"Maaf"~Junhoe***
Sudah tepat jam 12 malam Rose tidak kunjung pulang kerumah mereka. Junhoe tentu sangat khawatir dengan Rose. Junhoe menghubungi ke nomor ponsel Rose tapi ternyata Rose mematikan ponselnya. Junhoe tidak berani menanyakan kepada orang tuanya karena Junhoe akan merasa bersalah tidak menjaga Rose dengan baik.
"Kak Chanyeol!" Junhoe teringat akan kakak Rose. barangkali dia tau dimana Rose sekarang.
"Halo kenapa Jun?" Chanyeol bersuara ketika Junhoe menghubungi nomornya.
"maaf ganggu tengah malam. lo tau ngga dimana Rose?"
"Rose kenapa Jun? Rose emangnya kemana?"
"Please lo jangan bikin gue panik dulu. Rose tadi pamit katanya mau kerumah temennya tapi dia belum pulang sampe sekarang. hp nya nggak aktif"
"Yang ada gue yang panik. ntar dulu gue telpon orang rumah"
"Thanks kak. tapi please jangan sampe orang rumah khawatir soal Rose" June memohon kepada Chanyeol.
"hft oke nanti gue telpon lagi" Chanyeol mendengus kemudian mengakhiri panggilannya.
Junhoe hanya bisa mondar mandir diruang tamu mendunggu kabar dari Chanyeol.
***
Ting TongBunyi pintu rumah keluarga Park berbunyi.
"Loh Rose?" Ibu Rose kaget melihat anaknya datang kerumah mereka selarut ini.
"Mama" Rose langsung memeluk ibunya. "Aku kangen mama" Rose mengusap punggung ibunya.
"Iya Mama tau. kamu sendirian aja? Junhoe mana?"
Rose melepaskan pelukan "Junhoe lagi kerja Ma"
"Loh?"
"Tapi emang aku sendiri yang mau. Junhoe udah niat mau nganter kok tapi aku maunya sendiri aja" Rose berbohong.
"Yaudah masuk. diluar dingin"
Rose mengangguk dan mengikuti ibunya masuk kedalam rumah.
"Mama bikinin kamu susu coklat panas dulu ya nanti mama anter kekamar kamu" tawar Ibu Rose.
Rose mengecup pipi ibunya "Makasih Ma" kemudian menuju ke kamarnya.
Kring Kring.
telpon rumah berbunyi. Ibu Rose langsung mengangkatnya.
"Halo?"
"Malam Ma. Ini Chanyeol, Rose ada dirumah ya?"
"Kok kamu tau?"
"Beneran ada dirumah?"
"Iya ini baru aja sampe. kenapa emang?"
"Nggak Ma. Katanya Rose mau kerumah jadi aku cuman ngecek aja. ohiya aku juga nggak bisa pulang malem ini masih ada kerjaan"
"Iyaudah. jaga diri kamu nak"
"Iya Ma" Kemudian Chanyeol menutup telponya.
Ibu Rose melanjutkan kegiatannya membuatkan minuman untuk Rose. setelah selesai Ibu Rose mengantarnya ke kamar Rose.
"Ini sayang diminum dulu" Suruh Ibu Rose
Rose menghampiri ibunya dan langsung meneguk habis Susu coklat buatan ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose Forever
Fanfiction[COMPLETED] [15+] Merried Life Junhoe & Rosê Awal yang buruk namun apakah berakhir dengan buruk(?)