Yixing duduk sendirian di ruang tamu, dia sedang menonton televisi. Member EXO sedang pergi ke gedung agensi Sm.Ent untuk mengadakan rapat.
Yixing nampak menghela nafasnya, dia mulai bosan sekarang. Ah ini adalah hari kedua dia tinggal bersama member EXO di dorm mereka di Korea. Awalnya Yixing tak mau ikut pulang ke Korea apalagi bersama tujuh pemuda yang baru dikenalnya, tapi Babanya bilang jika bersama EXO dia bisa bebas menari dan Yixing menyetujuinya.
"Huh kenapa mereka lama sekali? Aku kan bosan sendirian disini" keluhnyaa..
Yixing mengambil ponsel yang ada di sampingnya. Dia akan mencoba menelpon Suho sekarang dan bertanya kapan mereka akan pulang.
"Ada apa Yixing-ah?" suara Suho langsung terdengar diseberang sana.
"Kapan kalian pulang? Aku kesepian disini dan juga aku lapar apa tidak ada makanan?" rengek Yixing.
Terdengar kekehan kecil Suho diseberang sana.
"Aigoo kenapa kau menjadi sangat manja seperti ini. Kami akan pulang sebentar lagi, kau ingin makan apa? Aku akan membelikanmu""Apa saja yang penting enak, hehe.. Hyunggg.."
"Apa hmm? "
"Apa tidak ada susu? Kata Ziyu-ge aku harus selalu minum susu agar menjadi tinggi"
"Kau itu sudah tinggi, aduh astaga bahkan kau lebih tinggi dari aku... Di kulkas ada susu dan juga ada salad buah kau makan saja itu dulu"
"Gomawoo,, cepat pulang ya Hyung!"
"Arraseoo, sana makan saja dulu'
Yixing meletakan ponselnya ditempat semula. Dia bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah dapur. Tapi saat berada di dapur dia terdiam beberapa saat, sekelibatan kejadian terbayang di pikirannya.
Terlihat 2 orang yang tengah sibuk memasak, sesekali mereka terlihat saling bercanda satu sama lain.
"Ihh Gege berhentilah melempar potongan tomat itu padakuu" rengek pemuda albino bertubuh tinggi itu.
"Hahaha kau lucu sekali Sehunnie, aigoo kau sungguh cute haha"
Sehun mengerucurkan bibirnya saat pemuda disampingnya itu mencubit pipinya gemas.
"Lay-geee ini sakit, akan aku adukan kepada Suho-hyungg" ancam Sehun.
Bukannya takut Lay malah memeletkan lidahnya.
"Sana kau adukan saja aku tidak takut hahaha..."Sehun menghentakkan kakinya kesal. Tapi kemudian dia berteriak memanggil Suho yang membuat Lay kicep seketika.
"SUHOO-HYUNGGG... HYUNGGDEULL"
Dan setelah itu, bukan hanya Suho yang langsung menghampiri Sehun. Member yang lain juga berbondong-bondong datang dengan wajah paniknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]
FanfictionAda sebuah janji yang harus aku tepati. Tapi.. Aku sama sekali tiba bisa mengingatnya. Bisakah kalian membantuku untuk mengingat semuanya? Can i remember my promise again? Can you help me to remember again,guys? -------------- (Diharap membaca dulu...