Ayem kambek. Ada yang kangen epep ini? Gak ada? Gpp autor seterong kok:")
Taehyung berjalan menuju kelasnya. Ia melihat yeoja yang menembak Jungkook duduk di tempat duduknya. Taehyung berjalan menuju tempat duduknya.
"Pindah. Mau duduk"ucap Taehyung sambil menunjuk meja.
"Duduk di tempat yang lain. Lagian masih banyak tempat yang kosong"ucap yeoja sebut saja mawar .g. sebut saja Momo.
"Gak mau. Kamu aja yang duduk di tempat yang kosong"ucap Taehyung sambil menendang kursi.
Semua yang ada di kelas. Melihat ke belakang. Irene dkk*sohib Taehyung berlari menghampiri Taehyung.
"He pindah atau gua tampol"ucap Irene sambil siap siap nampol.
"Pindah gak. GUA BILANG PINDAH hiks hiks"ucap Taehyung dengan berteriak dan menangis.
"Gua gak. Lu pindah aja sendiri"ucap Momo sambil memeluk lengan Jungkook.
"Oppa... hiks hiks"ucap Taehyung berlari menghanpiri Namjoon.
Namjoon syok. Taehyung duduk di sebelahnya lalu memeluk Namjoon. Namjoon membalas memeluk Taehyung. Tangan Namjoon tidak sengaja menyenggol lutut Taehyung. Tangan Namjoon berasa seperti basah/?. Namjoon melihat tangannya. Merah, tangan Namjoon merah. Namjoon melihat lutut Taehyung. Lutut Taehyung berdarah. Namjoon melepas sepatu dan kaos kaki Taehyung. Mata kaki Taehyung biru. Namjoon memegang mata kaki Taehyung.
"Apa sakit?"tanya Namjoon sambil memegang mata kaki Taehyung.
Taehyung hanya menggeleng sambil menghapus air matanya.
"Kenapa kau bisa seperti ini?"tanya Namjoon sambil menunggu penjelasan dari Taehyung.
"Terjatuh di tangga"ucap Taehyung sambil nyengir kuda. Membuat namja dan yeoja yang ada di kelasnya ingin menculiknya.
Brak
Jungkook berdiri membuar kursinya jatuh. Jungkook menghampiri Taehyung. Jungkook menarik tangan Taehyung dan jalan keluar kelas.
"Yakh Jungkook"teriak Momo.
"Diem lu. Lu bukan siapa siapa gua"ucap Jungkook.
Jungkook menarik tangan Taehyung. Jungkook berpapasan dengan Jimin. Jungkook meminjam motor Jimin. Jimin hanya mengangguk dan memberikan kuncinya motornya ke Jungkook.
Jungkook dan Taehyung berada di parkiran sekolah. Jungkook naik motor Jimin dan menghidupkannya. Jungkook menyuruh Taehyung naik. Taehyung masih dalam pose blanknya. Jungkook menjitak kepal Taehyung.
"Yakh.... appo"ucap Taehyung sambil memegang kepalanya.
"Naik"ucap Jungkook sambil memasang helm.
"Kita mau kemana?"tanya Taehyung sambil menatap Jungkook.
Jungkook turun dari motor. Menggendong Taehyung dan menduduknya di motor. Jungkook menaiki motor lalu menjalankan motor.
Taehyung hanya diam. Taehyung hanya tersenyum. Taehyung melingkarkan tangannya di pinggang Jungkook. Tidak ada penolakan dari Jungkook.
Jungkook melihat tangan Taehyung hanya tersenyum dan mempercepat kecepatan motor.
Mereka sampai di rumah sakit. Taehyung di periksa oleh dokter. Jungkook duduk di kursi sebelah Taehyung. Jungkook tersenyum melihat ekpresi kesakitan Taehyung. Taehyung sedang mempout bibirnya dan kadang mengaduh ke dokter.
Jungkook dan Taehyung berada di luar rumah sakit. Jungkook mengusap rambutnya dengan kasar. Motor Jimin mogok. Jungkook berdiri.
"Ayo pulang"ucap Jungkook sambil menatap Taehyung.
"Kaki ku sakit. Gendong ya ya"ucap Taehyung sambil menampilkan puppy eyesnya.
"Ya. Kumohon jangan menampilkan itu di depan ku oke"ucap Jungkook sambil melepas jaket yang ia pakai.
Jungkook dan Taehyung sedang berjalan menuju pulang. Tepatnya Jungkook menggendong Taehyung. Taehyung mengusap rambut Jungkook lalu tersenyum. Jungkook berhenti lalu melirik ke Taehyung. Taehyung hanya tersenyum dan menyuruh Jungkook terus jalan. Jungkook melanjutkan perjalanan:v.
Di jalan Jungkook dan Taehyung melihat ahjumma ahjumma yang melihat kearah mereka. Jungkook tidak memperdulikan mereka.
Jderr..... trashh...... trashhh.....
Hujan turun. Jungkook berlari menuju ke depan toko yang sedang tutup. Jungkook menggoyangkan tubuh Taehyung. Taehyung hanya diam dan tidak bereaksi. Jungkook melirik ke Taehyung. Dan ternyata Taehyung tertidur. Jungkook mendudukkan Taehyung di kursi yang ada di depan toko. Jungkook melepas jaket yang dililitkan di pinggan Taehyung. Jungkook menutup badan Taehyung dengan jaket.
"Lihatkah mereka. Uh..... yang namja tampan yang yeoja cantik. Pasangan yang cocok"
"Omo omo liat di menyelimuti badan si yeoja"
"Apa mereka tidak sekolah?"
Taehyung memeluk Jungkook. Jungkook syok dan melihat ke Taehyung. Jungkook mencoba melepas pelukan Taehyung.
"Uh... dingin..."gumam Taehyung.
Jungkook menghentikan aksinya. Lalu mencoba memeluk Taehyung. Taehyung hanya diam. Lalu ada suara petir jderrr. Taehyung terbangun dari tidurnya. Taehyung menatap Jungkook dan melihat ke tangannya. Taehyung melepas pelukannya dari tubuh Jungkook.
Taehyung memeluk tubuhnya sendiri untung mengurangi rasa dingin. Jungkook yang melihat Taehyung kedinginan. Memeluk tubuh Taehyung. Taehyung mencoba melepas pelukan Jungkook tetapi tenaganya kurang kuat.
"Husstt..... diamlah. Aku tau kau kedinginan. Ini akan mengurangi rasa dingin"ucap Jungkook sambil menatap Taehyung.
"Eomma kokoro tae"
"Ne" Taehyung hanya mengangguk dan membalas pelukan Jungkook.
Jderrr
Taehyung berteriak lalu memeluk erat Jungkook. Jungkook menatap Taehyung. Mereka saling tatap tatapan selama 12 jam<ga deng> selama 5 menit. Entah dorongan dari mana. Jungkook mendekatkan wajahnya ke wajah Taehyung. Bibir mereka bersatu. Jungkook melumat bibir cherry Taehyung. Bodohnya Taehyung. Ia tidak meronta ronta untuk melepas ciuman Jungkook. Taehyung malah membalas ciuman Jungkook. Mereka sudah tidak memperdulikan orang yang melewati mereka atau ahjumma yang sedang merumpi.
"Omo omo liat merek berciuman"
"Kenapa aku meras sedang melihat drama"
"Kyyaa..... mataku sudah tidak sucih"
Taehyung memukul dada Jungkook. Ia perlu asupan abs oppa<ga deng> oksigen. Jungkook melepas ciumannya. Wajah Jungkook dan Taehyung memerah. Jungkook kembali memeluk Taehyung. Taehyung tidak perotes atau menampol muka kardus Jungkook. Rasa kantuk mereka datang. Dan akhirnya mereka tertidur dengan posisi berpelukan
Horeee....... tamat
Iyh tamat. Scroll yah mau ada pemberitahuan PENTING!!.
Cie..... udah tamat nih ff.
Ga deng. Ff ini belum tamat. Ngehe. Gumawo udah scroll.
TBC<Tobat Besok Chambuh>
Vomment Juceyo~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission [✅]
FanfictionKim Taehyung harus menyamar jadi yeoja untuk menjaga pewaris Jeon corp. KookV not Vkook