24

6K 408 16
                                    

Taehyung terbangun dari tidurnya. Taehyung meregangkan badan.

"Tidurku nyenyak. Kasurnya empuk"ucap Taehyung sambil menepuk kasur.

Taehyung keluar dari kamar. Taehyung melihat Jungkook yang sedang memasak di dapur dan ada 2 ekor(?) anak kecil yang sedang bermain di depan televisi.

Egi menatap Taehyung yang berdiru di depan kamar.

"Nuna kemari"ucap Egi dengan menepuk tempat di sampungnya.

Taehyung mengangguk lalu menghampiri Egi.

"Aku laki laki. Siapa namamu?. Eh kalian kembar"ucap Taehyung sambil menatap Egi dan Gukie dengan intens.

"Tidak mau. Egi maunya manggil nuna"ucap Egi sambil mempout bibirnya.

"Gemasnya"ucap Taehyung sambil mencubit pipi Egi.

Gukie menatap Taehyung. Gukie berdiri lalu menatap wajah Taehyung dengan dekat. Taehyung hanya diam. Gukie tersenyum.

"NUNA CANTIK"teriak Gukie dengan mengacungkan kedua jempol kecilnya sekecil kelingking Jimin.

Taehyung kaget. Ia mengelus dada nya. Taehyung tersenyum lalu mengelus surai Gukie.

"Makanan sudah siap. Kalian cepat kemari"teriak Jungkook dari dapur.

Mereka bertiga berlari menghampiri meja makan. Taehyung membantu Gukie dan Egi duduk.

Taehyung tersenyum melihat interaksi Jungkook dengan ke-2 anaknya. Taehyung menundukkan wajahnya.

"Andai aku dulu tidak di buang oleh kedua orang tuaku. Aku bisa merasakan kasih sayang dari orang tua. Eomma appa kenapa kalian membuangku"

Jungkook melihat Taehyung yang menunduk lalu memegang pundak Taehyung.

"Tae kau kenapa?"tanya Jungkook sambil menatap Taehyung.

"Aku tidak apa apa hyung. Makanannya enak."ucap Taehyung tersenyum.

"Ahh... besok kau sudah bisa sekolah. Aku akan menjemputmu jam 6.15 AM. Jangan sampai telat bangun. Seragam sekolah mu ada di lemari8 mu"ucap Jungkook sambil mengelus rambut Taehyung.

"Tae kami berangkat. Anak anak ayo sekolah"ucap Jungkook sambil berdiri.

"Nuna kami berangkat dada....."ucap Gukie dan Taegi bersamaan.

"Tae, tolong bereskan piring piring itu. Kami sudah terlambat."ucap Jungkook lalu mengecup ujung rambut Taehyung.

Taehyung mengangguk. Jungkook dan ke-2 anaknya keluar apartemen. Taehyung tersenyum lalu memegang ujung rambutnya.

Jungkook memukul bibirnya. Bagaimana bisa ia mencium ujung rambut Taehyung.

"Appa ayo berangkat. Apa kau terus akan memukul bibirmu itu"ucap Gukie sambil melipat kedua tangannya.

"Oke oke. Maafkan appa. AYO BERANGKAT"ucap Jungkook dengan semangat .

-3-

Taehyung sedang mengerjakan soal matematika di buku yang Jungkook belikan. Sudah 35 menit Taehyung menatap buku itu dan buku tulisnya. Taehyung melempar kedua  buku itu.

"Kenapa aku sangat bodoh sekali. Eomma appa apa kalian mengutukku"ucap Taehyung sambil menyatukan kedua telapak tangannya.

Taehyung mengacak rambutnya dengan kasar. Lalu ia berjalan menuju ke lemari es. Taehyung membuka lemari es dan ia melihat kotak ice cream rasa strawberry di freezer. Taehyung tersenyum lalu mengambil kotak ice cream itu lalu menutup lemari es. Taehyung berlari menuju ke tempat semula. Taehyung memakan eskrim itu sampai habis.

Mission [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang