Aku mungkin tampak kuat, aku mungkin tersenyum.Tapi ada banyak waktu ketika aku sendirian
Aku mungkin tampak seperti tak punya kekhawatiran
Tapi aku punya banyak kata yang ingin aku curahkan.
-EXO My Answer-
-----------------
5 Maret 2018
Terlihat seorang pemuda berbadan tinggi yang menundukkan kepalanya. Sesekali dia terlihat menghembuskan nafasnya pelan.
"Yifan sudahlah mungkin orang yang kau cari tidak tinggal di daerah sini" ucap Salah satu temannya.
Ya, pemuda tinggi itu adalah Wu Yifan atau lebih dikenal dengan nama Kris. Sudah hampir dua minggu dia berkeliling Jepang hanya untuk mencari pemuda yang katanya mirip dengan Yixing.
Kris menatap kedua temannya itu dengan pandangan lesu.
"Aku yakin dia masih ada disini, aku juga yakin jika kita akan segera menemukannya" ucap Kris yakin.Kedua temannya itu nampak menghembuskan nafasnya.
"Tapi mari kita akhiri pencarian hari ini, memangnya kau tak lelah. Mari kita mencari makan, aku tahu restauran yang terkenal di daerah sini" ujar Temannya Kris.Kris hanya mengangguk dan mulai mengikuti kedua temannya itu. Lagipula dia juga sudah merasa lelah dan juga hari sudah beranjak malam. Tidak mungkin dia mencari Yixing dalam keadaan gelap seperti ini. Lebih baik dia kembali mencarinya besok pagi.
Ketika mereka sudah berada di dekat Restauran, tiba-tiba saja mata Kris menangkap sosok yang sedang dia cari tengah berdiri sendirian di pinggir jalan.
"XIAOGUANGG?!" Kris berteriak memanggilnya.
Pemuda itu menoleh dan menatap bingung ke arahnya. Pandangannya seolah berkata 'kau siapa?'
Kris melebarkan matanya ketika melihat pemuda itu, pemuda bernama Xiaoguang itu sungguh mirip dengan Yixing. Tapi bagaimana bisa? Apa mereka orang yang sama atau hanya kebetulan mirip?
Kris sontak beteriak ketika melihat tubuh Xiaoguang terserempet mobil yang tiba-tiba melaju kearahnya. Dia sontak berlari menghampiri Xiaoguang yang tengah memegang kakinya yang terluka.
"Kau tak apa?" tanya Kris khawatir.
++++
"Kau mau kemana? " tanya Songming begitu melihat Xiaoguang yang sedang memakai sepatunya.
"Aku ingin keluar mencari makanan. Kau mau sesuatu?" ujar Xiaoguang sambil menatap Songming.
"Aku temani ya, ini sudah malam tak baik berjalan sendirian"
"Tidak usah, aku bisa sendiri kok. Kau tidak perlu khawatir. Kalau Ziyu-ge bangun tolong beritahu dia aku keluar sebentar ya" ucap Xiaoguang sambil berlari pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, remember! [Sequel PROMISE!] [SELESAI]
FanfictionAda sebuah janji yang harus aku tepati. Tapi.. Aku sama sekali tiba bisa mengingatnya. Bisakah kalian membantuku untuk mengingat semuanya? Can i remember my promise again? Can you help me to remember again,guys? -------------- (Diharap membaca dulu...