Duasatu

2.8K 299 2
                                    

"Makasih Rose"~ Junhoe


***

Rose keluar dari kamarnya berniat untuk mengambil buah buahan dikulkas. Setelah sampai Rose melihat Junhoe yang sedang meneguk habis botol anggur.

"Stop Jun! lo udah kebanyakan minum" lima botol minuman anggur kosong berjejeran dimini bar membuat Rose khawatir akan keadaan Junhoe.

"Junn" Rose menggoyangkan tubuh Junhoe.

Junhoe menatap Rose dengan tatapan sedih "Gue bukan pria baik Ros" Kata itu keluar dari mulut Junhoe.

"Gue nggak bisa jagain orang yang gue sayang" Junhoe masih dalam keadaan mabuk "Gue cuman bisa nyakitin orang"

Rose yang khawatir melihat keadan Junhoe meneteskan air matanya "lo ngomong apa sih? plis jangan kayak gini"

"Gue nggak pantes jadi suami lo Rose. Gue nggak bakalan bisa bahagiain lo"

Entah apa yang ada di pikiran Junhoe saat itu Rose tidak mengerti. Perasaan Junhoe penuh dengan penyesalan. berulang kali Junhoe menyalahkan dirinya. mengutuk dirinya sendiri.

"Jangan nangis" Junhoe menatap Rose yang sedang menangis dihadapanya "jangan sia siain air mata lo buat orang macam gue Rose"

Rose menatap kedua mata Junhoe yang memerah dengan keadaan yang acak acakan "Lo emang jahat Jun. tapi kenapa gue nggak bisa benci sama lo? kenapa gue terus khawatirin lo?" Junhoe terdiam Rose pun pergi kekamarnya dan menangis sejadi jadinya.




***



09.00 AM

Sinar matahari menembus hingga kekamar Rose membuat ia terbangun dari tidurnya. "Shit! semalem gue nangis sampe jam berapa?" Rose bangkit dari tempat tidurnya kemudian beranjak kedapur.

Bi Jiyeon sedang sibuk membersihkan dapur hingga tersadar kehadiran Rose.

"Rose udah bangun? ayo sarapan dulu"

Rose duduk tanpa bersuara kemudian dengan cepat melahap makanannya.

setelah sarapan Rose bergegas mandi dan mempersiapkan dirinya untuk pergi ke suatu tempat.

sedangkan Junhoe? dia sudah berada dikantornya. Hari ini Junhoe merasa tidak enak badan karena semalam dia minum terlalu banyak.

"Bapak baik baik aja kan?" Nayeon bertanya karena melihat Junhoe yang pucat.

"Saya baik baik saja. Tolong ambilkan saya air" Nayeon langsung bergegas mengambil air untuk Junhoe namun ketika kembali Nayeon mendapati Junhoe terkapar dilantai.

Kini Junhoe berada di ruang ICU,berbagai alat rumah sakit terpasang ditubuh Junhoe dan beberapa orang dokter mencoba memeriksa keadaan Junhoe.

"Junhoe kenapa?!!" Rose baru saja tiba dirumah sakit.

"Junhoe keracunan alkohol Rose. beberapa organ tubuhnya tidak berfungsi dengan baik. dokter lagi berusaha memulihkan Junhoe" Hanbin melihat Rose dengan kasihan. Kini Rose tidak berhenti menangis karena khawatir akan keadaan Junhoe.

"Tenang Rose. Junhoe bakalan baik baik aja" Chanyeol juga berada disana mencoba menenangkan Rose.

"Ini salah Rose kak. harusnya Rose ngelarang Junhoe semalam" Rose menyalahkan dirinya sendiri.

"Udah Rose. kita doain aja buat Junhoe"

tidak lama seorang dokter keluar dari ruangan ICU tempat Junhoe diperiksa.

Rose ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang