21

6.5K 470 40
                                    

Jungkook mengangkat tubuh Taehyung ala ala karung beras. Taehyung langsung membuka matanya. Taehyung memukul punggung Jungkook. Jungkook berjalan menuju ke meja guru. Lalu menurunkan Taehyung.

"Kau rambut berantakan, baju berantakan. Apa ini celana jeans. Kau niat sekolah apa bermain"ucap Jungkook sambil memukul paha Taehyung.

"Yakh kau. Aku ke sekolah memang untuk bermain. Jika kau tidak mau aku di sini aku akan keluar"ucap Taehyung sambil menatap Jungkook.

"Cepat rapikan bajumu. Siapa yang punya celana 2?"tanya Jungkook sambil menatap murid.

Lalu ada yang mengangkat tangannya. Jungkook menyuruh dia ambil celananya lalu melemparkan ke arah Jungkook.

"Pakai ini"ucap Jungkook sambil menyodorkan celana.

"Tidak mau saem. Lebih baik aku ke gudang lalu merokok"ucap Taehyung dengan menatap Jungkook.

Jungkook yang mendengar itu, menggendong Taehyung ala ala karung beras. Jungkook menyuruh semua murid mengerjakan tugas yang ada di buku. Jungkook keluar kelas lalu berjalan menuju toilet. Setelah itu Jungkook menurunkan Taehyung.

"Yakh beraninya kau"ucap Taehyung sambil menunjuk muka Jungkook.

"Pakai celana ini dan rapikan bajumu. Cepat!!"ucap Jungkook sambil menatap Taehyung.

"Sudah ku bilang saem aku tidak mau"ucap Taehyung sambil berjalan menuju keluar toilet.

Jungkook menghapiri Taehyung lalu menggendong Taehyung dan masuk kedalam bilik kamar mandi. Jungkook menurunkan Taehyung lalu melepas jeans Taehyung dengan paksa. Taehyung memberontak tapi usahanya sia sia.

"Brengsek lepas bodoh biarkan aku keluar dari sini"ucap Taehyung sambil memukul kepala Jungkook.

Jungkook mencium bibir Taehyung. Taehyung langsung diam.

"Diamlah atau kau aku apa apa kan di sini. Wow lihatlah pinggangmu sangat kecil sampai celana ini tidak muat"ucap Jungkook sambil menatap Taehyung dan mengeluarkan smirk.

"Y-yakh.. Chu~~....." Taehyung hanya diam.

"Sudah kubilang jangan bicara. Sampai kau bicara lagi aku akan melakukan itu di sini "ucap Jungkook sambil tersenyum ke Taehyung.

"Bangsat"teriak Taehyung ke telinga Jungkook.

"Woah..... jaga bicara mu manis. Asal kau tahu Jeon Jungkook tidak akan mengingkari omongannya"ucap Jungkook.

Jungkook melumat bibir Taehyung dengan kasar. Jungkook melepas celana yang ia pakaian ke Taehyung membuat celana itu merosot ke bawah. Jungkook menekan tengkuk Taehyung. Taehyung meronta ronta agar ciumannya cepat berakhir.

Jungkook menggigit bibir Taehyung. Taehyung membuka mulutnya karena di gigit. Jungkook memasukkan lidahnya ke mulut Taehyung. Taehyung memberonta dan memukul tubuh Jungkook. Usaha Taehyung sia sia dan ia pasrah akan di apakan oleh Jungkook.

Jungkook memasukkan tangannya ke seragam Taehyung. Jungkook mengelus nipple Taehyung. Taehyung memegang tangan Jungkook. Jungkook memelintir nipple Taehyung. Jungkook tersenyum melihat ekspresi Taehyung. Jungkook memutar posisinya. Jungkook duduk di kloset dengan memangku Taehyung. Jungkook membuka seragam Taehyung dengan kasar. Jungkook melumat nipple Taehyung dan sesekali menggigitnya. Taehyung meremas rambut Jungkook sambil mendesah.

Jungkook menurunkan celananya tidak lupa dengan cdnya. Taehyung melongo liat junior Jungkook yang menegang. Jungkook melepas cd Taehyung lalu memasukkan junior Jungkook ke dalam hole Taehyung. Taehyung menggigit bibir bawahnya. Jungkook menggoyangkan pinggul Taehyung. Jungkook melumat bibir Taehyung. Jungkook membalikkan posisinya menjadi Taehyung menungging. Jungkook memasuk dan mengeluarkan junior nya.

"S-saem....ahh...ahh...sshh....hmm...ahh...."

"Hole mu sempit sayang. Ternyata hole bad boy senikmat ini"

Jungkook mempercepat gerakannya. Taehyung terus mendesah membuat Jungkook bersemangat menggerakkan juniornya. Jungkook memasukkan jarinya kedalam mulut Taehyung. Jungkook mempercepat gerakannya. Jempol tangan kiri Jungkook menyumpal ujung junior Taehyung.

"S-saem...hmm...ahh.....aaku.....mauu.....keluar....ahhh......."

"Berjanjilah kepadaku jika kau tidak akan berbuat ulah di sekolah dan selalu mengikuti pelajaran"

"Itu....ahh...ttiidakk.....biisa...hmm...saemm..."

"Kalau tidak mau ya sudah"

Jungkook mempercepat gerakannya. Membuat Taehyung memukul tangan Jungkook. Jungkook hanya tersenyum.

"O-oke saemm.....tollong lepaskan...ahh..."

"Kau sudah berjanji baby. Jangan mengingkarinya atau kau mendapat hukuman setiap ini"

Taehyung hanya mengangguk. Taehyung sudah sampai puncaknya. Setelah itu di susul Jungkook. Jungkook membalikkan posisinya jadi Jungkook duduk di kloset dan Taehyung duduk di pangkuan Jungkook. Jungkook memeluk Taehyung. Taehyung hanya diam.

"Kenapa pelukannya sangat hangat. Aku rindu pelukan ini."batin Taehyung sambil membalas pelukan Jungkook.

TBC

Tag tante pinkeu
Clou3elf

Mak semox
zaet00

Tag senpai
vellichor__07 min_ve

Yang mau ditag silahkan hubungi mobil tinja terdekat

Mission [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang