Terkadang mereka hanya bersikap baik didepan kitaTapi jika dibelakang kita, who know's?
Benar kata sebuah pujangga, hati manusia memang tidak bisa ditebak.
Mereka kadang memakai topeng untuk menyembunyikan semuanya,
Jadi bisakah kau membuka topengmu?
++++++
1 Febuari 2018
Waktu berjalan begitu cepat, ini tepat 2 bulan sejak mereka memutuskan untuk pindah ke Tokyo. Semuanya berjalan lancar, bahkan kini dia sudah mulai aktif sekolah bahkan dia mendapatkan teman-teman baru.
Terlihat seorang pemuda yang tengah sibuk berkutat di dapur. Dia terlihat sibuk mempersiapkan makanan untuk kedua adiknya. Dan ketika selesai dia langsung menatanya di atas meja.
"Xiaoguang, Songming kemarilah, sarapan sudah siap" Teriaknya.
Dan tak lama keluarlah dua orang pemuda yang langsung duduk manis ku kursi dan mulai memakan makanan yang sudah kakak mereka siapkan.
"Gege akan kemana? Kenapa rapi sekali?" Tanya Xiaoguang sambil menatap Ziyu heran.
"Ah, Gege harus ke China ada beberapa kerjaan disana. Kalian jaga diri baik-baik disini,Okey? Gege hanya 5 hari disana. Songming tolong jaga Xiaoguang!" Titah Ziyu.
SongMing langsung mengangguk sedangkan Xiaoguang nampak merenggut kesal tapi kemudian dia langsung tersenyum.
'Ah berarti selama Gege pergi aku bisa berlatih dance, yes!'
"Ada apa dengan senyummu itu? Apa kau merencakan sesuatu?" Selidik Ziyu sambil menatap Xiaoguang curiga.
Yang dicurigai hanya memperlihatkan deretan gigi putihnya lalu memasang wajah imutnya.
"Hentikan itu, astaga kau sangat menggelikan Xiaoguang ! Rasanya aku ingin muntah" Protes Songming.
Ziyu sontak tertawa keras melihat Xiaoguang yang menunjukan wajah kesalnya. Dia mengacak rambut adiknya itu.
"Jaga dirimu dan jangan macam-macam. Gege pergi dulu dahh" Pamit Ziyu sambil berlalu untuk segera pergi.
Sepeninggalan Ziyu, keadaan menjadi hening. Hingga Xiaoguang tiba-tiba berbicara yang membuat Songming melototkan matanya dan menggelengkan kepalanya.
"Ayo selama Gege tidak ada, kita melihat-lihat festival dance " ajak Xiaoguang sambil meminum segelas air.
"Kau gila hah? Kalau ketahuan Ziyu-ge bagaimana? Kau ingin dia mengamuk lagi? " tolak Songming mentah-mentah.
Dia sedikit berdigik membayangkan wajah murka Ziyu. Memang setelah kejadian dimana Xiaoguang hampir bertemu dengan EXO. Mereka berdua dilarang untuk berhubungan dengan segala sesuatu dengan dance. Berlebihan memang tapi Ziyu takut kalau mereka kembali bertemu.
"Ah kau tak asyik. Ayolah, aku janji tidak akan ketahuan. Lagipula kenapa sih Gege melarangku untuk dance. Aku kan suka dance" Gerutu Xiaoguang.
Songming hanya memperhatikan temannya yang tengah sibuk menggurutu. Dia akui walau Xiaoguang kehilangan ingatan masa lalunya, dia sama sekali tidak kehilangan kemampuan dancenya. Dia pernah mengintip ketika Xiaoguang berlatih dance seorang diri di kampus.
"Kalau kau tidak mau aku akan mengajak Nuomin dan si orang korea itu aku lupa namanya" Ujar Xiaoguang sambil melirik malas SongMing.
"Namanya Park Jimin, kau ini kenapa tak bisa mengingat nama orang hah? Astaga" ucap SongMing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]
FanfictionAda sebuah janji yang harus aku tepati. Tapi.. Aku sama sekali tiba bisa mengingatnya. Bisakah kalian membantuku untuk mengingat semuanya? Can i remember my promise again? Can you help me to remember again,guys? -------------- (Diharap membaca dulu...