Just comeback to meComeback to me
Please...
-Monodrama- Lay EXO
++++++
7 November 2017
8.30 a.m ,Changsa, ChinaDisebuah rumah yang sederhana terlihat beberapa koper yang berjejer di depan rumah. Tak lama keluarlah seorang pemuda dan seorang wanita yang terlihat lebih tua darinya.
"Ibu kita akan kemana? " Tanya pemuda itu sambil menatap bingung ibunya.
"Yixing dengarkan ibu, kita akan pergi ke Jepang" Jelas Ibu Yixing.
"Kenapa?" tanya Yixing pelan. "Aku suka tinggal disini, disini sangat tenang dan menyegarkan . Kenapa kita harus pergi ke Jepang?"
Ibu Yixing nampak menatap putranya itu, lalu memegang kedua tangan Yixing.
"Yixing kau tak bisa bersembunyi terus seperti ini. Ibu tahu kau masih trauma akan kejadian itu, tapi tolong kau harus berusaha bangkit kau tak sendirian Yixing. Kau masih mempunyai Ibu, Nenek dan yang lainnya." Ucap Ibu Yixing.
Yixing hanya terdiam dan menundukkan kepalanya. Ia juga lelah dengan semua ini, dia ingin melupakan semuanya dan hidup normal lagi. Tapi bayangan kejadian itu terus menghantui pikirannya.
Yixing terlihat meringkuk ketakutan disudut ruangan dan di hadapannya ada seorang pemuda yang memegang sebuah pisau dan memakai masker.
"Kau tahu Yixing? Aku sangat membencimu lebih dari apapun. Kau mendapatkan semua hal yang harusnya ku miliki" Ucap Pemuda misterius itu.
"Siapa sebenarnya kau? Aku sungguh tidak mengerti ucapanmu" Yixing memberanikan diri menjawab walau dengan badan gemetar.
Pemuda misterius itu nampak tertawa keras, perlahan dia semakin mendekat ke arah Yixing .
"Jangan mendekat ! Kumohon berhenti disitu.! " Jerit Yixing ketakutan.
Seolah tuli, pemuda misterius itu malah semakin melangkah mendekat dan akhirnya dia berada di depan Yixing. Dia berjongkok untuk menyamakan posisinya dan Yixing.
"Kau sungguh tak mengenaliku? Apa kau tak ingat seseorang yang kau rampas kebahagiaannya?" tanya nya sambil menggoreskan pisau yang dipegangnya ke arah pipi Yixing
Yixing hanya menggeleng dan berusaha menahan perih. Saat ini pipinya nampak mengeluarkan darah. Pemuda misterius itu nampak melepaskan maskernya dan tersenyum menyeringai kepada Yixing.
"Ge.. Gege.." cicit Yixing kaget.
"Apa kau sekarang sudah mengenaliku? Baiklah cukup sudah basa-basinya. Karena sekarang aku akan..." pemuda yang dipanggil Yixing 'gege' itu kembali mendekatkan pisau yang berada di tangannya ke arah Yixing.
"Mengambil kembali kepunyaanku.. Bersiaplah untuk mati Zhang Yixing!!!"
"Aaaaaaaaahhh, kumohonn maafkan aku gee, maaf tolong jangan membunuhkuu hiksss!!" Teriak Yixing sambil memeluk lututnya ketakutan.
"Yixing kau kenapa?" tanya Ibu Yixing khawatir.
Yixing tidak menjawab, ia semakin terisak dan berteriak. Hingga tiba-tiba terlihat Ziyu yang nampak baru keluar dari rumah berlari dengan tergesa menghampiri mereka berdua.
"Nyonyaa, Yixing kenapa?" tanya Ziyu.
Ibu Yixing nampak menggeleng, ia nampak meneteskan air mata tak tega melihat kondisi putranya yang mentalnya tertekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]
FanfictionAda sebuah janji yang harus aku tepati. Tapi.. Aku sama sekali tiba bisa mengingatnya. Bisakah kalian membantuku untuk mengingat semuanya? Can i remember my promise again? Can you help me to remember again,guys? -------------- (Diharap membaca dulu...