Mungkin ini bisa dikatakan hari bahagia Rose. begitu juga Junhoe. Tuhan mulai berlahan mempersatukan mereka.
Ini awal dari semuanya. Awal dari bagaimana Rose mulai menjalani kehidupannya yang berbeda sengan sebelumnya. Rose bersyukur bahwa hari ini akhirnya datang juga.
Rose sudah bisa kembali menjalani aktivitasnya seperti biasa. Kini Junhoe dan Rose bisa kembali menikmati hari hari mereka dengan keindahan Kota Dubai.
"Kalian hati hati dijalan. kalo udah sampe hubungi kami" Pinta Rose kepada keluarganya ketika mereka hendak mengantar Keluarga Rose ke Bandara.
Yaap. Rose dan Junhoe menambah hari liburan mereka sementara keluarga dan teman-temannya harus segera pulang karena ada berbagai macam urusan yang harus mereka urus.
"gue titip Rose. Awas kejadian kemarin terjadi lagi" Chanyeol memperingati Junhoe agar menjaga Rose dengan baik.
"Siap!" Junhoe kemudian merangkul Rose yang berdiri disampingnnya. Kedua saling melempar senyum.
"Bye bye rojekuu aku akan merindukanmu" Rengek Lisa. Rose kemudian memeluknya kemudian Jennie dan Jisoo ikut berpelukan.
"I love u so much Girls" Ucap Rose.
"I love me too" jawab Jisoo.
Setelah itu yang lainnya mulai masuk kedalam pesawat.
***
Kini tersisa dua sejoli yang sedang duduk berdampingan disofa hotel. Rose yang asik menonton tv mulai memakan popcorn yang ada ditangannya. sedangkan Junhoe sibuk mengotak atik laptopnya.
"Jun laper" Kode Rose masih dengan tatapan kearah TV
Tidak ada jawaban.
Rose mengalihkan pandangannya kepada manusia disampingnya. Junhoe masih dengan kesibukannya.
"Bapak Junhoe!" panggil Rose dengan penuh penekanan.
"hmm"
Rose menghembuskan nafasnya "Lapeer"
"popcorn udah mau hampir habis dan lu masih laper?" Junhoe masih fokus pada pekerjaanya.
"Mana kenyang Jun. makan Popcorn doang"
Junhoe tetap fokus pada pandangannya. Rose yang kesal kini meninggalkan Junhoe sendirian.
***
"Dia masih ga peka Lis. Masih kayak es batu"
sudah hampir setengah jam Rose berbicara ditelpon bersama sahabatnya Lisa. Rose duduk diatas tempat tidurnya.
Tiba tiba Junhoe masuk kedalam kamar Rose dengan pakaian rapi. Rose dengan segera berpamitan kepada Lisa dan menutup telponnya.
"Ngapain?" Tanya Rose ketus.
"katanya mau makan. kok belum siap siap?" Tanya Junhoe
"Lo nya cuek gitu gimana mau makan" Rose melipat kedua tangannya didepan dadanya.
Junhoe tersenyum berjalan menuju Rose dan duduk dihadapannya.
"Jangan ngambek dong sayang" ucap Junhoe sambil mengusap puncuk kepala Rose.
Tiba tiba Rose merasakan darahnya mengalir keseluruh tubuhnya dan pipinya seakan memerah.
"Aku tunggu diluar setengah jam lagi ya. kita dinner diluar" Ucap Junhoe kemudian keluar dari kamar Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose Forever
Fanfiction[COMPLETED] [15+] Merried Life Junhoe & Rosê Awal yang buruk namun apakah berakhir dengan buruk(?)