Bab 8

73 6 1
                                    

'KRIING..KRIING'
Dax terbangun. Ia menoleh ke jam, 04.02. Dax bangun dan mematikan alarm. Dia menoleh ke mejanya dan mengerang frustasi, pin pin itu ada di muncul di mejanya lagi.

Kemarin, sepulang dari rumah Profesor Mike, Dax mengubur pin pin itu di lapangan agar tidak ada yang menemukannya.
Tapi, sesampainya di rumah dia menemukan pin pin itu di depan pintu rumahnya. Dia mengucek-ucek matanya untuk memastikan matanya salah. Malang untuknya, matanya tidak salah lihat.

Dax memunguti pin pin itu dan melemparinya sejauh mungkin. Setelah cukup yakin pin pin itu sudah jauh, dia masuk ke ruang rumah dan berlari ke kamarnya.

Setelah merasa cukup membaca perkamen itu, dia sholat Isya lalu langsung merebahkan diri di kasur.

Kembali ke hari ini, setelah menyimpan pin pin itu di laci dia sholat subuh dan turun untuk sarapan.
Selesai sarapan, dia ke kamarnya untuk membaca perkamen itu lagi.

Dia mengambil beberapa perkamen tentang pin pin dan beberapa catatan Profesor Mike. Perkamen itu ditulisi dengan bahasa Cina kuno, dan Dax tidak perlu susah susah menerjemahkannya karena Profesor Mike sudah menerjemahkannya ke Bahasa inggris, Dax tinggal menterjemahkannya ke Bahasa indonesia.

Ada 2 perkamen dan 7 catatan Profesor Mike yang Dax ambil saat itu. Dax berjanji kepada dirinya sendiri hari ini dia akan mempelajari semua itu dan kenapa pin pin itu selalu mengikuti kemanapun Dax pergi.

Kalo ada pendapat atau kritik, tinggal comment aja. Sama pencet gambar bintang dibawah ya...

The WarriorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang