"Coba aja tiap hari senyum kayak gini. kan adem" -Rose
***
Rose bangun tepat jam 5 pagi. beranjak dari tempat tidur kemudian kekamar mandi untuk sekedar cuci muka dan sikat gigi.
Cklek
Rose keluar kamarnya melihat sekeliling rumah. masih sepi sepertinya Junhoe masih tidur.
"Masak apa ya?" Kini Rose berada didapur melihat bahan bahan makanan yang begitu banyak dilemari es.
Rose mengambil telur dan bahan lainnya kemudian mulai memasak untuk sarapan Junhoe
setelah Jadi Rose menata makanan diatas meja makan kemudian bergegas membangunkan Junhoe.
Knock Knock
Rose mengetuk pintu kamar Junhoe tapi tidak ada jawabanKNOCK KNOCK!
Rose mengetuknya lebih keras dan masih tidak ada jawaban. Rose membuka gagang pintu itu tidak terkunci dan tidak ada orang disana.
"Jun?" Rose memanggil nama Junhoe memastikan lelaki itu berada didalam atau tidak. Sepertinya tidak ada "Kemana tu anak?" Rose bertanya tanya.
Setelah menutup kembali pintu kamar Junhoe, Rose berbalik arah bermaksud untuk kembali ke meja makan namun tubuh Rose menyambar tubuh kekar Junhoe dan hampir terjatuh. Namun dengan sigap Junhoe menangkap tubuh Rose.
Mata mereka bertemu beberapa detik. Rose melihat mata coklat Junhoe sangat dekat dan tanpa sadar Rose merasakan sesuatu.
Deg deg deg
Rose tersadar dari lamunanya membuat dia bangkit dengan posisi berdiri sempurna. Junhoe pun melepaskan tangannya yang melingkari punggung Rose.
"Lo ngapain sih" Tanya Rose salting
"yang ada gue yang nanya lo ngapain dikamar gue? mau ngintip ya lo?"
"Dih amit amti. gue cuman mau manggil lo buat sarapan. lagian lo dari mana aja sih?"
"dari ruang kerja gue dipojok sana. udah sana tunggu gue dimeja makan" Usir Junhoe sambil mendorong pelan tubuh Rose
"tanpa lo suruh juga gue nggak bakalan lama lama disini" Ucap Rose ketus dan kembali ke meja makan.
Drrt Drrt
"Pagi Bunda" Rose menerima Telpon dari Ibunya Junhoe yang dipanggil Bunda
"Selamat Pagi sayang. Gimana kabar kamu sama Junhoe?"
"Baiklah bunda. ini Rose mau sarapan sama Junhoe. tapi Junhoenya lagi mandi Bun"
"Bunda seneng dengernya nanti kalau kamu butuh sesuatu kamu telpon Junhoe aja"
"Enggalah Bun nanti kerjaanya berantakan"
"Nggapapa sayang. Emang udah tugasnya Junhoe"
"Iyaa. Bun kayaknya Junhoe udah selesai mandi. Bunda mau ngomong?"
"Eh enggak sayang. kalian sarapan aja ya. Bye"
"Bye bun"
Junhoe datang saat bersamaan Rose menutup telpon dari Ibunya
"Siapa?" Tanya Junhoe
"Nyokap lo"
"oh"
"Ntar dulu. kok lo pake baju itu sih? kan gue udah nyiapin baju disofa"
"ohya? kok gue nggak liat?"
Rose hanya memejamkan matanya karena kesal. Junhoe mengambil Roti yang ada diatas meja kemudian pergi.
"EH LO NGGAK SARAPAN??!" terika Rose
"NGGAK. GUE BURU BURU ADA RAPAT" Balas Junhoe
"Aisshh" Kali ini Rose sangat kesal bagaimana tidak Rose sudah menyiapkan baju untuk Junhoe tapi Junhoe tidak memakainya dan ketika Rose rela bangun pagi demi buatin sarapan buat Junhoe tapi Junhoe tidak memakannya.
CKLIK
Junhoe membuka pintu ruang rapat dikantornya. Disana sudah dipenuhi para pemegang saham diperusahaan Junhoe
"Maaf saya terlambat" Junhoe duduk dikursi khusus dirinya.
"Tenang aja Pak Pengantin Baru" Goda Hanbin yang juga hadir dirapat tersebut dan diikuti tawa kecil dari yang lainnya.
***
Karena bosan Rose membersihkan seluruh ruangan Rumah itu semampunya. Menyapu, mengepel lantai, mencuci piring, dan merapikan kamar termasuk kamar Junhoe.
"Astaga cowok emang kamarnya selalu berantakan" Rose memungut baju baju Junhoe yang berserakan di lantai.
"Foto siapa nih?" ketika memeriksa kantong celana Junhoe, Rose menemukan foto seorang gadis kecil sedang memeluk boneka.
"keponakan? anak? au deh" Rose menebak nebak. akhirnya dia meletakan foto tersebut diatas nakas dekat dengan foto Junhoe yang sedang tersenyum.
"Coba aja tiap hari senyum kayak gini. kan adem" Rose menatap foto Junhoe itu.
"Halah nggak mungkin" Rose menggelengkan kepalanya dan beranjak dari kamar Junhoe.
Ting Tong
Bel rumah berbunyi. Rose segera beralih membuka pintu namun sebelum itu ia menekan salah satu tombol dilayar kecil didekat pintu untuk mengetahui siapa yang datang.
Rose kaget siapa yang muncul dari layar kecil itu.
"Jaehyun?"
***
UDAAH PADA NONTON COMEBACK IKON GA??? YAAMPUN MAS MAS IKON MAKIN GANTENG 😍😍😍😍
part ini dikit yaa wkwk. karena pikiran sedang buntu 😂😂
Vomment dulu siapa tau bakalan muncul inspirasi diotak gue hehe😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose Forever
Fanfiction[COMPLETED] [15+] Merried Life Junhoe & Rosê Awal yang buruk namun apakah berakhir dengan buruk(?)