Karena kesalah pahaman dapat merusak segalanya. Dan akhirnya hanya ada penyesalan yang berkepanjangan ~
+++++
"Hentikan semua ini Shin Wu Xie !!!"
WuXie menoleh dan langsung melihat jika ada beberapa orang yang dia kenal tengah menatapnya.
"Baba.." ucapnya gugup.Ya, sekarang dihadapan WuXie ada Ziyu,Luhan,Kris,Tao, Tuan Shin dan Lee Sooman dan diluar ada beberapa polisi yang berjaga. Setelah mencari keberadaan WuXie selama beberapa hari, akhirnya mereka tahu tempat persembunyiannya. Dan langsung menyusun rencana untuk membuat WuXie jera.
------
Sehari sebelum persembunyian WuXie ditemukan.Luhan menatap Ziyu yang tengah memijit keningnya. Tampak sekali jika pemuda itu tengah kebingungan. Luhan menghampiri Ziyu.
"Gee, apa ada perkembangan?" tanya Luhan.
Ziyu nampak menggeleng pelan dan mengacak rambutnya.
"Ge, aku mempunyai rencana untuk menjebak WuXie-ge. Dan juga ada hal yang harus dia tahu, hal yang membuat semuanya menjadi begini " ucap Luhan.
Ziyu menatap Luhan sambil mengangkat alisnya *duhpastiganteng😳
"Apa rencanamu?"
"Lebih baik Gege ikut aku sekarang. Kita harus menemui mereka sekarang" ujar Luhan sambil menarik tangan Ziyu.
"Eh mereka? Mereka siapa? "
Luhan tak menjawab pertanyaan WuXie , dan WuXie hanya pasrah dia hanya mengikuti kemana langkah adik kecilnya itu.
Mereka akhirnya tiba di sebuah cafe dan langsung masuk ke sebuah ruang vip yang ada disana.
WuXie semakin kebingungan pasalnya di dalam ruangan itu ada beberapa orang yang tidak dia kenal. Dia ingin bertanya kepada Luhan, tapi pemuda kecil itu sudah asyik berpelukan dengan teman-temannya.
"Lu/ge" ketiga pemuda itu langsung berpelukan.
"Kris apa ada perkembangan?" tanya Luhan.
"Aku sudah mengutus beberapa orang untuk mencari WuXie , semoga saja mereka berhasil" balas Kris.
"Lu mereka siapa? Apa yang sebenarnya terjadi?" tanya Ziyu.
"Ah aku lupa, yang itu adalah Paman Shin dia adalah ayahnya WuXie-ge dan yang ini adalah Sooman-nim atasanku" jelas Luhan.
Ziyu hanya mengangguk lalu tersenyum walau sebenarnya dia masih bingung dengan semua ini, tapi dia hanya diam dan mengikuti rencana Luhan.
"Aku tidak percaya, akibat perbuatanku yang menghalangi mimpi WuXie membuat anakku menjadi sosok monster" ujar Tuan Shin ketika Luhan menceritakan apa yang sudah WuXie lakukan.
"Harusnya dari awal dia diberi penjelasan sehingga tidak terjadi kesalahpahaman seperti sekarang" timpal Sooman.
"Sudahlah, yang terpenting sekarang adalah kita harus menghentikan WuXie, aku tidak mau kehilangan adikku lagi, cukup Yixing yang menjadi korban WuXie. Kita harus menyelamatkan Sehunnie" ucap Kris.
"Ge, tempat persembunyian WuXie telah ditemukan. Ayo kita kesana sekarang" ucap Tao.
Mereka berenampun langsung bergegas pergi menuju tempat persembunyian WuXie yang ternyata berada di tempat yang sangat terpencil. Mereka sungguh berharap dapat menyelamatkan Sehun dan menyadarkan WuXie. Semoga mereka belum terlambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]
FanficAda sebuah janji yang harus aku tepati. Tapi.. Aku sama sekali tiba bisa mengingatnya. Bisakah kalian membantuku untuk mengingat semuanya? Can i remember my promise again? Can you help me to remember again,guys? -------------- (Diharap membaca dulu...