Epilog....

1.2K 124 22
                                    

Ini galayak disebut epilog sih, tapi baca aja kalau penasaran !!

Happy Readingg !!!

👇👇👇👇👇👇

4 bulan kemudian

Suatu hari yang dingin di bulan Desember. Sekarang sudah memasuki musim dingin di Korea Selatan. Tapi di tengah udara yang dingin ini di sebuah pantai terlihat beberapa orang pemuda yang duduk disana sambil menatap kearah lautan.

Salah seorang dari mereka tampak menghela nafasnya pelan. Lalu bergumam pelan yang membuat 4 pasang mata yang lain langsung menatapnya.

"Aku merindukan dia" lirihnya.

Pemuda tinggi yang berada disebelahnya langsung merangkul pemuda yang paling muda diantara mereka itu.

"Dia juga pasti merindukan kita Sehunnie. Aku yakin dia pasti sedang melihat kita diatas sana"

Sehun langsung menatap langit yang dihiasi bintang-bintang yang membuat langit malam itu terasa sangat indah.

"Mengapa dia pergi hikss? Apa dia tak sayang padaku hiks? Apa dia sudah bosan karena kenakalanku hikss? Waee Hyung hiks?" Sehun menangis terisak-isak. Dia memukul dadanya yang terasa sesak sekarang.

"Sehunnie, uljimma. Dengarkan Hyung. Ziyu-ge menyayangimu sangat sangat menyayangimu. Dia amat menyayangimu, Luhan Yixing bahkan kita semua, hingga dia mengorbankan nyawanya demi keselamatan kita. Mengerti maksudku? Berhentilah begini" ucap Xiumin lembut sambil memeluk Sehun erat.

Sehun terdiam mendengar ucapan Xiumin, dia masih terisak. Kris,Chanyeol dan Jongin hanya bisa menatap sendu kearah Sehun. Mereka juga merasa kehilangan karena kepergian Ziyu.

Kecelakaan pesawat itu membuat Ziyu pergi, bahkan hampir membuat mereka semua meninggal tapi Tuhan masih memberikan mereka kesempatan untuk hidup.

"Lebih baik kita kembali ke rumah sakit. Kita harus menjaga Luhan-ge, Yixing-ge , Suho-hyung , Tao bukan? Kyungsoo-hyung, Baekhyun dan Chen-hyung pasti kerepotan menjaga mereka semua" ujar Jongin.

"Kau benar Jong, kita harus kembali ke rumah sakit. Kajja teman-teman" ucap Chanyeol sambil berdiri dibantu oleh Kris.

"Kau kuat berjalan Chan?" tanya Kris sambil memberikan tongkat kepada Chanyeol.

"Ne, kau tenang saja Ge. Aku kan kuat hehe" kekeh Chanyeol.

Xiumin membantu memapah Sehun, sedangkan Jongin harus digendong oleh Kris untuk masuk ke mobil, dan Chanyeol yang berjalan dengan tertatih-tatih di belakang mereka.

Ah memang karena kecelakaan pesawat itu membuat Luhan terbaring koma selama 4 bulan ini, kondisi Lay awalnya kritis karena kehilangan banyak darah tapi kondisinya sudah lebih baik, Suho yang kehilangan fungsi tangannya akibat terjepit reruntuhan pesawat, Tao juga masih terbaring lemah di rumah sakit dia terluka cukup parah.

Kaki kanan Chanyeol mengalami patah tulang, Jongin yang mengalami kelumpuhan karena kedua kakinya terjepit waktu itu, sedangkan yang lainnya hanya terluka ringan dan mengalami trauma yang berat karena kejadian itu.

++++++

Kris membuka matanya perlahan dan yang lihat hanyalah kegelapan. Pemuda China-Canada itu meringis pelan saat saat merasakan tangan kanannya sakit.

"Sssh apa yang terjadi?" gumamnya pelan.

"Hikss eomma ini sakit hikss "

Kris berusaha berdiri ketika mendengar suara tangisan itu. Dia mengenali suara ini.

Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang