2 April 2018Saat ini member EXO ditambah KrisTao masih berada di China, di rumah Luhan lebih tepatnya. Mereka masih syok dengan ditangkapnya Luhan 2 hari yang lalu.
"Apa kalian percaya jika Luhan-ge melakukan itu semua?" tanya Kai.
"Aku tidak percaya jika Luhan melakukan itu, dia adalah orang yang paling dekat dengan Lay dia tidak akan mungkin menyakitinya" ucap Xiumin.
"Kau benar,Hyung. Aku juga tidak percaya jika Luhan-ge melakukannya. " timpal Chen.
"Teman-teman aku rasa kalian harus mengetahui ini juga" ujar Kris tiba-tiba.
Ucapan Kris membuat member EXO sontak menatapnya penasaran.
"Apa yang kau ingin beritahu kepada kami?" tanya Suho.
Kris menarik nafasnya lalu menatap Tao yang menganggukkan kepalanya.
"Sebenarnya beberapa bulan yang lalu, Aku,Luhan dan Tao menyelidiki tentang kasus Lay. Kami baru mengetahui jika Lay meninggal bukan karena operasi tapi karena dia tertabrak oleh mobil" jelas Kris.
"Apaa? Jadi selama ini?" ucap Kyungsoo kaget.
"Hyung kumohon jangan memotong dulu cerita Kris-ge" pinta Tao.
Kyungsoo dan member EXO yang lain hanya mengangguk dan mereka kembali terdiam mendengarkan cerita Kris.
"Ternyata operasi yang Lay lakukan berhasil dan dia sengaja tidak memberi tahu kalian kalau dia selamat karena dia tahu kalian kecewa padanya" cerita Kris.
Member EXO nampak membelalakan matanya saat mendengar cerita Kris.
"Tapi Lay memberi kabar kepada Luhan dan akhirnya mereka bertemu. Kemudian menurut cerita dari Luhan, Lay mengalami teror dan menerima surat ancaman karena banyak yang tak terima dia keluar dari EXO. Malah pernah suatu malam dia dikeroyok oleh para EXO-L yang kecewa padanya"
Xiumin,Chanyeol,Baekhyun,Suho sudah menangis mendengar cerita Kris. Yang lainnya hanya menatap tak percaya kepada Kris. Tanpa mereka sadari daritadi Sehun menundukkan kepalanya.
"Dan kemudian saat Lay ditinggal sendirian di rumah, dia diserang oleh seseorang tapi kemudian dia diselamatkan oleh Luhan tapi naas saat dia berlari mencari bantuan dia tertabrak oleh mobil dan kalian tahu cerita selanjutnya" akhirnya Kris selesai bercerita.
Kris memandang reaksi member EXO. Dia tersenyum miris melihat mantan rekan satu groupnya itu menangis.
"Jadi Luhan bukan pelakunya? Tapi mengapa dia ditangkap polisi?" Tanya Xiumin.
Kris dan Tao saling pandang beberapa saat kemudian mereka saling menganggukkan kepalanya.
"Apa kalian ingat WuXie-ge? Menurut cerita Luhan WuXie-ge adalah pelaku yang menyerang Yixing" ucap Tao.
Member EXO hanya terdiam, mereka berusaha mengingat siapa itu WuXie dan ketika mereka berhasil mengingatnya mereka sontak membelalakan matanya.
"Shin Wu Xie? Apa itu yang kau maksud?" ujar Suho.
Kris dan Tao hanya mengangguk.
"Tapi kenapa WuXie ge tega melakukannya? Apa alasannya?" tanya Kyungsoo."Entahlah aku tak tahu, dia bilang padaku karena dia mengira Yixing menyakitiku. Tapi aku tak yakin itu alasannya." ucap Kris.
"Sepertinya Luhan-ge tahu sesuatu. Kita harus bertanya kepadanya" ucap Chen
Mereka sontak mengangguk setuju. Dan mereka memutuskan untuk menjenguk Luhan di penjara nanti siang untuk bertanya tentang WuXie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]
FanficAda sebuah janji yang harus aku tepati. Tapi.. Aku sama sekali tiba bisa mengingatnya. Bisakah kalian membantuku untuk mengingat semuanya? Can i remember my promise again? Can you help me to remember again,guys? -------------- (Diharap membaca dulu...