Taehyung membuka pintu apartemen Jungkook. Di luar ada Jin dan Namjoon. Taehyung menyuruh Jin dan Namjoon masuk ke dalam apartemen Jungkook. Taehyung menyuruh mereka duduk di sofa. Jin dan Namjoon mengangguk dan duduk.
"Ada apa hyung?"tanya Taehyung sambil menaruh 3 kaleng cola ke meja.
"Kami menemukan eomma mu Tae"ucap Jin sambil menunduk.
"Jinjja?. Jungkook eomma ku di temukan. Sekarang eomma ku dimana?"tanya Taehyung bersemangat.
"Cepat ganti baju mu"ucap Namjoon sambil menunduk
"Apa aku boleh memakai pakaian pria?. Kumohon"ucap Taehyung sambil memohon.
Jin hanya mengangguk. Taehyung berlari menuju kamarnya lalu berganti pakaiannya. Taehyung menyuruh Jungkook untuk diam di rumah. Taehyung menarik tangan Namjoon dan Jin. Taehyung, Jin dan Namjoon keluar dari apartemen Jungkook. Taehyung tersenyum dalam perjalanan. Ia sangat ingin melihat wajah ibunya.*sejak bayi Taehyung belum melihat wajah kedua orang tuanya.kisah Taehyung akan terungkap pada eps terakhir*ceilah... gaga ga sampai eps terakhirkok.
Taehyung bingung kenapa Jin dan Namjoon berhenti di pemakaman. Apa eommanya sudah meninggal. Taehyung menggelengkan kepalanya.
"Hyung kenapa kita disini? Mana eomma ku"tanya Taehyung ke Jin dan Namjoon.
Jin hanya menunduk dan berjalan tanpa menjawab pertanyaan Taehyung. Begitupun Namjoon. Taehyung mengikuti mereka. Jin dan Namjoon berhenti di salah satu pohon.
"Eomma mu sudah ada di surga Tae"ucap Jin sambil menahan air matanya.
"Maafkan aku Tae. Eommaku sudah berjanji kepada eommamu untuk tidak menceritakan asal usulmu." Batin Jin.
"Tidak ini bohong kan hyung. Eomma ku hiks hiks eomma ku belum meninggal. Hiks hiks ini semua bohongkan. Kenapa Tuhan tidak adil kepadaku. Apa ia tidak tahu. Aku sangat ingin melihat wajah eommaku hiks hiks"ucap Taehyung sambil memeluk pohon yang ada di depannya.
"Sudah Tae. Hyung ada disini. Ini sudah takdir. Kita tidak bisa mengubah takdir"ucap Namjoon sambil memeluk Taehyung.
Taehyung melepas pelukan Namjoon dan menangis.
"Apa kau tahu. Kau masih di sayang Tuhan Tae. Aku... aku malah melihat eommaku di bunuh oleh appaku dengan brutal di depan mataku. Aku juga melihat appaku yang bunuh di dengan menembak kepalanya"ucap Namjoon sambil menunduk dan mengatur nafasnya
"M-mianhae hyung. A-aku tidak tahu hiks hiks"ucap Tae sambil memeluk tubuh Namjoon.
Jin menangis melihat interaksi kedua adiknya. Jin menghampiri kedua adiknya lalu memeluk tubuh mereka. Akhirnya mereka menangis bertiga di makam ibu Taehyung. Mereka berhenti menangis karena suara smartphone Taehyung. Taehyung membuka smartphone.
"Ne"
"........."
"Ne ne aku akan kesana"
Pip
"Ada apa Tae?"tanya Jin.
"Jungkook hyung. Dia di tusuk oleh seseorang yang tidak di kenal. Ayo kita ke rumah sakit hyung"ucap Taehyung sambik memasukkan samrtphonenya.
Mereka berlari menuju mobil Jin. Jin mengendarai mobil menuju rumah sakit yang di beritahu Taehyung.
-3-
Jungkook sedang menonton televisi. Jungkook merasa bosan ia berdiri dan menuju ke lemari es untuk mengambil beberapa cemilan. Setelah itu Jungkook menutup lemari es. Ia kaget dan menjatuhkan cemilannya.
"Apa yang kalian lakukan?"tanya Jungkook kepada orang yang ada didepannya.
"Aku? Aku ingin membunuhmu. Rasakan"ucap orang itu menusukkan perut Jungkook dengan pisau.
"Akhhh.....uhuk uhuk"ucap Jungkook sambil menatap orang itu pergi.
Lalu datang lah ahjussi. Ahjussi itu kaget melihat keadaan Jungkook. Ahjussi itu mencabut pisau dari perut Jungkook dan menutup luka itu dengan kain. Lalu menelphone ambulan. Ambulan datang dan menangani Jungkook lalu para petugas memasukkan Jungkook kedalam ambulan. Ahjussi itu melihat smartphone Jungkook dan menelphone Taehyung.*karna di smartphone Jungkook cuma ada kontak Taehyung😂😂😂
TBC
Hayoo.............
Tag ngasal egen. Maap yang ketag
Tante pinkeu 😍 Clou3elf
sweetverry Kittyhyung taetomykook princewangeun vreyalene Yohana_rsty hiraeguk Damakichi Cornflakeszz fluffy_eveVomment ye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission [✅]
FanfictionKim Taehyung harus menyamar jadi yeoja untuk menjaga pewaris Jeon corp. KookV not Vkook