16

6.5K 492 13
                                    

2 minggu kemudian. Kata tante Clou3elf kecepetan. Biar selese ini ff tante.banyak ide yang mau di crot in)

Taehyung dan Jungkook sudah berada di apartemen mereka. Jungkoom sedang memeluk Taehyung dari belakang.

"Ada apa hmm?"tanya Taehyung sambil mencuci piring.

"Apa hanya aku yang merasa atau apa. Kau tambah cantik. Apa kau sedang mengandung anakku?"tanya Jungkook sambil mengelus perut Taehyung.

Taehyung tersedak oleh air ludahnya sendiri. Jungkook menuangkan air ke dalam gelas lalu menyuruh Taehyung minum. Taehyung hanya mengangguk dan meminum air di dalam gelas. Taehyung menarik kera Jungkook bagian belakang. Taehyung mengambil tasnya dan tas Jungkook. Jungkook mengambil tasnya dan melepaskan cengkraman Taehyung dari kra bajunya.

Mereka berjalan menuju halte bus di depan apartemennya. Bus pun datang. Taehyung dan Jungkook masuk ke dalam bus. Bus sudah ramai. Taehyung dan Jungkook berdiri. Waktu di tengah perjalanan Jungkook melihat Taehyung yang selalu memegangi pinggangnya. Jungkook merasa kasihan dan ia bilang kepada namja yang ada di sebelahnya untuk berdiri dan membiarkan Taehyung duduk. Namja itu mengangguk dan berdiri. Jungkook menyuruh Taehyung duduk. Taehyung membungkuk ke namja itu dan duduk. Taehyung tersenyum ke Jungkook dan Jungkook membalasnya.

Sampai di sekolah. Mereka langsung menuju kekelas mereka. Sampai di kelas. Semua teman Jungkook dan Taehyung menghampiri mereka. Mereka bertanya kenapa 3 minggu ini Jungkook dan Taehyung tidak masuk. Taehyung hanya tersenyum.

Taehyung sedang membahas boygrup yang sedang hangat hangatnya saat ini. Sedangkan Jungkook dan teman temannya sedang Mabar Mobile Legends*Saya sekali ini. Mabok mobel lejen. Taehyung sedang melihat mv boy grup yang sedang hangat saat ini. Lalu ada yang memegang bahunya. Taehyung langsung menengok ke atas dan melihat Jungkook yang sedang tersenyum. Pipi Taehyung berubah jadi warna merah seperti orang habis di tabok.

"Huuuuu....... sepertinya kita harus pergi. Ayo cepat dari pada kita cemburu melihat mereka"ucap Irene sambil meninggalkan Taehyung dan Jungkook.

"Kau pilih siapa? Aku atau boygrup itu?"tanya Jungkook sambil menaikkan salah satu alisnya.

"Tentu saja Ka boygrup lah"ucap Taehyung sambil tersenyum.

Jungkook mempout bibirnya membuat Taehyung ingin membakar wajah Jungkook. Taehyung memegang pipi Jungkook.

"Tentu saja Kookie"bisik Taehyung membuat Jungkook tersenyum.

Jungkook mencubit pipi Taehyung lalu mencium bibir Taehyung sekilas lalu berjalan menuju ke teman temannya.

Skip

Taehyung melepas seragamnya. Taehyung merasa ada yang memeluknya dari belakang.

"Ada apa?"tanya Taehyung sambil melepas seragam.

Jungkook hanya diam. Jungkook melumat bibir Taehyung. Taehyung  menjauhkan wajah Jungkook.

"Ada apa? Apa kau tidak mau ku cium?"tanya Jungkook sambil menurunkan rok Taehyung.

"Yak hentikan. Aku tidak mau melakukan itu"ucap Taehyung.

"Tapi aku ingin melakukannya"bisik Jungkook.

"Aku tidak mau Jungkook. Sudah sana pergi. Aku tidak mau melakukannya"ucap Taehyung sambil berjalan ke lemari.

Jungkook menggendong Taehyung dari belakang. Jungkook mengambil tali di bawah ranjang. Jungkook mengikat tangan dan kaki Taehyung.

"Jungkook hiks hiks. Ku mohon lepaskan hiks hiks"ucap Taehyung sambil menggerakkan tangan dan kakinya.

"Diamlah sayang jangan menangis. Maaf kan aku."ucap Jungkook sambil mengelus pipi Taehyung.

Jungkook melumat bibir Taehyung kasar. Taehyung menangis. Jungkook tidak memperdulikan tangisan Taehyung dan terus melumat kasar bibir Taehyung.

TBC

😂😂😂😂

Mission [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang