5. Don't worry, i'll protect you !

1.5K 174 28
                                    


30 Oktober 2017

Hari ini EXO tengah mengadakan Comeback. Mereka akhirnya kembali aktif beraktivitas setelah beberapa bulan hiatus. Walau banyak rintangan tapi mereka tetap akan bertahan demi penggemar mereka dan demi Zhang Yixing.

Saat ini member EXO tengah berada di dalam mobil. Mereka baru saja selesai tampil disebuah acara musik.

"Hyung, jadwal promosi untuk comeback kami kali ini sampai kapan?" Tanya Sehun kepada Manager EXO.

"Ah kalian hanya akan promosi selama 2 minggu tapi setelah itu kalian akan syuting film" Jelas Manager EXO.

"Film yang menceritakan perjalanan EXO itu,Hyung? Berapa lama kami akan syuting? " Tanya Xiumin.

"Iya film tentang itu, nanti aku berikan jadwal lengkapnya kepada Suho besok." Ucap Manager EXO

Member EXO hanya mengangguk dan suasana di dalam mobil kembali hening. Mereka terlihat tertidur selama perjalanan menuju Dorm. Diam-diam manager EXO melirik mereka lalu tersenyum pilu.

"Kalian benar-benar namja yang kuat. Teruslah bertahan anak-anak, setelah badai pasti akan ada pelangi. Kalian hanya harus bersabar"

+++

??? POV

Saat ini aku tengah duduk disalah satu meja di sebuah Cafe yang berada di Beijing. Aku tengah menunggu seseorang. Aku harus mendengar penjelasannya tentang EXO dan tentang Zhang Yixing.

Aku menyeruput minumanku. Sudah hampir 30 menit aku menunggunya tapi dia belum datang juga. Cihh apa menjadi artis begitu sibuk?

"Gege !"

Aku langsung menoleh ke arah seorang pemuda yang tadi memanggilku. Dia nampak tersenyum kepadaku dan langsung duduk di kursi didepanku.

"Kenapa Gege ingin bertemu denganku? Bukankah urusan kita sudah selesai? " Ujarnya.

"Aku butuh penjelasan tentang Zhang Yixing dan EXO sebenarnya ada hubungan apa kau dengan mereka? Dan apakah Yixing itu orang yang sama dengan yang waktu itu? Apa tujuanmu sebenarnya?" tanyaku sambil menatapnya.

Pemuda didepanku nampak tertawa tapi lalu kemudian dia menatapku.

"Untuk apa kau tahu? Apa pentingnya untukmu,Ge?"

"Tentu saja ini penting, kau tak pernah bilang jika Yixing meninggal? Apa ini perbuatanmu? Apa tujuanmu?" Cecarku.

Dia kembali tertawa, sungguh aku menyesal pernah membantunya

"Oh jadi kau sudah tahu jika dia meninggal. Kau pikir aku bodoh hah? Aku tidak mungkin tega membunuhnya, memang aku ingin menjadi anggota EXO tapi aku tidak akan gegabah membunuh seseorang" jelas Pemuda didepanku dengan pandangan marah.

"Jadi kau ingin menjadi anggota EXO? Awas jika sampai terbukti kalau kau yang membuat dia meninggal. Aku akan menyelidikinya" Ucapku sambil menatapnya tajam.

"Silahkan saja kau selidiki, toh aku berkata jujur. Sudahlah aku pergi saja tak penting meladenimu,Ge. Kau menyebalkan" ujarnya sambil beranjak dari duduknya.

"Tunggu dulu, beritahu aku dimana dia dimakamkan. Aku harus meminta maaf karena perbuatanmu dulu. Dan kuharap kau memang tidak melakukan tindakan bodoh, adik kecil"

"Makamnya ada di Changsa, dekat tempat tinggalnya. Aku akan mengirimkan lokasinya lewat pesan. Gege tenang saja, aku tidak akan melakukan tindakan bodoh. Sudah yaa, dadah Gege-ku muachh" Ujarnya sambil memberikan kiss-flynya padaku dan segera berlalu pergi.

'Semoga kau bukan penyebab dia meninggal, karena kalau memang benar itu kau, aku sendiri yang akan menyeretmu ke penjara tak perduli fakta bahwa kau adalah adikku sendiri. '

Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang