Taehyung, Namjoon dan Jin sampai di rumah sakit. Taehyung berlari menuju ke kamar rawat Jungkook. Sampai di kamar rawat Jungkook. Taehyung membuka pintu lalu berlari memeluk Jungkook.
"Maafkan aku Kookie hiks hiks. Seharusnya tadi aku mengajak mu hik hiks"ucap Taehyung sambil memeluk tubuh Jungkook.
Jin hanya menghampiri Taehyung dan memeluk Taehyung.
"Sial"ucap Namjoon dengan mengusap rambutnya kasar.
"Kenapa?"tanya Jin sambil menatap Namjoon.
"Ini hyung. Yang menusuk Jungkook dia dibunuh oleh seseorang. Sial"ucap Namjoon sambil duduk di sofa.
"Gimana ini hyung hiks hiks. Aku ingin mematahkan tulang orang yang menusuk Jungkook hiks hiks"ucap Taehyung sambil meremas lengan Jin.
Jin hanya diam dan mencoba untuk tidak berteriak. Namjoon yang melihat itu berdiri. Lalu melepaskan cengkraman Taehyung dari lengan Jin. Taehyung merasa mual dan ingin memuntahkan sesuatu. Taehyumg berlari menuju ke toilet.
"Hoekkkk...... Hoeekkkk....... Hoeekk....."
Taehyung menghidupkan kran lalu memncuci wajahnya. Taehyung melihat wajahnya yang pucat di kaca. Taehyung membasuh wajahnya lalu kembali menuju ke ruang rawat Jungkook. Taehyung membuka pintu ruang rawat Jungkook. Jin yang melihat Taehyung langsung menghampiri Taehyung.
"Kau sakit Tae?. Kenapa wajahmu pucat?"tanya Jin sambil memegang dahi Taehyung.
"Aku tidak ap hooekk hooekkk......"ucap Taehyung sambil menutup mulutnya.
"Ayo ke dokter"ucap Jin.
Taehyung hanya mengangguk. Jin dan Taehyung keluar dari ruang rawat Jungkook. Jin dan Taehyung menuju ke ruangan dokter. Jin dan Taehyung masuk. Taehyung di periksa dokter.
"Adik saya kenapa dok?"tanya Jin sambil menatap Taehyung.
"Kalian salah datang. Harusnya kalian masuk ke ruangan dokter kandungan. Sebentar aku akan memanggil nya"ucap Dokter lalu menelphone seseorang.
Beberapa menit kemudian dokter masuk. Dokter itu menyuruh Taehyung mengikutinya dan memeriksa Taehyung. Setelah itu Taehyung kembali.
"Kenapa dia Dok?"tanya Jin sambil memegang tangannya.
"Selamat dia hamil. Usia kandungan 1 minggu. Saya akan menulisakan resep. Ini "ucap Dokter sambil mengasihkan kertas
Jin dan Taehyung berdiri lalu membungkuk 90 derajat. Lalu mereka keluar dari ruangan. Taehyung mengelus perutnya yang masih rata. Jin tersenyum lalu memeluk Taehyung.
"Hyung jangan bilang ke Jungkook ne. Ini rahasia kita dan Namjoon hyung"ucap Taehyung sambil mengelus perutnya.
Taehyung dan Jin masuk ke dalam ruangan Jungkook. Jin mengajak Namjoon keluar ruangan untuk membicarakan suatu hal. Taehyung duduk sambil mencium tangan Jungkook. Taehyung merasakan tangan Jungkook yang bergerak. Taehyung berdiri lalu menggoyang goyangkan tubuh Jungkook.
Jungkook membuka mata. Dan orang pertama yang di lihatnya adalah pak bon.gg. orang pertama yang dilihatnya adalah Taehyung. Jungkook mengelus pipi Taehyung. Taehyung memegang tangan Taehyung. Taehyung menangis sambil memeluk tubuh Jungkook. Jungkook tersenyum sambil mengelus rambut Taehyung.
"Hey manis jangan menangis. Lihat wajahmu jadi jelek"ucap Jungkook sambil menunjuk wajah Taehyung.
"Aishh......"ucap Taehyyng sambil memukul dada Jungkook.
Jungkook mengaduh sambil memegang dadanya. Jungkook meremas dadanya. Taehyung panik ia menggoyang goyangkan tubuh Jungkook dan meminta maaf. Taehyung memegang dada Jungkook.
Jungkook tertawa melihat reaksi Taehyung. Taehyung yang melihat itu melipat tangannya dan mempout bibirnya.
"Aigoo. Maaf maaf. Ternyata singa kecilku ini sedang mengkhawatirkanku"ucap Jungkook sambil menahan ketawa.
"Yakh aku singa dewasa bukan singa kecil. Kau sungguh jahat Jungkook aku sangat mengkhawatirkanmu"ucap Taehyung sambil memeluk tubuh Jungkook.
"Harusnya waktu itu aku mengajakmu hiks hiks. Aku bodoh Kookie hiks hiks. Mianhaeyo hiks hiks"ucap Taehyung sambil menangis.
"Sstt.... sudah jangan di fikirkan lagi. Itu sudah terjadi. Liat sekarang aku sudah sadarkan. Jangan dipikirkan jangan menangis ya singa kesayanganku"ucap Jungkook sambil mengelus rambut Taehyung.
Taehyung melepas pelukannya lalu mendekatkan wajahnya ke wajah Jungkook. Jungkook menarik dagu Taehyung lalu melumat bibir Taehyung dengan lembut. Jungkook mengelus pipi Taehyung. Taehyung menutup matanya dan membalas lumatan Taehyung.
Namjoon membuka pintu ruang rawat Jungkook. Ia terkejut melihat adegan yang tidak layak untuk di tonton. Namjoon menutup pintu itu kembali dan duduk di depan ruang rawat Jungkook.
Taehyung keluar dari ruang rawat Jungkook. Ia melihat Namjoon yanh sedang duduk di depan ruang rawat sambil menatap ke arah Tembok. Taehyung mengikuti arah pandangan tembok. Taehyung melihat semut yang sedang berbaris untuk memindahkan sesuatu. Taehyung menatap Namjoon yang masih sibuk menatap tembok. Dalam pikiran Taehyung. Apakah Namjoon hyung menghitung semut. Atau ia sedamg membedakan aman yang jantan atau yang betina.
TBC
Nih Tante udah ya. Nagih mulu
Clou3elfJangan lupa vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission [✅]
FanfictionKim Taehyung harus menyamar jadi yeoja untuk menjaga pewaris Jeon corp. KookV not Vkook