13. Hantuu 👻👻

1.2K 128 42
                                    


4 Febuari 2018

Terlihat seorang pemuda yang berjalan dengan tergesa menuju kampus. Dia mengedarkan pandangannya dan ketika melihat 5 orang yang tengah berkumpul dia langsung bergegas menghampirinya.

"ZHOU XIAOGUANG!! SONG MINGG!!" Teriaknya penuh amarah.

Kelima orang itu langsung menatap horror pemuda itu dan sontak langsung berdiri. Wajah mereka tampak pucat dan tubuhnya tampak bergetar. Mereka langsung menunduk ketika pemuda itu semakin mendekat.

"Apa yang ingin kalian jelaskan padaku?" Tanya pemuda itu sambil menatap tajam kelima orang itu.

"Engg,Ge. Maaf ini semua salahku. Gege boleh menghukumku tapi mereka tidak salah" ujar Xiaoguang sambil menatap Ziyu dengan takut.

Ziyu menatap tajam ke arah Xiaoguang.
"Masuk ke mobil Gege sekarang ! " perintah Ziyu tegas.

"Tapi Ge, bagaimana dengan yang lain?"

"Jangan membantah Gege Xiaoguang. Gege masih ada urusan dengan keempat pembuat masalah ini" ucap Ziyu sambil menatap tajam keempat remaja yang masih menundukkan kepalanya.

"Tapi,Ge.." ucap Xiaoguang.

"Xiaoguang?!" ucap Ziyu penuh penekanan diiringi tatapan tajam.

Xiaoguang sontak langsung takut dengan tatapan Ziyu, dia langsung berlari ke arah parkiran dan menuruti perintah Ziyu. Sesekali dia menoleh menatap keempat temannya sambil terus berdoa semoga mereka baik-baik saja.

'Semoga kalian baik-baik saja. Maaf teman-teman'

Setelah Xiaoguang pergi, mereka berlima diliputi keheningan. Ziyu masih menatap mereka dengan tatapan tajam.

"Kenapa kalian membiarkan Xiaoguang bertemu dengan anggota EXO? Apa kalian ingin Xiaoguang kembali tersakiti?" Tanya Ziyu.

Mereka berempat sontak menggeleng. Mereka tidak rela jika Xiaoguang kembali tersakiti dan terluka.

"Kami tidak mau,Ge"

"Lantas kenapa kalian membiarkan mereka bertemu? Lihatlah sekarang Xiaoguang sekarang menjadi viral di internet. Apa kalian tahu itu artinya dia dalam bahaya sekarang?" Ujar Ziyu.

"Maaf,Ge. Kami sungguh tak menyangka akhirnya bakal seperti ini. Kami hanya ingin membuat Xiaoguang bahagia dengan membiarkan dia mengikuti lomba dance" jelas Jimin.

"Aku tak ingin mendengar alasan apapun. Karena kelakuan kalian ini terpaksa aku akan membawa Xiaoguang pindah lagi" ucap Ziyu.

Mata mereka sontak melebar "Pindah kemana,Ge? Kami tidak ingin berpisah dengan Xiaoguang" Rengek Haruka.

Ziyu menatap mereka malas. "Ini demi keselamatan Xiaoguang. Kalian masih bisa berkomunikasi dengannya. Songming cepat masuk mobil susul Xiaoguang" perintah Ziyu.

Songming langsung menuruti titah Ziyu. Sementara Jimin,Haruka dan Noumin masih menatap Ziyu penuh harap.

"Gege kecewa dengan kalian. Padahal kalian tahu masalah apa yang menimpa Xiaoguang. Kalau sampa Xiaoguang kenapa-napa kalian akan menyesal" Ujar Ziyu sambil berlalu pergi

Mereka bertiga saling pandang lalu menatap mobil Ziyu yang beranjak pergi. Mereka tidak akan pernah bertemu dengan Xiaoguang lagi. Mereka pasti akan merindukan pemuda itu.

"Ini yang terbaik, lagipula ini kesalahan kita. Beruntung Ziyu-ge hanya memarahi kita tidak memenjarakan kita. Semoga Xiaoguang baik-baik saja dimanapun dia berada" ujar Jimin.

"Senang mengenalmu Xiaoguang. Semoga kau selalu sehat dan masalahmu segera selesai" timpal Haruka.

"Kita pasti akan bertemu lagi dengannya. Suatu saat nanti" ucap Noumin.

Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang