9

8.4K 661 17
                                    

Taehyung membuka masker dan topi orang itu. Taehyung syok ternyata menembak Namjoon adalah.....
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

"D-daehyun"ucap Taehyung dengan menampar pipi gadis itu.

Daehyung hanya menunduk. Semua orang yang ada di sana menghujat Daehyun.

Jin datang. Ia syok melihat Namjoon yang sudah tergeletak. Beberapa menit kemudian ambulan datang. Para petugas medis membawa Namjoon masuk ke dalam ambulan.

"Kenapa kau membunuh Namjoon?"tanya Jin sambil memegang wajah Daehyun.

"A-aku di suruh"ucap Daehyun dengan menunduk.

"Siapa yang menyuruhmu?"tanya Taehyung sambil menjambak rambut Daehyun.

"A-aku tidak bisa memberi tahu kalian"ucap Daehyung menatap Taehyung.

Taehyung semakin menjambak rambut Daehyun. Jin melepas tangan Taehyung dari rambut Daehyun. Jin menyuruh Jungkook membawa Taehyung dari sini. Jungkook hanya mengangguk dan lalu menggendong Taehyung ala karung beras.

Taehyung memukul punggung Jungkook. Jungkook tidak memperdulikan Taehyung. Mereka sampai di atap. Jungkook menurunkan Taehyung.

"Brengsek. Kenapa kau membawa ku kesini. Aku ingin mencakar wajah polos Daehyun. Dasar"ucap Taehyung sambil berjalan dan Jungkook menahan Taehyung.

"Sudah lah Tae-ah. Namjoon sudah sudah ditangani tim medis"ucap Jungkook sambil memeluk Taehyung.

Taehyung menangis dalam pelukan Jungkook. Taehyung memukul dada bidang Taehyung. Jungkook hanya bisa mengeratkan pelukannya. Entah berapa jam mereka di sana. Jungkook masih setia memeluk Taehyung dan Taehyung masih setia menangis.

Jungkook mengelus rambut Taehyung. Jungkook mengajak Taehyung duduk di pembatas atap. Taehyung berhenti menangis.

"Kau seperti yeoja"ucap Jungkook sambil menghapus air mata Taehyung.

Taehyung tidak menjawab. Taehyung menatap Jungkook. Jungkook mendekati wajah Taehyung dan menempelkan bibirnya. Jungkook melumat bibir Taehyung dengan lembut. Taehyung tidak membalas lumatan Jungkook. Taehyung menutup matanya. Ia menikmati lumatan Jungkook.

Jungkook melepas lumatannya. Taehyung membuka mata. Jungkook memeluk Taehyung.

ㅜ_ㅜ

Taehyung dan Jungkook sedang berada di ruangan Namjoon di rawat. Taehyung menangis dengan memeluk Namjoon. Jin dan Jungkook hanya bisa menggelengkan kepala. Namjoon membalas pelukan Taehyung dan menatap Jin dan Jungkook. Jin dan Jungkook hanya menggelengkan kepalanya.

"Kenapa kau menangis eoh?. Sudah jangan menangis"ucap Namjoon sambil mengelus rambut Taehyung.

"Hyung sakit. Tae tidak bisa melihat hyung hyung Tae sakit hiks hiks"ucap Taehyung sambil menangis.

ㅜ_ㅜ

"Brengsek. Daehyun tertangkap. Kenapa yeoja itu cepat sekali pergerakannya. Bagaimana ini bos"

"Tenang. Culik yeoja itu dan buang dia ditempat yang jauh"

"Baik"

ㅜ_ㅜ

Taehyung dan Jungkook sedang berada di toko kue di dekat rumah sakit. Jin menyuruh Jungkook membawa pergi Taehyung karena Namjoon harus istirahat. Taehyung sedang bingung makan yang cheese cake atau red velvet. Jungkook tersenyum melihat Taehyung yang sedang bingung. Akhirnya Taehyung pesan cheese cake dan red velvet. Taehyung menyuruh pelayan mengantarkannya ke meja yang paling pojok.

Taehyung menarik Jungkook dan duduk di meja paling pojok. Taehyung sedang tersenyum. Jungkook membalas senyuman Taehyung. Pelayan datang membawa 2 cheese cake, 1 red velvet, 2 teh strawberry. Taehyung mengambil red velved lalu memakannya dengan lahap.

"Kook aku mau ke toilet. Tetap disini jangan tinggalkan aku"ucap Taehyung sambil menatap Jungkook.

"Jangan lupa pergi ke toilet wanita bukan pria"bisik Jungkook dengan tersenyum.

Taehyung memukul lengan Jungkook lalu berlari menuju toilet. Toilet sangat sepi. Taehyung mencuci mukanya dan mencuci tangannya. Taehyung merasa ia tidak sendirian disini. Taehyung menoleh ke belakang dan ada beberapa orang yang sedang mendekatinya. Taehyung mencoba berlari tapi di pintu sudah ada orang.

Orang orang itu menangkap Taehyung dan memukul Taehyung. Sehingga Taehyung pingsan.

ㅜ_ㅜ

Taehyung terbangun dan tidurnya. Taehyung menoleh kekanan dan kekiri. Ia tidak tahu dia berada di mana. Taehyung mencoba berjalan.

Hari sudah malam. Taehyung sedang berjalan di pertokoan. Perut Taehyung berbunyi. Ia sedang di depan supermarket. Taehyung mencoba memegang badannya siapa tahu ada uang. Tapi nihil, tidak uang sama sekali. Taehyung melihat yeoja sedang memakan ramen. Taehyung menatap ramen itu.

Yeoja itu menatap Taehyung. Taehyung menatap yeoja itu. Yeoja itu tidak memperdulikan Taehyung dan terus makan ramen. Yeoja itu merasa iba dan menyuruh Taehyung masuk. Taehyung tersenyum. Yeoja itu memberi Taehyung se cup ramen. Taehyung berterimakasih lalu memakan ramen itu.

TBC

Hayoloh tambah gaje:"v

Vomment juseyo 

Mission [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang