Kyuubi menyayangi keluarganya, terutama adik manisnya. Walaupun adiknya itu tergolong laki - laki gagah dan ahli berkelahi —percaya atau tidak, semasa sekolah dulu, naruto seorang berandalan. Dan sasuke si ketua osis teladan yang bertugas menghukumnya— tetap saja baginya, naruto adalah adik manisnya. Sebisa mungkin, ketika ada yang menyakiti adiknya itu, kyuubi akan membalasnya berkali - kali lipat. Kyuubi akan merasa sangat marah ketika adiknya terluka. Kadang kala merasa menyesal karena tidak bisa menjaga adik manisnya itu.
Seperti waktu itu, saat itachi mengabarinya tentang rencana penangkapan gerombolan perampok yang meresahkan warga. Entah kenapa hatinya mendadak tak enak. Segera saja ia pulang ke negaranya.
Dan benar saja, ketika ia sampai dirumahnya, kyuubi tidak mendapati itachi dimanapun. menurut maid, itachi masih di kantor kepolisian. Karena itu, kyuubi bergegas kekantor polisi, dalam perjalanan, sebuah peluru melewatinya—hampir mengenainya— lalu dia melihat naruto yang tengah mengejar seorang laki - laki paruh baya yang terlihat mencurigakan.
Di belakang naruto, sasuke ikut mengejar, tapi tiba - tiba saja si pemuda raven di halangi oleh dua orang yang sama mencurigakannya seperti si laki - laki paruh baya.
Dor!
Suara tembakan terdengar, membuat kyuubi dan juga sasuke mengalihkan perhatian mereka pada asal suara. Di sana, kyuubi melihat naruto yang berlutut memegangi perutnya, dari sela - sela jarinya, kyuubi melihat cairan merah merembes keluar. Kyuubi berjenggit, amarahnya meluap seketika. Ia semakin merasa marah saat laki - laki paruh baya itu telah berdiri tepat satu meter di hadapan naruto sembari menodongkan pistol itu ke kepala naruto. Sementara sasuke malah makin kesulitan menghadapi musuh yang menghadangnya karena kepanikan yang melanda pemuda raven itu tatkala melihat pujaan hatinya dalam bahaya.
Kyuubi berdecak kesal, motornya mendadak tidak mau menyala. Menyerah untuk berharap pada motornya, kyuubi memilih berlari ke arah naruto berada. Tapi sayang, jarak darinya ke tempat naruto terlalu jauh, dia tak akan sempat menyelamatkan adiknya itu.
Dor!
Kyuubi merasa lututnya lemas saat menyadari dirinya terlambat. Satu tubuh baru saja di tembus oleh sebuah timah panas, tubuh itu ambruk dengan berlumuran darah. "Sa.. Kura-chan" samar - samar terdengar suara naruto memanggil sosok yang ambruk itu. kyuubi merasa dirinya gagal melindungi adiknya. Tugas itu malah di lakukan oleh orang lain. Kyuubi membalikkan tubuhnya sekedar untuk meredakan sesak di hatinya tatkala ia melihat sang adik menangis tersedu - sedu. Tepat setelah ia berbalik, saat itu pula ia melihat sai berdiri mematung tak jauh dari tempatnya berdiri. Menatap kosong pada sakura yang telah meninggalkan raganya dalam pelukan naruto.
Perlahan, tatapan kosong pemuda mirip sasuke itu berubah. Dan kyuubi yakin, tatapan itu akan mendatangkan petaka untuk nya dan untuk adiknya. "Ini buruk..."
◑▂◑◑▂◑◑▂◑◑▂◑◑▂◑◑▂◑◑▂◑◑▂◑
Desc: naruto cuma milik masashi kishimoto-sensei
Pair : sasunaru and other
Rated: T+
========happy reading=======
Kyuubi terduduk di lantai dengan pistolnya yang tergeletak begitu saja disamping tubuhnya. Beberapa meter di depannya, itachi dan naruto terbengong - bengong di tempatnya dengan wajah pucat. Pasalnya, saat mereka baru saja ingin berbelok, tiba - tiba saja sebuah peluru melesat beberapa senti di depan wajah mereka dan mendarat di tembok. "N-niichan, e-entah kenapa,, a-aku merasa yang menembak barusan adalah kyuu-nii.." gumam naruto. Itachi meringis, "aku juga merasa demikian,, a-apa mungkin dia mengetahui tentang celana itu?" balas itachi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing Child
FanfictionRasa bahagia saat sang buah hati hadir dalam keluarga kecil mereka.. "Dia manis, mirip dirimu, dobe" senyuman tak bisa ia sembunyikan lagi. "Tapi matanya tajam sepertimu teme" Air mata tak dapat lagi terbendung tatkala mengetahui sang buah hati tak...