Hari masih sangat pagi, bahkan matahari belum menunjukan dirinya. Tapi pemuda tinggi yang tahun ini berumur 30 tahun itu sudah asyik berkutat di dapur. Dia tengah membuat sarapan untuk dirinya sendiri dan juga adiknya.30 menit sudah berlalu, dia sudah selesai memasak dan nampak membereskan peralatan yang dipakainya saat memasak.
"Selamat pagi Gege" sapa Xiaoguang sambil tersenyum dan menghampiri Gegenya.
Ziyu menoleh dan membalas tersenyum.
"Selamat pagi juga, sana sarapanlah. Dan jangan lupa bangunkan Songming. Gege mau mandi dulu" ucap Ziyu sambil berjalan ke kamarnya.
Xiaoguang hanya mengangguk patuh dan segera berlalu membangunkan Songming lalu mereka berdua segera memakan makanan yang telah dibuat oleh Ziyu.
"Xiaoguang menurut mu siapa orang yang mencarimu?" tanya Songming sambil menatap Xiaoguang yang asyik meminum susu coklatnya.
Setelah menghabiskan segelas susu itu, Xiaoguang menoleh ke arah Songming dan memasang wajah bingung.
"Hah? Memangnya siapa yang mencariku?" tanyanya bingung.
Songming langsung menepuk keningnya dan memutar matanya kesal.
'Astagaa mulai deh pelupanya -_-'"Ming siapa yang mencariku?" tanya Xioaguang.
"Au, kerbau yang ada di sawah kali yang mencarimu" jawab Songming asal.
Xiaoguang langsung memasang wajah polosnya.
"Ah tapi kenapa Kerbau itu mencariku? Apa dia ada perlu kepadaku?" tanya beruntun.Songming mengerang kesal. Ingin sekali dia menjitak kepala Xiaoguang, tapi dengan segera dia mengurungkan niatnya setelah melihat Ziyu yang berjalan kearah mereka. Kalau saja tadi dia menjitak kepala Xiaoguang maka bisa dipastikan Ziyu akan langsung mengamuk kepadanya -_-.
"Kalian membicarakan apa?" tanya Ziyu sambil duduk disebelah Xiaoguang.
Xiaoguang menatap Ziyu dengan pandangan polos.
"Gege masa tadi kata Songming, ada kerbau yang mencariku. Memangnya aku salah apa sama kerbau? " tanya Xiaoguang.Ziyu terkekeh mendengarnya, dia sedikit melirik Songming yang nampak menatap Xiaoguang kesal.
Dia mengacak rambut Xiaoguang."Kau ini terlalu polos. Ah ya Gege akan pergi ke China hari ini mungkin gege akan disana selama beberapa hari. Kalian tak apa gege tinggal?" tanya Ziyu.
Songming nampak mengangguk sedangkan Xiaoguang nampak mengerucutkan bibirnya dan menatap Ziyu kesal.
"Kenapa gege pergi lagi? Aku juga ingin ikut. Aku rindu nenek, ibu , baba. Aku ingin pulang ke China" rengek Xiaoguang.
"Gege hanya sebentar disana. Gege tidak bisa mengajakmu. Tapi gege berjanji setelah urusan Gege selesai gege akan mengajakmu pulang ke China, setuju?" tanya Ziyu.
Xiaoguang menatap Ziyu dengan mata yang berbinar.
"Gege janji ya akan mengajakku pulang ke China? Baiklah aku setuju"Ziyu hanya mengangguk mengiyakan ucapan Xiaoguang. Dia lalu menatap Songming yang nampak memainkan ponselnya.
"Ming, Gege titip Xiaoguang. Jangan sampai mengulangi kesalahan seperti waktu itu. Mengerti?"
Songming langsung mengangguk paham. "Aku mengerti, Gege tenang saja"
Ziyu mengangguk sambil tersenyum dan tak lama kemudian dia segera pamit untuk segera berangkat ke China.
++++
Ziyu tiba di China sekitar pukul 4 sore dan dia langsung menghubungi Luhan agar segera menemuinya di apartemen.
Saat ini Ziyu tengah menunggu kedatangan Luhan yang katanya akan segera sampai 15 menit lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]
FanfictionAda sebuah janji yang harus aku tepati. Tapi.. Aku sama sekali tiba bisa mengingatnya. Bisakah kalian membantuku untuk mengingat semuanya? Can i remember my promise again? Can you help me to remember again,guys? -------------- (Diharap membaca dulu...