34. Happy but...?

1.1K 118 5
                                    

12 April 2018

Hari sudah beranjak sore, setelah makan bersama tadi, kesembilan pemuda itu nampak tengah berkumpul di ruang tengah. Mereka tengah menikmati waktu kebersamaan mereka dengan menonton televisi.

"Hyungg aku ingin menonton larva" rengek Sehun ketika Xiumin mengganti channel.

"Tak mau, hari ini ada pertandingan baseball dan aku ingin menontonnya" ujar Xiumin sambil menjauhkan remote dari jangkauan Sehun.

Sehun langsung cemberut, bibirnya mengerucut. Sehun mengedarkan pandangannya, dapat dia lihat Chen,Suho,Kyungsoo yang serius menonton televisi. Chanyeol yang memetik gitar asal-asalan, Baekhyun yang memainkan ponselnya. Jongin dan Lay yang sibuk mengunyah biskuit. Diam-diam Sehun menyeringai, dia menghampiri Jongin dan Lay.

"Lay-hyung.." panggil Sehun.

"Emm.. Wae Sehunnie?" sahut Lay sambil melirik Sehun sekilas.

"Aku ingin menonton Larva, tapi Xiumin-hyung tidak mengijinkanku. Bantuu akuu hyungg" rengek Sehun.

"Jongin jangan dihabiskan, ih kau menyebalkan" ujar Yixing sambil menatap tajam Jongin yang menghabiskan biskuit yang ada di toples.

"Mian hyung, habisnya enak sih hehe" cengir Jongin.

"Padahal aku menyukai biskuit ini tapi kau menghabiskannya hikss Gegeee"

Jongin kelabakan sendiri melihat Yixing yang sudah menangis. Member yang lain menatap kearah mereka bertiga dengan pandangan bertanya.

"Yakk !! Kim jongin apa yang kau lakukan kepada Yixing hah? Kenapa kau membuatnya menangis?" tanya Suho.

Jongin menggaruk leher belakangnya lalu menyengir.
"Aku menghabiskan biskuitnya dan kemudian Lay-hyung menangis hehe"

"Lay-hyung aku masih mempunyai biskuit aku akan memberikannya padamu" ucap Chanyeol sambil memberikan setoples biskuit.

Yixing langsung menerimanya dan langsung memeluk toples itu. Dia memeletkan lidahnya ke arah Jongin.

"Yixing kemari, jangan dekat-dekat dengan Jongin nanti biskuitmu dihabiskan lagi. Kemari duduk disebelah hyung" ucap Xiumin sambil sambil melambaikan tangannya.

"Yak!! Hyunggg... Teganya kalian padakuu.. Jahatt.." kesal Jongin sambil menghentakkan kakinya.

"Sudah jangan berisik, duduk sini jong" ucap Baekhyun.

Jongin menurut dia duduk disebelah Baekhyun. Suasana menjadi hening hanya terdengar suara dari televisi. Sehun mendecih, dia ingin menonton larva tapi remote tv ada ditangan Xiumin dan dia tak berani kepada hyung tertuanya itu.

"Hyungg" panggil Yixing.

Xiumin menoleh dan memandangnya dengan pandangan 'apa?'

"Aku ingin menonton Larva. Bolehkan?" tanya Yixing memasang wajah memelas.

Xiumin menghembuskan nafasnya lalu segera memberikan remote kepada Yixing.

"Gomawoo. Sehunnie kajja kita menonton Larva!!" teriak Yixing sambil melambaikan tangannya kepada Sehun.

Sehun langsung memekik kesenangan dan berlari menghampiri Yixing dan duduk disebelahnya.

Mereka berdua tengah serius menonton Larva dan sesekali tertawa karena melihat kekonyolan si kuning dan si merah itu.

"Hyungg aku minta biskuitnyaa" rengek Sehun.

Yixing tersenyum lalu membuka toples biskuit dan menyodorkannya kepada Sehun.
"Ayo kita makan bersama"

Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang