chapter 2

5.7K 514 21
                                    

Desc : masashi kishimoto

Pair : sasunaru and other

Rated : M mungkin?

Err,,,, gambar di atas adalah yuuki... Anaknya itakyuu.

Ciri2 yuuki itu : model rambutnya kaya minato tapi warnanya raven, matanya kaya itachi tapi warnanya(?) ruby. Dia umurnya 18 tahun disini, kelas 3 SMA.

err,,, gambar di atas buatan author sendiri dengan alat seadanya... Jadi mohon maklum kalo jelek~ :D

=======happy reading========

Sasuke dan naruto saat ini sedang berada di dalam sebuah mobil. Tujuan mereka adalah konoha high school, sekolah elit di kota ini. Mereka ke sana adalah untuk menjalankan misi rahasia mereka yang beberapa hari lalu mereka bicarakan di kantor itachi.

Naruto nampak sibuk membaca berkas - berkas di tangannya. Sebuah data seseorang yang akan menjadi target penyelidikannya. "Hm,,, inuzuka kiba, seorang guru sejarah di konoha high school, umur 30 tahun.." gumam naruto membaca profil sang target. "Menurutku laki - laki ini tak mencurigakan,,, dilihat dari wajahnya, kurasa dia orang yang baik." komentar naruto. "Jangan menilai seseorang dari rupanya dobe. Sifat seseorang tak sesederhana itu" respon sasuke.

Naruto mengangguk, "iya sih,, tapi sulit di percaya juga, orang bertampang polos ini salah satu anggota organisasi berbahaya.." naruto menatapi foto yang tertempel di berkas yang dia pegang. "Justru karena tampangnya yang polos itulah yang di butuhkan organisasi itu. Tak akan ada yang mengira kalau pemuda polos itu adalah salah satu anggota organisasi jahat. Sama hal nya dengan kyuu-nii yang memakai anaknya sendiri untuk melakukan penyelidikan. Sebagai adiknya, seharusnya kau mengerti itu. Naruto" jelas sasuke.

Naruto cemberut, "aku kan tak selicik kau dan kyuu-nii. Jadi, Mana aku paham." gerutunya, membuat sasuke mendengus geli "ayo kita keluar, kita sudah sampai" ajak sasuke sambil membuka pintu mobilnya. dia keluar dari mobil, disusul oleh naruto. "Sekolah ini megah sekali," komentar naruto lagi. "Jelas saja, ini kan sekolah ternama dobe"

Mereka berdua berjalan beriringan menuju ruang kepala sekolah. Tak sampai 10 menit, mereka sudah berdiri di depan pintu mewah yang berbeda dari pintu lain. Sasuke mengetuk pintu itu sebanyak dua kali. Lalu mendorong pintu itu hingga terbuka setelah mendapatkan jawaban dari dalam sana.

"Permisi,,,," ucap naruto ketika memasuki ruangan itu. Seorang wanita yang terlihat begitu cantik dan nampak begitu muda dari pada umurnya yang sebenarnya, mengangkat wajahnya ketika tamunya memasuki ruangannya. "Ah, kalian ternyata," katanya begitu melihat rupa sang tamu.

"Aku sudah mengurus semuanya, Mulai hari ini kalian sudah bisa memulai tugas kalian. Shizune akan mengantar kalian ke tempat kalian bekerja." wanita berambut pirang itu menatap pada seorang wanita lain yang sedari tadi berdiri di belakang sebelah kanan sang kepala sekolah, memberi isyarat pada wanita berambut coklat sebahu itu untuk mengantar kedua staff barunya.

Missing ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang