Taehyung sedang berada di apartemen Jungkook. Ia sedang menonton televisi. Taehyung mendengar seseorang menekan pin apartemen. Taehyung berlari menuju ke depan pintu apartemen.
Jungkook masuk kedalam apartemennya. Jungkook melihat Taehyung yang berdiri di depan pintu sambil tersenyum. Jungkook ikut tersenyum. Berasa dia punya istri:v. Taehyung membawa tas Jungkook lalu menaruhnya ke sofa. Taehyung menyuruh Jungkook untuk duduk di sofa. Jungkook menatapa Taehyung dengan tatapan bingung.
Taehyung berlari menuju dapur. Ia membuat makanan untuk makan malam. Taehyung membuat kimbab hanya itu yang bisa Taehyung buat untuk saat ini. Itu pun Taehyung melihat cara membuat kimbab di youtube. Taehyung memanggil Jungkook untuk ke meja makan.
"Hanya ini yang bisa Tae buat. Pasti besok Tae akan mencoba buat makanan yang lain daddy"ucap Taehyung sambil tersenyum.
"Tidak apa Tae. Hmm..... ini enak" ucap Jungkook sambil menunjukkan 2 jempol tangannya.
Taehyung menunduk sambil tersenyum. Jungkook mengelus rambut Taehyung lalu melanjutkan acara makannya. Taehyung berjalan menuju ke sofa. Taehyung merasa kantuk menyerangnya. Taehyung menutup matanya lalu menuju mimpi indahnya.
"Kau Tae sudah siap?"
"Apa kau melindungi anak ini? Betul Tae?" Ucap seseorang sambil menarik rambut Jungkook.
Keringat keluar dari tubuh Taehyung sangat deras(?). Sesekali Taehyung menggerakkan kepalanya ke kiri dan ke kanan.
DORRR
"TIDAKKKKKKKKKKK" Taehyung terbangun dari tidurnya dengan nafas seperti habis di kejar ibu kos :v.
Jungkook mendengar Taehyung yang berteriak lalu berlari menuju ke Taehyung.
"Ada apa Tae" Jungkook memeluk tubuh Taehyung.
"T-tae bermimpi daddy berada di sebuah gedung dan di sana banyak orang. Lalu ada Tae bersama..... 2 orang berpakaian hitam. Seperti Jin hyung dan satunyaa......... sebentar Tae pernah bertemu dia di.... ah tuan eskrim. Yah yah Jin hyung sama tuan eskrim*Namjoon. Lalu ada... seseorang yang ingin menembak daddy. Tapi lalu DORRRR. Tae terbangun"ucap Taehyung sambil memeluk Jungkook dengan erat.
"A-apa itu ingat Taehyung dulu" Jungkook melamun.
"Daddy. Tae takut" Taehyung menggoyang tubuh Jungkook.
Jungkook tersenyum ke Taehyung lalu memeluk Taehyung. Jungkook menenangkan Taehyung.
-3-
Taehyung sedang bosan. Jungkook pulang ke rumahnya. Taehyung iseng iseng menuju ke gudang yang ada di apartemen Jungkook. Taehyung melihat kardus yang ada di bawah tangga. Taehyung penasaran lalu membuka kardus itu. Taehyung melihat ada baju seragam sekolahnya dulu tetapi ini versi wanita. Taehyung mengambil seragam. Kepala Taehyung tiba tiba pening lalu ia terjatuh dan pingsan.
"Kau mendapat misi. Untuk melindungi pewaris Jeon Corp. Seperti Namjoon kau harus menyamar. Hmm........."
"Kau menyamar menjadi yeoja. Kau akan sekelas dengan Jungkook dan Namjoon. Kau akan menjadi siswi baru pindahan dari jepang"
"Lepaskan tanganmu dari pahaku bodoh"
"Ani. Paha mu mulus"
"Jangan bergerak. Itu membuat tanganmu sakit. Hap sudah lepas"
Cup~~
Jungkook mengecup leher Taehyung.
"A-apa yang k-kau l-lakukan"
"Aku menghapus kecupan preman tadi. Kenapa kau berjalan sendirian. Mari aku antarkan"
"Jagoan kita sudah bangun eoh. Yang satunya lagi kemana Tae?"
"Masih ti......."
"Gukie di sini eomma"
"Kau Tae sudah siap?"
"Apa kau melindungi anak ini? Betul Tae?"
Dorrr
"Jangan me-menangis Jungkook. I-ini untukmu. Baca setelah aku sudah tidur"
"Tidak kau tidak boleh tidur. PANGGIL AMBULAN CEPAT hiks hiks."
"Jangan. Biarkan aku meninggal dan bertemu eomma ku. Aku akan rindu dengan bibir dan otak mesum mu. Uhuk uhuk. Terimakasih atas segalanya"
Taehyung terbangun dari pingsannya. Taehyung berlari mencari smartphonenya. Taehyung menelphone Jungkook. Taehyung menyuruh Jungkook dan kedua anaknya untuk ke apartemen Jungkook.
TBC YE BEB
YUHU AI KAMING
Vomment ye
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission [✅]
FanfictionKim Taehyung harus menyamar jadi yeoja untuk menjaga pewaris Jeon corp. KookV not Vkook