3 Jam Sebelumnnya
Rose mondar mandir dikamar hotel miliknya. Junhoe baru saja meninggalkan Rose sendiri karena ada rapat dengan Kliennya.
"Duh gue lupa belum sarapan" Gumam Rose kepada dirinya sendiri sembari memegang perutnya yang sudah berbunyi sejak tadi.
"Makanan hotel ga enak" Rose mencoba mencicipi makanan hotel yang disajikan namun Rose tidak begitu menyukainya.
"Mending cari makan aja ah" Rose mengambil tas kecilnya kemudian pergi untuk mencari makan tidak jauh dari hotel mereka.
Rose berjalan menuju restaurant dekat hotel dengan pemandangan pantai yang cukup indah. Rose sampai tertegun melihat keindahan alam yang sedang menyapanya.
Rose memilih tempat duduk menghadap kearah laut agar ia bisa melihat ombak pantai yang memanjakan matanya.
"Mau pesan apa?" Tanya seorang waiters kepada Rose setelah melihat menu Rose memesan makanan yang dia inginkan.
Setelah waitters mencatat makanan yang Rose pesan. Rose kembali menatap ke arah laut sembari memejamkan matanya menikmati angin pantai.
"Roseanne Park?" Seseorang memanggil nama Rose membuat Rose membuka matanya dan melihat ke arah sumber suara.
"Jaewon?" Ucap Rose kaget melihat siapa yang sedang berdiri dihadapannya.
Jaewon adalah teman masa kecil Rose yang sudah lama pindah ke New York. Rose sangat sangat merindukan teman masa kecilnnya yang sekarang sudah tumbuh dewasa dan tampan tentunya.
"Aku boleh duduk?" Tanya Jaewon kepada Rose.
"Boleh kok" Rose segera mempersilahkan Jaewon duduk disampingnya.
"Kamu kok bisa ada disini?" Tanya Jaewon kepada Rose.
"Hmm Suami aku lagi meeting disini jadi aku juga ikut" Ucap Rose sedikit canggung.
"Suami? kamu udah punya suami?"
"hmm iya"
"Wah selamat kalo gitu. Kok aku nggak diundang sih?" ucap Jaewon sedikit kecewa.
"Maaf Won. Aku bener bener nggak tau kamu dimana. kontak kamu juga udah nggak aktif. jadi aku bingung gimana ngundangnya" jawab Rose sedih.
"Haha santai aja kali. aku cuman becanda lagian aku juga baru dateng dari NY"
"Tuh kan. kamu juga sibuk"
"Hmm gitu deh. btw beruntung ya Suami kamu"
"Beruntung kenapa ?"
"Punya istri bidadari kayak kamu"
Rose tersenyum malu mendengar pujian dari Jaewon "Ya enggaklah Rose kan manusia biasa"
Jaewon menangguk. Mereka pun bernostalgia bersama ketika kecil dulu sampai Rose lupa bahwa ia belum mengabari Junhoe.
***
Junhoe berdehem ketika sampai dihadapan Rose dan Jaewon setelah sejam mencari keberadaan Rose.
Rose yang melihat kedatangan Junhoe langsung terlihat panik. bagaimana tidak dia baru ingat bahwa dia belum memberitahu Junhoe.
"Junhoe?"
"Ikut gue sekarang" Ucap Junhoe singkat dan dengan nada dingin dan berjalan pergi dari tempat duduk Rose dan Junhoe.
Tanpa pikir panjang Rose langsung berpamitan dengan Jaewon dan segera menyusul langkah Junhoe.
Jaewon pasti sudah bisa menebak siapa suami Rose setelah melihat kedatangan Junhoe barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose Forever
Fanfiction[COMPLETED] [15+] Merried Life Junhoe & Rosê Awal yang buruk namun apakah berakhir dengan buruk(?)