Spesial update karena chapter 12 itu sama kayak OT 12 :') kangen mantan huhu
3 Febuari 2018
Saat ini Xiaoguang dan Jimin tengah berada di tempat perlombaan. Mereka tengah bersiap untuk tampil. Ketiga teman mereka juga turut hadir untuk mendukung mereka.
"Mari kita tunjukan kemampuan dance kita yang mengagumkan Xiaoguang" ujar Jimin ketika akan menaiki panggung.
Xiaoguang hanya mengangguk dan mulai mengikuti Jimin. Sekarang adalah giliran mereka untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka.
Musik mulai mengalun dan secara otomatis Xiaoguang dan Jimin langsung menari dengan begitu luwes dan menghayati tarian mereka.
Selama penampilan mereka, Jongin yang duduk di bangku juri terus menatap Xiaoguang yang begitu luwes menari. Tak bisa dipungkiri dia masih berharap orang itu adalah Lay tapi dia sudah tahu kenyataannya.
'Dia benar-benar mirip dengamu,Hyung. Aku jadi ragu jika kalian adalah orang yang berbeda'
Semua penonton yang kebanyakan adalah EXO-L yang ingin melihat Jongin langsung terpaku memandang Xiaoguang di atas panggung. Mata mereka tampak berkaca-kaca , mereka tahu jika Xiaoguang bukan Lay tapi mereka begitu mirip.
Tak jauh berbeda dengan reaksi mereka, SongMing juga hanya terdiam melihat Xiaoguang. Ia sibuk dengan pikirannya sendiri dan tak perduli dengan celotehan Noumin dan Haruka yang terus memuji penampilan mereka.
SongMing menatap Jongin yang terlihat menatap Xiaoguang dengan pandangan sedih, dia juga memperhatikan sekelilingnya, Ekspresi mereka sama. SongMing menghembuskan nafasnya pelan lalu tersenyum lirih.
'Andai mereka tahu jika dia adalah Lay. Orang yang selama ini mereka rindukan. Maaf karena aku tidak bisa memberitahukan kebenarannya. Biarkan waktu yang akan menjawab semuanya'
Penampilan Xiaoguang dan Jimin akhirnya berakhir, tepuk tangan membahana di ruangan ini. Terlihat Jongin yang berdiri memberikan standing aplause atas penampilan mereka yang keren.
Xiaoguang dan Jimin menundukan badannya memberi hormat lalu segera turun dari panggung. Dan langsung disambut pelukan dari ketiga temannya.
"Wahh daebakk kalian sungguh kerenn. Ahh mulai hari ini aku akan menjadi fans kalian" Puji Haruka.
"Ah kalian berlebihan, peserta yang lainnya lebih bagus dari kami" ucap Xiaoguang.
"Kau terlalu merendah Xiaoguang. Penampilanmu sungguh keren, aku sungguh kagum" ujar Jimin.
"Kau juga keren kok Jimin. Ah ya apa kalian tahu jika pemenang lomba ini bisa menjadi trainee di agensi terbesar di Korea Selatan. Wahh kalau kalian menang kalian akan menjadi idol wahh daebakk!!" pekik Noumin girang.
Jimin yang mendengarnya langsung memekik senang. Dia memang selalu memimpikan untuk menjadi artis di negara asalnya itu.
Xiaoguang hanya tersenyum kecut. Dia melirik SongMing yang daritadi hanya terdiam, dia sontak merangkul pundak sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]
FanficAda sebuah janji yang harus aku tepati. Tapi.. Aku sama sekali tiba bisa mengingatnya. Bisakah kalian membantuku untuk mengingat semuanya? Can i remember my promise again? Can you help me to remember again,guys? -------------- (Diharap membaca dulu...