4. Who Are They(EXO)?

1.5K 154 15
                                    


???? Pov

Aku berjalan dengan langkah tergesa menuju apartemenku. Setelah selesai menonton konser boyband tadi, ah apa namanya XOXO eh EXO, aku jadi penasaran dengan mereka apalagi setelah melihat foto seseorang yang sudah tak asing lagi bagiku. Siapa sebenarnya mereka?

Begitu sampai di apartemen, aku langsung mengambil laptop dan mulai mencari tahu tentang EXO EXO itu. Aku membaca beberapa artikel tentang mereka. Ah tapi aku sama sekali tidak mengerti , ah bodohnya aku artikel ini berbahasa korea dan aku sama sekali tidak bisa bahasa korea 😔. Aku adalah Orang China yang datang ke Korea hanya untuk mengunjungi sepupuku.

"Ge kau sedang apa?"

Ah ini dia sepupuku. Dia adalah seorang penggemar EXO bahkan tadi aku dipaksa menemaninya menonton konser.

"Kau mencari tahu tentang EXO? " Tanya sepupuku sambil duduk disebelahku.

"Coba kau jelaskan segala hal tentang EXO. Aku ingin tahu"

Dia nampak mengambil alih laptop, lalu mulai membuka galeri. Dan menunjukkan beberapa Foto.

"EXO memulai debut pada tahun 2012 , awalnya mereka debut dengan 12 anggota tapi kemudian pada tahun 2014 dua anggota mereka mengundurkan diri dan tahun 2015 satu anggota mereka kembali keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"EXO memulai debut pada tahun 2012 , awalnya mereka debut dengan 12 anggota tapi kemudian pada tahun 2014 dua anggota mereka mengundurkan diri dan tahun 2015 satu anggota mereka kembali keluar. Ah iya yang keluar itu adalah member asal China. Mereka memiliki 4 member asal China dan 8 member asal Korea." Jelas Sepupuku.

"4 member asal China? Lalu jika 3 orang keluar berarti sisa satu orang lagi? Terus bagaimana?" Tanyaku penasaran.

"Setelah kehilangan 3 member asal China. EXO akhirnya bertahan dengan 9 member yang tersisa. Mereka bersembilan kembali bangkit bahkan semakin kompak. Tapi ya banyak cobaan juga yang menerpa mereka, banyak rumor yang menyebutkan bahwa satusatunya member China yang tersisa akan segera hengkang dari EXO tapi hal itu terus mereka tepis. Hingga beberapa bulan yang lalu dia akhirnya memutuskan untuk hengkang. Banyak yang menghujatnya hingga pada bulan September publik kembali heboh setelah muncul kabar bahwa dia sudah meninggal. Dan juga konser tadi adalah untuk mengenangnya"

Ah aku ikut merasa sedih mendengar ceritanya, bagaimanapun kami sesama orang China kan? Ah pasti hidup dia sangat berat.

"Siapa namanya? Dan apa kau punya fotonya?" tanyaku

Sepupuku nampak mengangguk lalu segera menunjukkan foto seorang pemuda yang nampak tersenyum.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang