"Appa"teriak 2 bocah yang berlari menghampiri sang appa.
"Ada apa?. Apa jagoan appa sudah siap untuk ke sekolah?"tanya sang appa tersenyum memperlihatkan gigi kelincinya.
"Tidak. Gukie tidak mau sekolah. Gukie mau sama appa"ucap Gukie sambil memeluk sang appa.
"Tae juga Tae juga. Tae tidak mau ke sekolah. Tae mau ikut Kookie appa"ucap Tae sambil meremas celana appanya.
Jungkook tersenyum melihat kedua jagoannya. Jungkook menggandeng tangan kedua jagoannya.
"Ayo ke sekolah tempat appa bekerja"ucap Jungkook sambil tersenyum.
Ah saya lupa.
Jeon Jungkook guru matematika di salah satu sekolah favorit di Seoul. Dia juga guru termuda dan paling tampan *kata siswi di sekolahnya. Tapi yang membuat mereka kecewa Jungkook sudah mempunyai 2 anak yang lucu dan menggemaskan.
Kenapa Jungkook ingin jadi guru?. Karena itu permintaan Taehyung. Taehyung ingin Jungkook menjadi guru.
Flashback
"Kookie cita cita mu jadi apa?"tanya Taehyung sambil mengelus rambut Jungkook.
"Hmm.... aku ingin jadi appa dari anak anakmu"ucap Jungkook sambil mencium pipi Taehyung.
"Ihh... Kookie..... Tae ingin Kookie jadi guru. Nanti Tae ke sekolah Kookie membawa makan siang. Tapi Tae datang sebelum jam makan siang. Nanti Tae liat Kookie mengajar. Kookie pasti tampan waktu mengajar"ucap Taehyung sambil membayangkan.
"Oke oke aku akan menjadi guru"ucap Jungkook sambil tersenyum.
Taehyung tersenyum lalu memeluk Jungkook.
Flashback end
Jungkook sedang berjalan menuju ke ruang kepala sekolah. Jungkook masuk ke dalam.
"Hei Jimin. Ah maaf bapak kepala sekolah yang terhormat"ucap Jungkook membungkuk.
"Yoongi ahjumma"teriak kembar lalu memeluk Yoongi.
"Sudah lah Jungkook. Apa kau ingin menitipkan si kembar ke Yoongi?"tanya Jimin ke Jungkook.
Jungkook hanya tersenyum dan menggaruk kepala nya yang tidak gatal.
"Oke oke. Lagian di klinik tidak ramai"ucap Yoongi sambil tersenyum *Yoongi itu dokter sekolah.
Jungkook tersenyum lalu memeluk Jimin. Jungkook mencium pipi kembar lalu menuju ke ruang guru. Sampai di ruang guru. Jungkook duduk. Tetapi belum 5 detik ia duduk bel berbunyi. Jungkook berdiri lalu membawa buku dan menuju kelas yang akan dia ajar.
Sampai di kelas. Jungkook melihat ada anak yang sedang tidur. Jungkook menghampiri anak itu. Jungkook syok. Wajah anak itu seperti orang di masalalunya.
"T-taehyung"ucap Jungkook sambil menatap anak itu.
"Saem kau kenal dia? Padahal dia baru masuk pertamakali di mata pelajaranmu"ucap siswi bernama Yuri.
"Apa namanya Taehyung?"tanya Jungkook sambil menatap Yuri.
Yuri hanya mengangguk. Jungkook melihat name tag anak itu lalu membacanya "KIM TAEHYUNG"*kalau di name tag tulisan hangul ya. Jungkook membangunkan anak itu. Tetapi anak bernama Taehyung tidak bangun.
TBC
SayangieTante pinkeu
Clou3elfMak mak cantex
zaet00
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission [✅]
FanfictionKim Taehyung harus menyamar jadi yeoja untuk menjaga pewaris Jeon corp. KookV not Vkook