Jungkook sedang memasak. Taehyung duduk dengan menatap buku yang sedang berada di depannya. Taehyung menatap buku itu dengan tatapan bingung.
"Saem ini gimana?. Kau tau aku tidak pernah masuk."ucap Taehyung sambil memajukan buku.
"Apa kau sudah mencoba?. Makan ini"ucap Jungkook sambil memasukkan 1 bibimbab ke mulut Taehyung.
Taehyung mengangguk. Jungkook menghela nafas. Jungkook duduk dan menatap buku Taehyung.
"Oh iya. Kau bekerja di mana?"tanya Jungkook sambil menatap Taehyung.
Uhuk uhuk
Jungkook mengambil gelas lalu menuangkan air ke dalam gelas.
"Minumlah"ucap Jungkook sambil menyodorkan gelas ke Taehyung.
Taehyung mengangguk lalu meminum air itu sampai habis.
"Jawab Tae"ucap Jungkook sambil menatap Taehyung.
"A-aku bekerja sebagai pemuas nafsu"ucap Taehyung sambil menunduk.
Jungkook menatap Taehyung tajam. Taehyung terus menunduk ia tidak berani menatap Jungkook. Jungkook memegang badan Taehyung.
"Ayo ke bos yang menelphone pengasuh pantai tadi. Cepat beri tahu alamat nya "ucap Jungkook menarik tangan Taehyung.
Taehyung hanya mengangguk. Taehyung memberitahukan tempat ia bekerja. Mereka menuju ke alamat yang di tunjukkan Taehyung dengan mobil. Jungkook mengendarai mobil itu dengan kecepatan tinggi. Mereka sampai. Mereka masuk kedalam. Taehyung berjalan dibelakang Tehyung dengan memegang kemeja Jungkook.
"Aku ingin bertemu bos mu"ucap Jungkook ke pelayan yang ada di sana.
"Tae. Kenapa kau di sini. Ayo cepat ganti baju mu dan layani pelanggan. Ada banyak yang memesanmu dengan harga tinggi"ucap laki laki dengan menarik tangan Taehyung.
"Lepaskan brengsek. Apa kau bosnya?. Jika iya dia tidak akan bekerja di sini lagi"ucap Jungkook sambil memegang kerah baju laki laki itu
"Tidak bisa begitu saja. Kau tahu dia ini aset berharga di sini"ucap laki laki itu.
"Aku akan membayar ah tidak aku akan membeli anak ini. Ini kartu nama ku. Hubungi no yang ada di sana. Kau boleh meminta uang seharga anak ini . Nanti akan ku transfer. Tae ayo pergi"ucap Jungkook sambil menarik Taehyung.
Jungkook dan Taehyung sedang duduk di dalam mobil. Jungkook melihat Taehyung yang menunduk dan menangis. Jungkook mengangkat wajah Taehyung lalu menghapus air matanya. Jungkook tersenyum.
"Jangan menangis"ucap Jungkook sambil memeluk Taehyung.
"Tuan. Aku akan menjadi budakmu seumur hidup. Aku janji akan selalu menurutimu."ucap Taehyung sambil membalas pelukan Jungkook.
"Tidak perlu menjadi budak. Uangku tidak akan habis. Aku mohon Tae belajar dengan rajin dan jangan malas. Aku akan memindahkan sekolah mu ke sekolah baru. Nanti di sana ada yang bernama Kim Seokjin. Dia akan menjadi tutor mu di sekolah. Dia sangat baik. Sudah jangan menangis. Jangan panggil aku tuan. Panggil aku Daddy saja. Ayo kita pulang"ucap Jungkook bersemangat
Taehyung tersenyum lalu mengangguk. Jungkook mengelus surai Taehyung lalu menjalankan mobil menuju apartemennya. Sampai di apartemen. Taehyung berlari masuk kedalam apartemen. Taehyung mengambil buku yang ada di atas meja makan. Lalu Taehyung menghampiri Jungkook yang sedang duduk di sofa.
"Sa- Daddy tolong ajarkan Taetae ini"ucap Taehyung sambil menyodorkan buku.
Jungkook mengangguk lalu menyuruh Taehyung duduk di sebelahnya. Jungkook mengajari Taehyung sampai ia faham. Yah walau pun Jungkook harus sabar karena Taehyung susah untuk memahami soal di buku itu. Jungkook meliat arlojinya. Jungkook berdiri lalu pamit ke Taehyung untuk pulang. Taehyung tersenyum dan mengangguk. Jungkook berlari menuju mobilnya. Ia lupa jika menitipkan si kembar ke Yoongi.
-3-
"APPA UWE.....UWE......." Gukie
"KOOKIE APPA HUWE......." Tae/ Egi*nama nya di ganti Egi aja yah. Bingung kalau namanya pakai nama Tae.
TBC Bhaks
Tag tante pinkeu
Clou3elfMak semox pecinta ff NC
zaet00Tag senpai
min_ve
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission [✅]
FanfictionKim Taehyung harus menyamar jadi yeoja untuk menjaga pewaris Jeon corp. KookV not Vkook