10

7.7K 629 11
                                    

"Apa kau tinggal disini?"tanya yeoja itu sambil menatap Taehyung.

"Ani. Aku tidak tinggal disini aku diculik dan di buang disini. Ini di mana?"tanya Taehyung sambil memegang sumpit.

"Astaga. Ini di Daegu"ucap yeoja itu.

"Khh...... Mwo"Taehyung tersedak akibat jawaban yeoja itu.

"Kau kenapa?. Ah aku lupa. Aku Yoongi, Min Yoongi kau?"tanya Yoongi dengan tersenyum membuat matanya hilang.

"Taehyung. Kim Taehyung tapi kau bisa memanggilku Tae. Aku dari Seoul. Aku ingin pulang. Oppa"ucap Taehyung sambil menaruh kepalanya di meja.

Yoongi mengangguk. Yoongi berdiri dan menuju ke kasir. Yoongi membayar ramen. Yoongi mengajak Taehyung pulang ke apartemennya.

Sampai di apartemen Yoongi. Yoongi menyuruh Taehyung duduk di sofa. Taehyung mengangguk dan duduk di sofa.

"Apa kau kenal Jungkook?"tanya Yoongi sambil membawa dua kaleng soda.

"Kookie?.Ya aku kenal. Apa kau bisa menelphonenya. Aku ingin pulang"ucap Taehyung dengan mempout bibirnya.

"Aku akan menyuruh Kookie mu. Sana mandi dan pakai baju yang sudah ku siapkan"ucap Yoongi sambik menghidupkan smartphonenya.

"Gumawo Yoongi"ucap Taehyung sambil berlari.

"Yakh bocah. Aku lebih tua dari mu"Teriak Yoongi.

Taehyung masuk kekamar mandi dan membersihkan badannya. Taehyung melihat baju yang di siapkan Yoongi. Yoongi memilihkan rok berwarna putih, sweter warna baby pink. Taehyung memakainya. Taehyung melihat dirinya di cermin. Rok yang di pilih Yoongi sangat pendek.

Taehyung menuju ke Yoongi. Yang sedang duduk di sofa. Taehyung duduk di samping Yoongi lalu membuka kaleng soda dan meminum soda yang ada didalam kaleng. Yoongi menghidupkan TVnya. Lalu Yoongi ke kamar untuk belajar. Taehyung merasa ngantuk. Padahal ia sudah meminum soda. Waktu Taehyung sudah mau tidur. Suara pintu apartemen Yoongi berbunyi.

Yoongi berlari lalu membuka pintu apartemennya. Ternyata itu Jungkook. Yoongi menyuruh Jungkook masuk tetapi Jungkook hanya menggeleng. Yoongi memanggil Taehyung. Taehyung mengangguk dan berlari menuju Yoongi. Taehyung tersenyum lalu memeluk Jungkook.

Jungkook tersenyum. Lalu Jungkook pamit ke Yoongi. Yoongi tersenyum lalu menutup pintunya. Jungkook menggandeng tangan Taehyung. Mereka berjalan menuju ke parkiran apartemen. Taehyung berhenti dan melepas gandengan Jungkook. Jungkook berhenti dan menatap Taehyung.

"Apa yang mau kau lakukan?"tanya Jungkook ke Taehyung.

"Aku mau itu"ucap Taehyung sambil berlari menuju ke boneka yang ada di atas tong sampah.

"Aku akan membelikan mu yang baru. Taruh itu Tae. Itu kotor aisshhh........ yakh jangan di cium. Itu kotor Tae. Yakh.... buang"ucap Jungkook sambil melempar boneka itu.

"Jangan di lempar. Ini lucu. Dia sepertiku. Dia juga di buang. Aku akan mencuci bonek singa ini"ucap Taehyung sambil memeluk boneka singa.

"Terserah. Ayo pulang. Besok sekolah oke"ucap Jungkook sambil menarik tangan Taehyung.

Mereka sampai di parkiran. Taehyung menelan ludahnya. Karena Jungkook menaiki Motor sport. Taehyung menunjuk motor itu. Jungkook hanya mengangguk. Jungkook pun melirik ke rok Taehyung. Bodohnya Jungkook, ia baru menyadari kalau Taehyung memakai rok yang super pendek. Jungkook melepas jaket kulit yang di pakai. Lalu menyuruh Taehyung duduk. Jungkook melilitkan jaketnya ke pinggang Taehyung. Jungkook naik motornya lalu mengendarai motornya dengan cepat. Jangan tanya keadaan Taehyung. Taehyung memeluk erat Jungkook dan memejamkan matanya.

Di tengah perjalanan hujan deras. Jungkook berhenti di depan halte bus. Taehyung dan Jungkook meneduh.

TBC

Maaf baru update.

Autor belum bisa mupon ama Samuel yang gagal debut. Autor kit ati. Tapi admin seneng dd Muel mau debut solo ^0^

Jangan lupa vomment ye. Gua tampol lu

Mission [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang