2 jam.
Sudah 2 jam Daxon Zhao dan Danny menunggu profesor Mike bangun, 1,5 jam diisi dengan omelan Danny yang tiada henti.
Dax melihat jam tangannya."Apa kau sudah mencoba membangunkannya?"tanya Dax
"Belum. Ku pikir kau yang mencoba membangunkannya."
"APAA?! 2 jam kita menunggu di sini dan kau bahkan belum mencoba membangunkannya? Tadi sudah disuruh kau membangunkannya, kan?" "M..maaf."ucap Danny.
"Kau pulang duluan saja, aku yang tangani dia." "Ok."Danny keluar dari ruangan dan Dax mencari sesuatu yang bisa dia gunakan untuk membangunkan profesor Mike.
Dia menemukan seember air dan menyiramnya ke Profesor Mike.
"Aagh..Apa?" Dia menoleh ke Dax, "Sialan kau! Lepaskan aku!"
"Tidak, sebelum kau menjelaskan kenapa kau menginginkan pin pin ini?" "Aku tidak bisa menjelaskannya. Kau tidak tahu apa yang kau pegang itu. Berikan saja padaku!"Dax menodong kan senapan tadi tepat ke mata Profesor Mike,"Jelaskan atau seumur hidup kau melihat dunia dengan satu mata." "B..baik. Aku akan jelaskan.."
Dax tidak bisa mempercayai apa yang dia dengar. Pin pin yang dia miliki itu salah satu sumber kekuatan paling besar di bumi. Pemakai pin ini akan dapat mengendalikan elemen tertentu sesuai pin yang dia pakai. Usia pin itu tentu sudah ratusan tahun.
"Kau bercanda kan? Tidak mungkin ada benda seperi itu di dunia ini."
"Tidak apa kalau kau tidak percaya, berikan saja pin itu padaku!" Dax tidak mempedulikan permintaan Profesor Mike, "Kalau apa yang kau katakan benar, kenapa aku yang menemukan pin ini setelah sekian lama?"
"Aku tidak tahu, aku belum selesai mempelajari perkamen itu."Dax melirik perkamen itu.
Dia mendekatinya dan mengambil perkamen itu dari dinding."Aku pinjam perkamen mu. Kalau aku sudah tahu apa yang terjadi akan kukembalikan."
"Hei, tidak mudah menemukan perkamen itu, kembalikan!" Dax menoleh ke Profesor Mike,"Dimana kau menemukannya? Jawab dan akan kukembalikan perkamen ini" "Aku menemukan perkamen itu di Cina, Beijing."
"Terima kasih." Dax menembak Profesor Mike lagi.
Setelah memastikan ia tertidur, Dax memotong tali yang mengikat Profesor Mike,
lalu meninggalkannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Warrior
FantasyDax, anak SMP biasa terpaksa mengalami petualangan penuh pertarungan melawan sang Ninja Bayangan. Elemen api dia kuasai pertama kali, namun mampukah dia selamat dari musuh musuh yang selalu mengintai?