Jungkook mengancingkan kancing seragam Taehyung. Jungkook memakaikan celana Taehyung. Jungkook melepas gespernya dan memasangkan ke celana Taehyung. Jungkook tersenyum. Jungkook memakainya kemeja dan celananya.
Mereka berjalan menuju ke kelas. Sampai di kelas, semua menatap Jungkook dan Taehyung. Taehyung berjalan menuju ke mejanya.
Jungkook melihat semua mengerjakan kecuali Taehyung. Jungkook mengambil spidol lalu melemparnya ke arah Taehyung. Taehyung menatap Jungkook dengan tatapan bingung.
"Mana buku mu?. Apa kau tidak membawa tas?"tanya Jungkook sambil berjalan menuju meja Taehyung.
Taehyung mengkat tasnya. Jungkook mengambil tas Taehyung lalu melihat isi tas Taehyung. Jungkook menjatuhkan isi tas Taehyung. Isi Tas Taehyung adalah Rokok, pensil dan topi. Jungkook menatap Taehyung.
"Lain kali kau harus bawa buku ya Tae"ucap Jungkook tersenyum sambil mengelus rambut Taehyung.
Semua siswi yang melihat Jungkook tersenyum menjadi terpesona dengan ketampanan Jungkook. Tetapi bagi Taehyung senyuman itu adalah awal kehancuran dirinya. Taehyung membalas senyuman Jungkook dengan kaku.
-3-
Bel pulang berbunyi. Taehyung berlari untuk keluar kelas. Jungkook mengikuti Taehyung. Jungkook ingin tahu di mana rumah Taehyung. Jungkook melihat Taehyung berhenti di sebuah panti asuhan. Jungkook melihat ada 5 anak laki laki keluar dari panti.
"Wow si pecundang pulang. Apa ini celana baru?"ucap anak yang lebih tinggi dari teman temannya.
Anak itu melepas celana Taehyung dengan kasar. Taehyung memohon dan memegang celana itu. Anak itu merobek celana itu.
"Apa ini? Buku baru? Apa kau ke sekolah? Sudah ku bilang kau tidak boleh sekolah. Kau harus bekerja bodoh"ucap anak yang paling pendek dari teman temannya.
Anak itu merobek semua buku. Taehyung menangis. Ia mengambil buku yang sudah robek lalu memeluk buku itu. Taehyung di pegangi oleh 2 anak. Lalu anak yang tinggi melepas celana Taehyung dengan kasar membuat gesper yang di berikan Jungkook patah. Taehyung meronta. Anak yang pendek memukul Taehyung.
"Ku mohon hiks hiks. Tae ingin sekolah. Kenapa kalian berbuat ini kepadaku hiks hiks. Kalian dan semua anak di sini sekolah. Kenapa hanya Tae yang tidak boleh sekolah hiks hiks. Tae ingin lulus. Tae tidak mau tidak naik kelas lagi hiks hiks" Taehyung menutup mukanya dengan kedua tangannya.
"Karena kau membunuh nenek. Dan kau juga selalu mendapat perhatian khusus dari nenek"ucap anak yang paling tinggi.
"Tae tidak membunuh nenek. Nenek meninggal karena sakit hiks hiks"ucap Taehyung sambil menatap anak itu.
-3-
Jungkook yang melihat itu menghampiri mereka. Jungkook melepas jasnya lalu menutupi kaki Taehyung.
"Ahh...... pahlawan si pecundang datang"ucap anak yang paling tinggi.
"Bawa saja anak pembawa sial itu. Kami tidak ingin dia berada di sini"ucap anak yang paling pendek.
Lalu ada seorang wanita yang membawa sebuah panci berisi air bekas dari berbagai makan. Lalu menyiram Taehyung dengan air itu.
"Kau kemana saja? Apa kau tidak bekerja? Bos mu menelphone ku berkali kali membuat kepala ku pusing. Kau ku beri hukuman tidak mendapat jatah makan malam ini dan besok"ucap wanita itu.
"Yakh... apa ini kau lakukan kepada Taehyung. Ayo Tae kau kerumah ku saja."ucap Jungkook sambil menggendong Taehyung.
Jungkook menggendong Taehyung dan membawa dia ke apartemennya. Taehyung hanya diam diperjalanan. Jungkook menggenggam tangan Taehyung. Taehyung masih diam.
Sampai di apartemen Jungkook. Jungkook menurunkan Taehyung lalu menyuruhnya duduk di di sofa. Jungkook mengambil pakaian Taehyung*dulu.
"Pakai ini. Kau akan tinggal disini. Aku akan menjagamu dan akan membayari sekolah. Tapi itu tidak gratis kau harus rajin belajar dan usahakan tahun depan kau lulus"ucap Jungkook sambil duduk di samping Taehyung.
"T-tapi aku sudah lama tidak mengikuti pelajaran"ucap Taehyung sambil menunduk.
"Aku akan mengajari mu. Jadi apartemen ini akan jadi milikmu. Setiap bulan aku akan memberi mu uang saku dan kulkas di sana akan penuh dengan makanan, sayuran dan cemilan untuk dirimu selama 1 bulan"ucap Jungkook sambil tersenyum.
"Apakah kau tidak tinggal disini. Lebih baik kau sewakan saja apartemen ini. Aku bisa kembali ke panti"ucap Taehyung sambil menatap Jungkook.
"Tidak aku punya rumah sendiri. Dulu ini apartemenku dengan kekasih ku. Dari pada tidak berpenghuni lebih baik kau tinggal disini. Ku mohon kau tinggal disini"ucap Jungkook sambil mengelus rambut Taehyung.
TBC
Tag tante pinkeu
Clou3elfMak semox
zaet00Tag senpai
vellichor__07 min_veVOMMENT WOY GUA KEPET MATI LU .gg
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission [✅]
FanfictionKim Taehyung harus menyamar jadi yeoja untuk menjaga pewaris Jeon corp. KookV not Vkook