40. Ending

1.3K 109 29
                                    


5 Agustus 2018

"1...2...3....."

"We are one !! Haloo Kami adalah EXO!!"

"Hai uri-aeri kami sengaja membuat rekaman ini untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke.. Yang keberapa? Aku lupaa" Suho terlihat bertanya kepada Chanyeol yang duduk tepat disebelahnya..

"Yang ke-4 tahun.. Wah kalian sudah bertambah besar ya.. Mari terus bersama-sama untuk waktu yang lama" ujar Chanyeol sambil tersenyum manis kearah kamera.

Ngomong-ngomong saat ini keduabelas member EXO tengah berada di rumah Ziyu dan melakukan rekaman vidio special ulang tahun EXO-L yang ke-4 tahun.

"Dan juga di ulang tahun kalian kali ini, EXO dalam formasi lengkap, apa kalian bahagia aeris?" tanya Baekhyun.

"Lu katakanlah sesuatu, EXO-L pasti menunggu kau berbicara." ucap Xiumin.

Luhan yang saat itu mengenakan hoodie berwarna pink langsung tersenyum ke arah kamera, rusa china itu melambaikan tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Luhan yang saat itu mengenakan hoodie berwarna pink langsung tersenyum ke arah kamera, rusa china itu melambaikan tangannya.

"Hai EXO-L ... Selamat ulang tahun, semoga kalian sehat selalu . Emm ini adalah pertama kalinya buat aku,Kris dan Tao ikut merayakan ulang tahun kalian. Rasanya begitu canggung, tapi aku benar-benar senang bisa ikut merayakan hari jadi kalian tahun ini. Semoga tahun-tahun berikutnya kita bisa merayakannya bersama-sama lagi. Saranghaee Aeriss ❤😘 "

"Lay-ah apa kau ingin mengatakan sesuatu?" ujar Suho.

"Ne, sebelumnya aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-4 kepada kalian semua. Dan juga aku ingin mengucapkan terimakasih atas semua cinta yang sudah kalian berikan kepada kami. Dan mianhae karena ingatanku belum sepenuhnya kembali 😞 tapi mari kita buat kenangan indah bersama-sama. Saranghaeyoo EXO-L ❤"

"Ah apalagi yang akan kita lakukan? Kita sudah bernyanyi untuk kalian, apalagi ya" bingung Chen.

"Bagaimana jika kita melakukan perkenalan lagi seperti dulu?" usul Sehun.

"Ide bagus, sekalian kita mengingat kembali masa lalu" timpal Jongin.

"Baiklah, mari kita mulai.. 1..2..3.. WE ARE ONE.. Haloo EXO disini!!"

"Hai, EXO Leader Suho imnida"

"Annyeong, Lay EXO imnidaa.. Aku adalah unicorn yang akan menyembuhkan luka kaliann"

"Haii, aku hyung tertua di EXO. Xiumin imnidaa"

"Aku adalah main vocal di EXO. Chen imnida"

"Aku adalah happy virus di EXO. Chanyeol imnida"

"Do Kyungsoo imnidaa"

"Aku adalah main dancer di EXO. Kalian akan terpesona dengan abs-ku. Kai imnidaa"

"Aku adalah orang yang tampan. Baekhyun EXO imnida"

"Haloo, aku adalah yang termuda di EXO. Seorang lelaki tampan yang tercipta hanya untuk kalian. Sehun imnida"

Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang