Special part for Babang ganteng :v
Mari mengenal lebih dekat dengan bang Ziyu siapa tahu jodoh :'v++++++
13 Agustus 2013
Beijing,ChinaDisebuah kantor polisi terlihat seorang pemuda yang memakai pakaian polisi tengah sibuk berkutat dengan berkas-berkas yang menumpuk di atas meja kerjanya.
Pemuda berusia 25 tahun itu tengah serius mempelajari kasus yang akan diselidikinya. Sesekali dia mengetukkan jari-jarinya di atas meja dan terlihat berpikir.
"GEGEEEEE"
Tiba-tiba datanglah 2 orang pemuda yang memiliki tinggi badan yang berbeda langsung melenggang masuk ke ruangan pemuda tadi. Petugas polisi yang lain hanya bisa menggeleng mereka sudah terbiasa dengan kehadiran kedua pemuda itu.
"Apa? Ada perlu apa kalian kemari? Gege sedang bekerja, apa kalian tidak memiliki jadwal ? " tanya pemuda itu sambil menatap kedua pemuda yang memandangnya dengan pandangan memelas.
"Ayoo kita bermain Ge. Ayolah kami sedang free hari ini. Ayo Gege kita pergi ke taman bermain" rengek Luhan sambil menghentakkan kakinya.
Ngomong-ngomong kedua pemuda tadi adalah Luhan dan Sehun.
Ziyu atau bernama lengkap Zhou Ziyu itu memijit pelipisnya saat melihat Luhan yang merengek ditambah dengan Sehun yang menatapnya penuh harap. Ayolah siapapun pasti akan menuruti keinginan kedua bocah itu.
"Gege tidak bisa, kalian tidak lihat Gege sedang mempelajari kasus baru." ucap Ziyu.
Luhan dan Sehun langsung mendesah kecewa.
"Pergilah Ziyu, kau bisa mempelajari kasusnya nanti. Turuti saja keinginan dua anak lucu ini. Jarang-jarang kan mereka free. Memangnya kau tak rindu bermain bersama mereka? " ujar salah satu rekan Ziyu.
"Ahh Lee-ge memang yang terbaik, ayolah Ge hari ini sajaa, yayaya kumohon" pinta Sehun.
Ziyu menghela nafasnya, dia segera menyambar jaket yang menggantung di kursinya dan segera berdiri.
"Baiklah-baiklah, mari kita bersenang-senang.. Aku duluan ya teman-teman" pamit Ziyu kepada teman-temannya.
"Ya bersenang-senanglah!!" sahut rekan-rekan Ziyu.
Luhan dan Sehun melompat-lompat dengan gembira mereka tak henti-hentinya tersenyum .
"Yang terakhir sampai di mobil harus mentraktir bubble tea 2 cup. " tantang Luhan.
"Oke siapa takut" ucap Sehun sambil menjabat tangan Luhan.
"1... 2 ... 3..."
Sehun dan Luhan berlomba lari siapa yang cepat sampai parkiran. Mereka berlari menyusuri lorong di kantor polisi sesekali mereka menabrak beberapa anggota polisi. Ziyu hanya terkekeh melihat kelakuan mereka, dia sesekali meminta maaf kepada beberapa orang yang ditabrak oleh HunHan.
"Yuhuuuu aku menang.. Kau harus mentraktirkuu Sehunnie" girang Luhan ketika dia sampai duluan di depan mobil Ziyu.
Sehun memandang Luhan malas. "Ahh ini sungguh tak adil, pantas kau menang Ge. Kau kan adalah seekor rusa jadi larimu sangat cepat" keluh Sehun.
Luhan melotot mendengar ucapan Sehun. Rusa katanyaa.. Dia sontak mencubit tangan Sehun, karena kalau cubit pipinya susah dia harus berjinjit:')
"Yakk !! Rasakan ini, dasar bocah kurang asam, beraninya kau memanggilku rusa!!" marah Luhan.
"Shh tapikan kau memang seekor Rusa, arti namamu kan memang Rusa bagaimana sih kau ini" ucap Sehun sambil meringis kesakitan.
Luhan mengembungkan pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]
FanfictionAda sebuah janji yang harus aku tepati. Tapi.. Aku sama sekali tiba bisa mengingatnya. Bisakah kalian membantuku untuk mengingat semuanya? Can i remember my promise again? Can you help me to remember again,guys? -------------- (Diharap membaca dulu...