18

6.3K 461 14
                                    

Hari ini hari minggu. Taehyung dan ke-2 anaknya sedang berjalan jalan di taman dekat rumah Taehyung. Taehyung mendorong kereta bayi dan berkeliling taman.

"Kau senang hmmm....."ucap Taehyung sambil memegang pipi gembul Tae.

"Taehyung"ucap orang yang ada di belakang Taehyung.

"J-Jung..."ucapan Taehyung terputus.

"Wahh...... mereka lucu Tae. Apa ini anak tetanggamu. Uwahhh....... mereka lucu.... uwahhh..... mereka kembar.......uwahhh......ini yang gembul lucu"ucap Jungkook sambil menggendong Tae.

Taehyung hanya bisa diam dan melihat Jungkook menggendong Tae. Lalu terdengar suara Gukie menangis kencang. Taehyung menggendong Gukie tetapi Gukie masih menangis. Jungkook yang melihat itu menaruh Tae yang ke kereta bayi lalu menggendong Gukie. Ajaibnya Gukie langsung diam dan langsung tertidur.

"Uwahh..... Tae kau tidak berbakat mengasuh mereka. Nama mereka siapa?"ucap Jungkook sambil menggendong Gukie.

"Yang kau gendong itu Gukie dia kakak dan yang tidur di kereta bayi itu Tae dia adik"ucap Taehyung sambil tersenyum ke Jungkook.

"Gukie kecil badannya ku kira dia adik. Tetapi Tae kenapa wajahnya mereka seperti perpaduan diriku dan dirimu"tanya Jungkook sambil menatap Taehyung.

"Ahh.... itu..... Omo aku lupa. Sudah dulu Kookie. Dada....."ucap Taehyung sambil memasukkan Gukie ke kereta bayi lalu meninggalkan Jungkook.

Jungkook menatap punggung Taehyung yang menjauh. Jungkook melap keringat di lehernya. Lalu Jungkook melanjutkan Joggingnya.

Taehyung sampai di rumah. Taehyung menggendong Gukie dan Tae menuju ke kamarnya. Taehyung menaruh mereka di box bayi. Taehyung mencium kening Gukie dan Tae.

"Apa kalian senang? Bisa di gendong appa kalian?. Mianhae eomma belum bisa memberi tahu appa kalian kalau kalian itu anaknya. Tidur yang nyeyak yah. Saranghaeyo"ucap Taehyung sambil mengecup dahi Gukie dan Tae.

-3-

Taehyung sedang duduk di kursi. Taehyung melihat Jungkook yang sedang sibuk dengan smartphonenya. Taehyung mengganggu Jungkook dengan menekan nekan smartphone Jungkook. Jungkook memasukkan smartphonennya lalu menatap Taehyung. Taehyung tersenyum. Jungkook memegang pipi Taehyung lalu mencium bibir Taehyung.

Jin masuk ke dalam kelas dan melihat Jungkook mencium Taehyung. Jin melempar spidol yang ia bawa ke arah Jungkook.

Jungkook memegang kepalanya dan menatap Jin. Semua yang berada di kelas itu tertawa. Jin jalan lalu menaruh buku yang ia bawa ke meja guru. Jin menyuruh semua untuk diam.

"besok kita akan mengadakan camping di sekolah. Semua murid harus mengikuti kegiatan itu"ucap Jin sambil menatap semua murid.

"Ndeeee......" ucap semua murid.

"Tae aku akan masuk ke dalam tendamu. Lalu kita anu anu anu anu" ucap Jungkook sambil mencolek dagu Taehyung.

Taehyung memukul kepala Jungkook. Jungkook mengelus kepalanya. Lalu mencium bibir Taehyung. Taehyung memukul badan Jungkook. Jungkook hanya tersenyum

-3-

SKIP

Jungkook sedang duduk lesu di depan tendanya. Jungkook kecewa ternyata Taehyung tidak ikut. Jimin menghampiri Jungkook lalu menyemangati Jungkook. Jungkook hanya tersenyum.

Han saem menyuruh semua murid untuk berkumpul. Semua murid berkumpul. Han saem memberi tahu ke semua murid tentang susunan acara. Semua murid mangangguk.

DORRR....

Semua murid menatap ke sumber suara. Lalu ada orang orang berbaju hitam dan bercadar. Mereka menyuruh semua murid untuk Jongkok.

-3-

"Namjoon kau sudah siap?"tanya Jin ke Namjoon lalu Namjoon mengangguk.

"Kau Tae sudah siap?"tanya Jin ke Taehyung.

Taehyung hanya diam dan menunduk. Jin menghampiri Taehyung lalu memeluk Taehyung. Taehyung tersenyum lalu mengangguk. Lalu Jin, Namjoon dan Taehyung menaiki mobil menuju ke sekolah.

-3-

"HEI KALIAN SEMUA DIAM DAN IKUT KAMI"ucap orang berbaju serba hitam dan bercadar.

Semua murid yang hanya diam dan mengangguk. Mereka mengikuti orang itu. Mereka berjalan menuju ke Aula sekolah. Mereka masuk ke dalam aula. Lalu pintu aula di tutup. Murid perempuan menangis dan murid laki laki mereka hanya diam.

-3-

Jin memarkirkan mobilnya di toko dekat sekolah. Jin dan adik adiknya berjalan masuk ke sekolah dengn mengendap ngendap. Jin melihat ada 1 orang yang berjaga di depan pintu sekolah. Jin menyuruh Namjoon untuk menghabisi orang yang menjaga pintu sekolah. Namjoon mengangguk lalu menghampiri orang itu. Namjoon memukul punggung orang itu dengan balok kayu.

Namjoon menaruh balok kayu. Lalu mengisyaratkan Jin dan Taehyung untuk masuk. Jin dan Taehyung mengagguk. Jin dan Taehyung memasuki sekolah. Namjoon menutup pintu lalu mengikuti Jin dan Taehyung. Suasana di sekolah sangat sepi dan gelap *soalnya ini malam ye.

Taehyung melihat ada penjaga yang sedang berjaga. Taehyung menghentikan langkahnya lalu memegang tangan Jin.

"Biar aku yang menanganinya. Jin hyung dan Namjoon hyung terus jalan. Oke"ucap Taehyung sambil memegang tangan Namjoon dan Jin.

Namjoon dan Jin hanya mengangguk. Taehyung tersenyum lalu berjalan menuju ke orang yang sedang jaga.

"Fufftt...... hey kau. Apa kau sedang jaga apa? Apa kau sedang bermain main petak umpet?"tanya Taehyung sambil berjalan menuju penjaga.

Penjaga itu berlari lalu menyerang Taehyung. Taehyung tersenyum sambil menghindar serangan. Taehyung memukul kepala orang itu lalu menendangnya. Orang itu pingsan. Taehyung menyentil kepala orang itu lalu melanjutkan perjalanan.

Taehyung sedang berada di depan pintu yang ia yakini sebagai ruang penyekapan. Taehyung membuka pintu itu lalu masuk kedalam.

"Owh pahlawan kita sudah datang"ucap orang yang berada di balik jubah hitam.

"T-Tae"teriak Jungkook.

Taehyung memukul kepalanya. Padahal dia keadaan gelap saat ini kalau ada orang yang membuka pintu dengan hati hati tidak keliatan. Orang memakai jubah hitam itu menghampiri Jungkook. Lalu menarik rambu Jungkook. Orang itu menyeret Jungkook berada di tengah aula.

"Apa kau melindungi anak ini? Betul Tae?" Ucap orang itu sambil menarik rambut Jungkook.

Taehyung berlari lalu menghajar orang itu. Orang itu hanya tersenyum. Orang itu menyuruh anak buahnya untuk memukul Taehyung. Taehyung bersiap siap. Lalu ada orang dari belakang yang memegang kedua tangan. Orang yang dari depan memukul pipi Taehyung. Lalu orang yang di samping kanan memukul perut Taehyung dan menendang perut Taehyung.

Jungkook yang melihat itu. Berlari ke Taehyung. Tetapi Jungkook di tahan oleh orang yang memegang kedua tangannya.

"Kumohon berhenti. Biar aku saja yang menggantikannya. Bunuh aku. Ku mohon jangan siksa dia"ucap Jungkook sambil memohon

Orang yang memegang kedua tangan Taehyung melepaskan Taehyung. Taehyung terjatuh dengan wajah yabg babak belur dan darah yang di sekujur tubuh.

"Hahahha...... oke oke. Aku akan membunuhmu "ucap orang itu sambil mengeluarkan pistol dari sakunya.

"1 2 .............."ucap orang itu sambil mengarahkan pistol ke Jungkook.

Taehyung yang melihat itu. Ia mencoba berdiri. Tetapi usahanya gagal. Taehyung menghirup oksigen lalu mencoba berdiri. Ia berhasil. Dengan tenaga yang tersisa Taehyung berlari ke Jungkook.

DAN

Dorrr......

TBC

Udah berapa saia menghilang dari sini 😂😂😂

Mission [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang