✨Yixing Side (3) ✨

1K 131 14
                                    

Terkadang dia memeluk kita erat

Bukan untuk menenangkan kita

Tapi untuk menusukkan pisaunya lebih dalam.

-

+++++++

19 Juli 2017
7.30 pm

Terlihat seorang pemuda yang nampak memakai sepatunya di teras rumahnya. Lalu keluarlah ibunya yang langsung menatap putranya bingung.

"Yixing kau mau kemana lagi? Ini sudah malam sayang" ujarnya dengan nada khawatir.

Lay menatap ibunya lalu tersenyum lembut.
"Aku hanya ingin berjalan-jalan sebentar. Ibu tenang saja aku akan menjaga diriku baik-baik. Sampai jumpa,bu" pamit Lay sambil mencium pipi ibunya lalu segera berlalu.

Ibu Lay hanya bisa menatap punggung anaknya yang mulai menjauh. Perasaannya bilang sesuatu yang buruk akan terjadi. Bukankah feeling seorang ibu tidak pernah salah?

'Tuhan, lindungi anakku. Semoga dia baik-baik saja'

+++

Lay berjalan menyusuri jalanan yang terlihat sepi. Dia menarik nafas beberapa kali. Dia melirik jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya.

'Sudah larut malam, apa disana kalian bisa tidur nyenyak? Aku merindukan kalian. Maaf membuat kalian kecewa'

Lay menatap keatas dan melihat bintang-bintang yang berhamburan diatas langit. Dia tersenyum miris tanpa sadar. Dulu juga mereka sering menghabiskan malam dengan melihat bintang bersama.

Tiba-tiba saja ada yang menarik tubuh Lay dan membawanya kesebuah gang sempit yang minim pencahayaan.

BRUKK

Tubuh Lay dihempaskan begitu saja oleh orang misterius itu. Lay berusaha bangkit dan berusaha melihat siapa orang yang menyeretnya kesini.

"Siapa kau? " Tanya Lay.

Bukannya menjawab orang itu kembali mendorong tubuh Lay yang langsung membuat Lay kembali tersungkur. Dan orang itu langsung tertawa melihat kondisi Lay.

"Hahahaha.. Kau begitu lemah ! Benar-benar payah. Untung saja kau sudah keluar dari EXO. Kau memang tak pantas menjadi anggota EXO" ujar orang itu sambil menatap tajam Lay.

Lay kembali bangkit, dia berusaha menghampiri orang itu. Matanya tampak berkaca-kaca. Dia sungguh hapal suara itu suara siapa.

"Kenapa? Kenapa kau melakukan ini padaku? Apa salah Gege?" tanya Lay tepat di depan wajah orang itu.

Dapat Lay lihat mata orang itu nampak melebar kaget. Walau wajahnya ditutupi oleh masker dan keadaan disini sangat gelap. Lay dapat mengenali suara itu dengan jelas.

"Kenapa kau diam saja? Jawab pertanyaan,Gege. Kenapa kau melakukan ini. Apa salah Gege? Katakanlah !" Teriak Lay.

Pemuda itu nampak menundukan kepalanya, lalu segera mendorong tubuh Lay dan bergegas pergi meninggalkan Lay yang menatap kepergiannya dengan pandangan kecewa.

"Kenapa kau melakukan ini,......... " lirih Lay pelan.

Lay bangkit dan melanjutkan kembali langkahnya. Tapi saat berada di jembatan dia kembali dihadang oleh beberapa orang yang mengenakan masker. Lay mundur beberapa langkah ketika mereka mulai menghampirinya.

"Siapa sebenarnya kalian?" Tanya Lay .

"Kenapa kau keluar dari EXO hah? Kau fikir kau itu hebat hah Zhang Yixing" Bentak salah seorang dari mereka yang langsung menampar pipi Lay dengan keras.

Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang