20 September 2017,Saat ini member EXO serta KrisTaoHan nampak latihan untuk konser yang akan diadakan 2 minggu lagi.
Ya, konser yang diadakan khusus untuk mengenang Lay . Konser yang diadakan tepat di hari ulangtahunnya yang ke-26 -kalauberdasarkanperhitunganKorea.
"Latihannya cukup sampai disini saja. Kalian semua bisa beristirahat" Ucap Pelatih yang langsung pergi dari ruang latihan.
Sepeninggalan pelatih, mereka bersebelas nampak duduk terdiam. Suasana hening karena tak ada yang membuka suaranya , mereka asyik dengan pikirannya sendiri.
"Hey?! Minumlah aku membeli beberapa minuman untuk kalian" Ucap seorang pemuda yang baru saja datang dan langsung membagikan minuman yang dia bawa.
"Gomawo, Kasper " Ucap mereka kompak.
Ah ya yang membawakan mereka minuman adalah Kasper. Tau Kasper kan? Ituloh salah satu pelatih di Sm.Ent yang dekat dengan member EXO. Belakangan ini member EXO memang semakin dekat dengan Kasper. Mungkin karena wajah Kasper yang sekilas mirip dengan Lay. Jadi ketika mereka merindukan Lay mereka akan memeluk Kasper.
"Sama-sama. Semangat untuk konsernya. Kalian harus menampilkan yang terbaik. Bagaimanapun ini adalah persembahan untuk Lay-hyung" Ucap Kasper.
"Tentu, kami akan melakukan yang terbaik" Ucap Xiumin yang langsung diangguki yang lainnya.
"Kasper kenapa wajahmu begitu mirip dengan Yixing? Bahkan saat pertama kali kita bertemu aku sempat mengira kau ini Yixing" Ujar Kris sambil meminum minumannya.
"Ehehe.. Aku tak tahu , memangnya wajahku begitu mirip dengan Lay-hyung?" Tanya Kasper sambil tertawa kecil.
"Kalau dilihat sekilas memang mirip. Bahkan aku berani jamin jika kau tampil bersama kami para penggemar akan menyangka kalau kau benar-benar Lay-ge. " Ucap Chanyeol yang langsung disetujui oleh Baekhyun yang duduk disebelahnya.
"Betul sekali, bahkan jika kau menggantikan posisi Lay-ge tidak akan ada yang menyadarinya. Mereka pasti berpikir jika Lay-ge kembali hidup karena kalian mirip" timpal Baekhyun.
"Anniyo, tidak akan ada yang bisa menggantikan Lay-ge. Sampai kapanpun Lay-ge tidak akan pernah tergantikan!" Bentak Sehun penuh emosi.
"Apa yang dikatakan Sehun benar, mana mungkin aku bisa menggantikan Lay-hyung. Kalau dibandingkan aku sangat jauh dengannya. Dia sangat hebat. Dia pandai menari, suaranya bagus dan dia sangat berbakat. " Ucap Kasper sambil tersenyum tipis.
"Iya,karena itulah kau tidak akan pernah bisa menggantikan Lay-ge !" Sehun berbicara sambil menekankan kata-kata yang di bold.
Kasper nampak terkejut dengan ucapan Sehun tapi dia langsung tersenyum. Member EXO yang lainpun sama terkejutnya mereka langsung menatap Sehun.
"Sehunnie kau tidak boleh berbicara seperti itu kepada Kasper, bagaimanapun dia lebih tua darimu" omel Chanyeol.
"Aku tak perduli. Aku tak suka ketika Hyung bilang kalau Kasper bisa menggantikan Lay-ge. Tidak akan ada yang bisa menggantikkannya sampai kapanpun" Sengit Sehun .
"Aku kan hanya bilang seperti itu karena wajah mereka begitu mirip. " ucap Baekhyun berusaha menjelaskan kepada Sehun.
"Tetap saja aku tak suka. Bagiku dia tidak mirip dengan Lay-ge. Ucapanmu tadi seolah-olah kau berharap dia bisa menggantikan Lay-ge." Sinis Sehun
"Anni bukan itu maksudku, kau salah paham Sehunnie" Sanggah Baekhyun.
"Aku tau, Kau dan Chanyeol-hyung sangat dekat dengan Kasper, tapi aku tak setuju jika Kasper harus menggantikan Lay-ge" Ucap Sehun sambil menatap sinis Kasper lalu segera bangkit dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]
FanfictionAda sebuah janji yang harus aku tepati. Tapi.. Aku sama sekali tiba bisa mengingatnya. Bisakah kalian membantuku untuk mengingat semuanya? Can i remember my promise again? Can you help me to remember again,guys? -------------- (Diharap membaca dulu...