Jungkook dan sikembar sekarang berada di apartemen Jungkook. Jungkook yang kaget tiba tiba Taehyung menelphonenya dengan menangis lalu menyuruhnya dan sikembar menuju ke apartemennya.
Taehyung sedang memeluk sikembar dan memberitahu kalau dia eomma mereka. Si kembar tersenyum akhirnya dia bertemu dengan eommany. Jungkook juga tersenyum. Sekarang ia percanya kalau reinkarnasi itu ada. Jungkook mendekat ke Taehyung lalu memeluk Taehyung dan si kembar.
Taehyung sedang memasak di dapur. Sedangkan Jungkook dan sikembar sedang tidur pulas di karpet. Taehyung tersenyum melihat anak dan bapak itu. Taehyung mengambil smartphonenya lalu memotrer moment tersebut*mak mak sosialita ye. Setelah itu Taehyung membangunkan Jungkook dan sikembar untuk makan.
"Makan yang banyak nde. Cepatlah besar kalahkan ketampanan Appa"ucap Taehyung sambil tertawa.
Si kembar hanya mengangguk lalu memakan makanannya dengan lahap. Sedangkan Jungkook, ia sedang cemberut dan memakan makanannya dengan ogah ogahan:v.
"Bibirnya minta di caplok pakai pantat panci. Masih panah ini"ucap Taehyung menatap Jungkook.
Jungkook yang melihat itu langsung tersenyum dan memakan makanannya sampai habis. Taehyung tersenyum menatap Jungkook.
Sikembar sedang bermain di dekat televisi. Taehyung dan Jungkook sedang berpelukan menonton televisi. Jungkook mencium pipi Taehyung lalu memukul kepala Jungkook.
"Aku akan menikahimu setelah kau lulus"ucap Jungkook sambil mencium bibir Taehyung.
Taehyung tersenyum menahan malum. Entah mengapa perkataan Jungkook barusan membuat pipinya memerah. Si kembar melihat Taehyung yang pipinya merah. Mereka berlari menuju Taehyung lalu mencium pipi Taehyung.
"Eomma sakit?"tanya Guki sambil mengelus pipi Taehyung.
"Tidak sayang"ucap Taehyung sambil tersenyum.
"Eomma Egi ingin tidur. Ngantuk"ucap Taegi sambil mengucek matanya.
Taehyung haya tersenyum. Lalu menggendong kedua anaknya berjalan menuju kamarnya. Lalu menidurkan mereka. Taehyung bernyanyi lagu penghantar tidur.
Jungkook menatap Taehyung deangn tersenyum. Taehyung yang merasa di tatap melihat ke arah pintu. Taehyung tersenyum. Jungkook mengisyaratkan jika ia ingin tidur bersama Taehyung. Taehyung menghampiri Jungkook.
"Tidur di sofa tuan Jeon. Aku mengantuk Babay"ucap Taehyung sambil menutup pintu kamarnya.
Taehyung tertawa sambil berjalan menuju tempat tidur.
1 tahun kemudian......
"Wah selamat atas pernikahan kalian"ucap Namjoon sambil memeluk adik kecilnya itu.
"Tuan eskrim eh bukan Namjoon hyung"ucap Taehyung sambil tersenyum tanpa dosa.
"Yakh kau Jeon. Jaga adik kesayanga ku dengan baik dan ke-2 ponakan lucu ku. Dan untuk kau Tae. Eciyeee..... yang nikah"ucap Jin sambil mencubit pipi Taehyung.
Sudah 5 Jam mereka melayani tamu yang datang. Akhirnya acara pernikahan Taehyung dan Jungkook selesai. Taehyung dan Jungkook kembali ke hotel. Sampai di hotel Jungkook menarik Taehyung dan menghempaskannya di kasur. Ah untuk sikembar mereka sudah dititipkan ke Jin dan Namjoon. Dan Jin dan Namjoon juga sudah menikah.
*Namjoon dan Jin itu tidak saudara kandung. Namjoon itu sama seperti Taehyung. Tetapi Namjoon tidak di titipkan tetapi Namjoon dibuang orang tuanya dan ditaruh di bangku taman yang sepi. Waktu itu eommanya Jin sedang pulang kerja dan mendengar suara tangisan bayi. Karena eomma Jin iba akhirnya ia mengasuh Namjoon.
Jungkook melumat bibir Taehyung dengan kasar. Taehyung mencoba menghentikan aksi Jungkook. Jungkook yang merasa Taehyung tidak menikmati ciuman panas itu akhirnya diam dan menatap Taehyung.
"Kau kenapa Tae?"tanya Jungkook sambil mengelus rambut Taehyung.
Taehyung hanya diam dan memberikan surat. Jungkook menatap Taehyung lalu melihat surat itu. Itu surat dari dokter. Jungkook membaca surat itu dengan seksama. Dan Jungkook tersenyum lalu menatap Taehyung. Taehyung hamil dan itu sudah 1 bulan. Jungkook memeluk Taehyung dan mengucapkan terimakasih ke Taehyung. Jungkook tidur du samping Taehyung. Jungkook mengelus perut Taehyung yang masih rata dan menutup matanya.
END
YUHUUUU.......
Terimakasih sudah menunggu ff achu
Vomment nde
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission [✅]
FanfictionKim Taehyung harus menyamar jadi yeoja untuk menjaga pewaris Jeon corp. KookV not Vkook