3

11K 994 10
                                    

Taehyunh sedang memasukkan buku ke tasnya. Masalahnya, di belakang Taehyung ada Jungkook yang sedang menikmati paha mulus Taehyung. Taehyung berbalik dan Jungkook mengalihkan pandangannya.

"Ayo berangkat"ucap Taehyung sambil memakai tasnya.

"Kajja"ucap Jungkook.

Jungkook dan Taehyung sampai di sekolah. Mereka sedang berjalan di koridor. Taehyung risih dengan tatapan para yeoja yang berda di koridor. Taehyung melihat Jungkook yang berjalam dengan santai.

"Siapa sih dia sok cantik"

"Lihat lihat. Mereka memakai gelang yang sama. Apa mereka pacara?"

"Tidak eoh Jungkook ku"

Taehyung berlari meninggalkan Jungkook. Sampai di kelas. Taehyung berjalan menuju tempat duduknya. Jungkook pun datang dan duduk di tempat duduknya.

Seisi kelas heboh dengan gelang yang dipakai Taehyung dan Jungkook. Para yeoja menghampiri Taehyung.

"Taehyung-ah apa kau pacaran dengan Jungkook?"tanya Irene sambil memegang tangan Taehyung.

"Ani. Aku tidak akan mau pacaran dengan namja dingin dan sok cool seperti Jeon Jungkook. Dan perlu kalian tahu Jeon Jungkook itu mesum"ucap Taehyung sambil menatap Jungkook.

"Lalu kenapa kau memakai gelang yang sama seperti Jungkook. Jungkook tipe namja yang pelit dengan barangnya"ucap Wendy sambil melirik ke Jungkook.

"Aku di kasih Jungkook. Kata dia eommanya membeli 2 pasang gelang. Karena tidak mungkin dia memakai dua gelang itu, dia memberikanku 1. Ini gelang Gucci loh. Siapa yang tidak mau memakai gelang Gucci"ucap Taehyung sambil tersenyum.

"Kemarin, aku melihatmu dengan Jungkook masuk ke apartemen Jungk. Astaga..."ucap Nayeon sambil menutup mulutnya.

Momo berdiri lalu berlari menuju ke depan kelas. Ia berteriak jika kemarin Taehyung tidur di apartemen Jungkook. Taehyung melirik ke Jungkook yang sedang memejamkan matanya. Taehyung berlari mengejar Momo. Dan jadilah Taehyung dan Momo kejar kejaran.

Kaki Taehyung tersandung. Dan akhirnya jatuh. Bibir Taehyung dan Jungkook bersatu. Semua yang berada di dalam kelas syok. Taehyung mendorong Jungkook. Taehyung berlari keluar kelas.

"Yakh Taehyung. Kemari kau"ucap Jin yang memanggilnya di depan ruang guru.

"Ada apa OPPA?"tanya Taehyung menghampiri Jin dan menekan kata oppa.

"Panggil aku saem. Kita berada di lingkungan sekolah. Kau harus dekat dengan Jungkook. Kalau bisa kau pacari saja Jungkook"bisik Jin di telinga Taehyung.

"Ani ani. Aku tidak mau. Jungkook itu mesum. Aku tidak mau"ucap Taehyung sambil menggelengkan kepalanya.

"Ayolah Tae. Tuan Jeon baru saja menelphoneku kalau mereka sudah dekat. Aku rasa mereka sekarang ada di sekitar sekolah atau salah satu dari mereka berada di kelas Jungkook. Ayolah Tae kumohon"ucap Jin sambil memasang puppy eyes.

"Ne ne. Tapi ku mohon jangan pernah memperlihatkan anjing es, pup, atau apalah itu didepan ku. Dan oppa belikan aku smartphone. Ne ne"ucap Taehyung memasang wajah imut hingga Jin ingin melemparnya ke laut yang penuh ikan hiu.

"Gampang itu. Sudah kembali lah ke kelas. Jangan lupa dekati Jungkook"ucap Jin sambil berteriak.

Mata Taehyung melotot. Lalu berlari dengan menutup wajahnya. Taehyung sampai di kelas. Semua yang ada disana melihat ke arah Taehyung. Taehyung tidak memperdulikan tatapan laknat teman temannya. Taehyung meras ada kertas di bawah mejanya. Taehyung mengambil kertas itu dan mencari siapa yang melemparkan kertas.

Taehyung melihat Namjoon menatapnya. Namjoon menyuruh Taehyung membuka kertas itu dengan matanya(kode). Taehyung mengangguk dan membuka kertas itu.

Bulpoin yang ada di atas buku Jungkook. Bulpoin itu terlihat mencurigakan. Tadi aku melihat titik merah di bulpon itu.

Taehyung menatap menyobek kertas itu. Lalu membuang kertas itu ke tempat sampah. Taehyung mengambil  bulpoin itu. Taehyung menekan pen itu dan mencoba menulis. Tapi bulpoin itu tidak mengeluarkan tinta. Taehyung membalikkan balikkan bulpoin itu.

"Astaga bulpoin ini terdapat kamera dan racun mematikan. Dasar manusia jahat"batin Taehyung dengan melempar pen itu ke tembok yang ada di belakangnya.

"Yakh.... bulpoin ku"ucap Jungkook menatap Taehyung.

"Bulpoin itu habis. Aku tadi mencoba menulis tapi tidak keluar tintanya. Jadi ku lempar saja. Kalau kau tidak percaya lihat ini"ucap Taehyung dengan memperlihatkan bukunya yang terdapat coretan bulpoin tapi berwarna putih.

"Oh baiklah. Besok aku akan minta appa membelikan bolpoin lagi"ucap santai Jungkook lalu mengambil bulpoin Taehyung.

Taehyung mengelus dadanya. Taehyung menatap Namjoon. Taehyung mengedipkan matanya. Namjoon memberi jempol ke Taehyung.

"Sialan. Bos rencana kita gagal"

"Kata siapa kau?. Jangan mengada-ngada"

"Aku mendapat telphone dari teman kita. Kalau bulpoinnya sudah hancur dan liat di sini. Layar ini hanya hitam. Jadi kamera di bulpoin juga hancur"

"Cepat cari informasi tentang yeoja itu"

TBC

Penasaran ye:v

Jangan lupa vomment

Mission [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang