15. First Meet

1K 121 14
                                    


Percayalah padaku, waktu akan menjelaskan semuanya padamu -Lay

++++++

"Xiaoguang-ge?"

"Ah hai hehe" ucap Xiaguang sambil tersenyum.

"Ah ternyata benar gege ,aku pikir aku salah orang hehe" ucap Pemuda itu.

"Tapi maaf sebelumnya, kau siapa ya?" tanya Xiaoguang.

Pemuda itu menggaruk tengkuknya lalu membuka masker yang dipakainya. Lalu tersenyum polos kepada Xiaoguang.

"Ah maafkan aku, aku Zee teman sekelasmu di kampus. " ujar pemuda bernama Zee.

Xiaoguang nampak mengangguk lalu tersenyum.
"Ah iya aku ingat hehe.. Apa kabar lama tak bertemu?" ucap Xiaoguang.

Mereka berdua akhirnya sibuk mengobrol sedangkan yang lainnya saling pandang sambil menghembuskan nafas lega.

"Kupikir dia itu salah satu member EXO karena memakai masker, syukurlah ternyata bukan" ucap Jimin pelan.

"Kalau sampai mereka bertemu lagi apa yang harus kita lakukan?" gumam Noumin.

"Aku tak tahu. Ziyu-ge kalau mereka bertemu bagaimana?" tanya Haruka penasaran.

Ziyu nampak menggelengkan kepalanya "Untuk sekarang aku tak akan membiarkan mereka bertemu, aku tak mau ambil resiko. Tapi cepat atau lambat mereka pasti bertemu aku yakin itu. " ucap Ziyu.

"Kalian sedang membicarakan apa?" tanya Xiaoguang tiba-tiba.

Rupanya Xiaoguang dan temannya itu sudah selesai mengobrol malah temannya itu sudah kembali ke mejanya lagi.

"Tidak ada, kami hanya membicarakan tentang makanan apa yang enak di restoran ini" jawab Songmin.

Xiaoguang hanya mengangguk paham. Dia kembali sibuk membolak-balikkan buku menu.

"Xiaoguang yang tadi itu siapa?" tanya Ziyu.

Xiaoguang mengangkat kepalanya "Ah yang tadi, itu adalah teman sekelasku. Dia hanya bertanya aku pindah kemana dan juga tadi dia bilang beberapa hari yang lalu ada orang yang mencariku" jelas Xiaoguang.

Mata Ziyu melebar.
'Ada yang mencari Xiaoguang? Apakah orang itu sudah sadar jika Xiaoguang ini adalah Yixing? Apa dia orang yang berniat mencelakai Yixing?' gumam Ziyu dalam hati.

"Apa dia bilang padamu ciri-ciri orang yang mencarimu?" tanya Songming.

"Dia hanya bilang jika orang itu badannya tinggi dan berasal dari China katanya. Tapi dia lupa namanya siapa yang jelas ada Wu Wu gitulah aku juga gak ngerti dia ngomong apaan. Aku lapar hehe"

"Kau ini, baiklah ayo kita mulai memesan makanan. Kasian kau sudah kelaparan" ejek Jimin.

Semuanya tertawa melihat Xiaoguang yang menekuk mukanya kesal. Dan tak lama merekapun mulai memesan makanan dan memakan dengan tenang dan lahap.

'Siapa sebenarnya yang mencari Xiaoguang? Apa dia adalah pelaku sesungguhnya? '

++++++

Terlihat seorang pemuda yang tengah duduk sendirian di bangku taman. Kepalanya tertunduk lesu. Sesekali dia menghela nafas.

"Kemana lagi aku harus mencarinya? Aku harus memastikan mereka itu hanya mirip atau mereka orang yang sama" lirih pemuda itu.

"Tuan Wu aku berhasil mencari tahu kemana Xiaoguang pindah, dia pindah ke daerah Kamikatsu-cho di Tokushima. Dia pindah bersama Gege dan temannya" ucap Seseorang yang tiba-tiba muncul.

Pemuda itu langsung tersenyum lebar mendengarnya. "Terimakasih, aku akan mencarinya disana"

"Semoga kalian lekas bertemu"

Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang