Tiga

3.6K 351 11
                                    

"Semoga gue nggak nyesel sama keputusan ini"-Rose

***

"Aku ingat mas. Sahabatmu siapa namanya ya?" Ibunya Junhoe mencoba mengingat seseorang

"ohiya Park Hyungsik. Sahabatmu waktu SMA. aku dengar dia mempunyai seorang putri seorang selebriti cantik dan juga pintar. aku sering melihatnya di tv"

"Astaga aku bahkan tidak tau bagaimana keadaanya sekarang. sebentar aku akan mencari kontaknya siapa tau dia tidak mengganti nomernya"

"aku akan sangat bahagia jika Junhoe menikahi putrinya itu mas"

Junhoe mendengar semua percakapan orangtuanya terlebih lagi keinginan ibunya yang ingin dia menikahi putri sahabat Ayahnya yaitu Rose

"Aww. lo bisa lepasin tangan gue nggak?" Ringisan Rose membuyarkan lamunan Junhoe. yang kemudian dilepasnya tangan Rose.

"Jalan jalannya udah cukup. ayo balik lagi"

Junhoe pergi meninggalkan Rose yang masih menatapnya penuh kebencian. ketika mereka didepan pintu VIP Junhoe berhenti melangkah dan hampir saja Rose yang berada dibelakang Junhoe menabrak tubuh kekar Junhoe.

"Apa lagi?" Tanya Rose ketus

"Bersikap biasa seperti tadi. biar mereka nggak curiga" Rose hanya bisa menuruti perkataan Junhoe karena dia tidak ingin berdebat lagi dengan pria itu

"Jadi gimana? Junhoe setuju dengan perjodohan ini?"

Tanpa ragu Junhoe menganggukan kepalanya dan mendapatkan senyuman bahagia dari mereka semua kecuali Rose.

"Bagaimana dengan Rose?" kali ini Ayah Junhoe melemparkan pertanyaan itu kepada Rose.

"Rose nggak semudah itu bilang iya om. Tapi Rose bakalan memikirkannya secara matang. Semoga om dan tante bisa ngerti" Jawaban Rose sukses membuat keluarga Junhoe tegang. dan sekarang Junhoe menatap Rose dengan tatapan peringatan.

"Semoga kamu bisa memikirkannya baik baik ya Rose dan tante bakalan senang jika kamu bisa jadi mantu tante" Ibu Junhoe berusaha mengambil hatinya Rose.

Kepala Rose terasa berat. bagaimana dia bisa menolak perjodohan ini jika Ibunya Junhoe seakan memaksanya untuk menerima Junhoe. Rose harus ceritakan ini kepada ketiga sahabatnya mungkin mereka bisa membantunya keluar dari masalah ini.

***

"Kini kita beralih ke berita selanjutnya. Salah satu member Blackpink Roseanne Park terlihat sedang makan malam bersama keluarganya disalah satu Restoran ternama. Banyak rumor yang beredar bahwa Roseanne Park dan keluargan makan malam bersama keluarga Goo Group yaitu salah satu perusahaan ternama dinegara ini. berikut liputannya..."

"ckck beritanya cepet banget sampai ke media" Lisa berdecak. Kini para member Blackpink sedang berkumpul dirumah Lisa mengingat mereka sudah tidak ada promosi untuk album mereka maka para member Blackpink banyak waktu luang untuk bersenang senang.

"Gue juga bingung orang orang pada tau dari mana sih"

"Ntar dulu jadi calon suami lo dari Goo group?"

Rose meniyakan pertanyaan Jisoo

"Daebaak!! lo bakalan jadi nyonya besar Rose. secara Goo group kan perusahaan terbesar dinegara ini"

"Gue nggak perduli kak. Gue nggak mau nikah sama tuh Goo rila Goo junedi ah nggat tau siapa namanya"

"Ohiya Girls ada yang nawarin gue buat main film action. kayaknya seru gue terima apa enggak ya?" Lisa meminta saran kepada member Blackpink

Rose ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang