Prolog

1.4K 86 5
                                    

"Otou-san Otou-san! Ayo ceritakan suatu cerita untuk kita!" Ucap anak kembar pertama.

Kagami Len dan Rin. Dua saudara kembar yang tak dapat dipisahkan, dengan Len sebagai kakak dan Rin sebagai adik.

"Hee? Besok saja ya... ini sudah malam, kalian harus tidur," balas otou-san dari saudara kembar itu.

"Ayolah Otou-san ayolah! Satu ceritaaa saja," bujuk Rin.

"Iya Otou-san! Satu cerita saja! Anggap saja sebagai cerita pengantar tidur untuk kami!" Ucap Len bersemangat.

"Hmm ... baiklah, baiklah...," ucap otou-san. Terlintas suatu cerita yang telah diceritakan turun temurun di keluarga kagami.

"Horeee!!" Ucap Len dan Rin bersamaan. Len dan Rin pun memposisikan posisi tidur mereka, bersiap mendengarkan cerita dari otou-san mereka.

"Biarkan Otou-san menceritakan suatu cerita kepada kalian berdua, anak kembar otou-san yang manis dan imut ini," ucap otou-san tersenyum.

"Cerita ini telah diceritakan turun temurun di keluarga ini. Otou-san yakin kalian akan suka."

Ia membuka sebuah buku, buku yang telah diberikan kepada keluarga itu. Keluarga kagami. Buku itu memang berdebu, tetapi isi di dalamnya masih terlihat seperti baru seakan-akan tak pernah rusak termakan usia.

Lembar pertama dibukanya, menampilkan judul cerita itu dengan dua burung mengapit judulnya.

"Cerita ini berjudul, The story Of Evil"

Lembar selanjutnya dibukanya, menampilkan deretan kata demi kata yang akan dibacakan otou-san, untuk anak kembar kesayangannya.

"Cerita ini bermula dari....
























































Kelahiran sepasang bayi kembar yang tak dapat terpisahkan...."

Story Of EvilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang