"JEON JUNGKOOK!!"
Jungkook yang awalnya masih tidur auto melek gara gara teriakan cetar istrinya. Dia berjalan menghampiri Taehyung.
"Ada apa?"
"Bangunkan si kembar dan Soobin"
Jungkook tidak mengangguk lalu menghampiri Taehyung. Taehyung memutar bola matanya. Entah apa yang merasukimu eh maksdunya entah apa yang ada dipikiran kelinci bongsor ini. Jungkook memeluk Taehyung dari belakang lalu tersenyum.
"Jung bangunkan mereka atau mau ini ku lempar kepadamu" Taehyung siap mengangkat panci yang penuh dengan sup.
"Aku hanya minta morning kiss sayang. Jangan galak galak atuh nanti cantiknya hilang" Jungkook memegang dagu Taehyung sambil mengelusnya.
Chu~~
Jungkook melepaksan pelukannya lalu menuju ke kamar anak anak nya. Oh iya, anak ke- 3 Jungkook laki laki lagi. Nama Soobin sekarang sudah kelas 2 sd dan si kembar kelas 3 SMP *anggep aja gini lupa umur si kembar. Taehyung heran, anak anak nya semuanya mirip dengan Jungkook dari gagahnya, ketampanannya. Gak ada yang seperti Taehyung yang bahenol, uwu, cantik. Taehyung pusing lama lama. Apa waktu mengandung mereka hanya sperma Jungkook yang bekerja.
"Mama...."
"Panggil papa. Gini gini papa laki loh"
"Nggak mau mana ada laki laku kok cantik, bahenol, semok kayak mama"
Taehyung yang mendengar itu menatap Jungkook dengan tatapan ingin membunuh. Jungkook menggelengkan kepalanya sambil membuat tanda X dengan kedua tangannya.
"TAEGUK SIAPA YANG NGAJARIN KAMU KAYAK GITU. PAPA GAK PERNAH YA NGAJARIN KALIAN NGOMONG KAYAK GITU"
"Dari temen ma. Udah lah kita juga udah tau artinya sans. Santuy" Taegi duduk.
"Mama ayo makan Soobin lapar"
"Oke oke santuy. Ayo makan kesayangan papa. Di habisin ya"
Jungkook mengelus dada nya karena tidak mendapat amukan dari Taehyung. Jujur Jungkook juga shock mendengar perkataan Taeguk. Tapi kalo di pikir kata Taeguk itu benar. Taehyung kan bahenol, semok, semloheh apa lagi kalo terlanjang beuhhh bikin Jungkook makin semangat kerjanya. Ngehehehehhehe.....
"Hati hati di jalan. Jangan ngebut Kook. Taeguk jangan main cewe mulu plis papa malu. Taegi kamu juga jangan suka goda cewe. Soobin belajar yang bener ya"
"Ya. Dadah... mama" ucap mereka serentak.
Taehyung tersenyum.
"Huhhh..... Akhirnya tenang"
-3-
"Semua nya turun ayo makan malam"
Mereka semua turun lalu makan malam dengan khidmat. Jungkook menatap Sobin dan memberi isyarat. Soobin mengangguk lalu mengirim sinyal ke kakak-kakaknya.
"Mama terimakasih sudah ngelahirin Soobin, menyayangi Soobin. Soobin sayang mama"
Taehyung menatap Soobin dengan tatapan bingung.
"Mama maafin Taegi kalo nakal. Taegi sayang mama"
"Taeguk juga Taeguk juga. Taeguk sayang mama"
Taehyung menatap Jungkook dan menyuruhnya untuk menjelaskan semua ini. Jungkook memegang tangan Taehyung.
"Tae maafin aku ya kalo punya salah. Terimakasih sudah nerima aku apa adanya dan bisa ngelahirim 3 kurcaci yang imut ini. I love you. 1...2...3"
"HAPPY BIRTHDAY MAMA" teriak mereka bersamaan.
Taehyung menangis karena ini. Taehyung saja lupa.kalau hari ini adaah hari ulang tahunnya. Taehyung memeluk ke-3 anaknya lalu memeluk Jungkook. Dia menangis sejadi-jadinya di dada Jungkook. Jungkook mengelus punggung Taehyung.
"Terimakasih. Aku sangat bersyukur mempunya kalian"
END
Sudah ya jangan minta lagi pusing hamba
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission [✅]
FanfictionKim Taehyung harus menyamar jadi yeoja untuk menjaga pewaris Jeon corp. KookV not Vkook