Hurt Memories Oh Sehun

937 119 32
                                    

Ini tuh tentang masa lalunya Sehun setelah ditinggal Luhan dan kenapa dia bisa deket sama Kasper. Siapun tissu takutnya matanya berkeringet ehehe 😂

Play EXO - They never know !!

+++++++

Disuatu pagi terlihat seorang pemuda yang berjalan memasuki Gedung Sm.Ent. dia berjalan sambil menundukan kepalanya. Dia menunduk bukan tanpa alasan itu karena beberapa staff disana memandangnya sinis.

Sehun menghela nafasnya, seharusnya dia sudah biasa dengan tatapan itu. Memang seperti itulah yang dia dapatkan ketika sedang sendirian apalagi setelah Luhan keluar dia semakin dipandang sebelah mata.

"Heh Oh Sehun, bantu bersihkan ruang latihan dance !" perintah seorang staff sambil menyodorkan alat pel ke arah Sehun.

"Tapi hyung aku harus latihan vocal!" jawab Sehun.

Staff itu nampak mendecih. "Harusnya kau tak perlu repot latihan segala toh suara mu tetap tak akan sebagus Baekhyun atau member yang lain. Sana kerjakan apa yang kusuruh" Bentak staff itu.

Sehun hanya bisa pasrah, dia sama sekali tidak bisa melawan. Diapun berjalan ke arah ruang latihan dance dan mulai membersihkannya.

30 menit Sehun habiskan untuk membersihkan ruang latihan dance ini. Kini dia tengah duduk sambil bersandar di tembok. Dia menutup matanya dan tak terasa air matanya mulai mengalir . Ya dia menangis sendirian disana.

"Hikss kenapa semuanya memperlakukanku seperti ini? Luhan-ge apa benar kata mereka jika kau meninggalkanku karena aku sama sekali tidak berguna? Hikss "

"Sehunnie" panggil seorang pemuda yang tiba-tiba saja masuk dan melihat Sehun yang memeluk lututnya sambil menangis.

Sehun mengangkat kepalanya dan langsung berhambur memeluk tubuh pemuda itu.
"Hyungg hikss"

"Apa yang terjadi Sehunnie? Ceritakan semuanya pada Hyung" desak pemuda itu.

Sehun nampak menggelengkan kepalanya. Dia melepaskan pelukannya dan mencoba tersenyum kepada pemuda itu.
"Tidak terjadi apa-apa Hyung, aku hanya merindukan Luhan-ge hehe makanya aku menangis" ucap Sehun.

Lay-pemudatadi- hanya memandang Sehun ragu. Dia tahu jika Sehun berbohong padanya.
"Kau kan bisa menelpon Luhan-ge, baiklah ayo sekarang kita kembali ke Dorm. Anak-anak pasti sudah menunggu kita" ajak Lay.

Sehun hanya mengangguk lalu mereka berdua mulai berjalan keluar dari ruang latihan dance ini untuk segera kembali ke dorm mereka.

'Mianhaee Lay-hyung aku hanya tidak ingin menambah beban pikiranmu. Kau sudah terlalu banyak pikiran apalagi setelah Kris-ge,Luhan-ge memutuskan untuk keluar dari EXO. Semoga kau sehat selalu Hyung'

++++

Lay dan Sehun berjalan beriringan sesekali beberapa staff menyapa mereka berdua. Dan hanya dibalas senyuman oleh mereka berdua.

Bahkan staff yang tadi menyuruh Sehun nampak menyapa hangat mereka. Hati Sehun mendadak pilu, jika dia bersama dengan member EXO mereka akan memperlakukannya dengan lembut berbeda halnya ketika dia sendirian dia akan diperlakukan tidak adil. Dan member EXO tidak ada yang mengetahui hal ini karena Sehun tidak pernah bercerita.

"Sehunnie apa kau mau membeli bubble tea? Gege akan mentraktirmu" ujar Lay ketika mereka berdua melewati kedai bubble tea.

"Ne, aku mau. Gomawo ge" ucap Sehun sambil tersenyum manis.

Lay terkekeh sambil mengacak rambut Sehun. "Aigoo kyeopttaa.. Kau sangat menggemaskan. Baiklah tunggulah disini, Gege akan membelinya dulu" ucap Lay sambil berjalan memasuki kedai bubble tea.

Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang