Heart vs. Brain

31 9 1
                                    

Created by 10969ades

Follow your heart, but take your brain with you.

***

Sabtu, 11 April 2015.

Drrtt..drrttt..

Hp Hansel bergetar tanda pesan masuk. Awalnya dia pikir hanya broadcast bbm biasa. Setelah dia cek ternyata ada bbm dari cewek kelas sebelahnya.

Dia ingin mengabaikannya, karena dia sudah sering mendapatkan bbm yang isinya SKSD* dari fangirlnya. Hansel dinobatkan sebagai the most wanted boy secara tidak langsung oleh sebagian besar kaum hawa SMA Santa Maria.

Karena penampilan fisik dan kecerdasan otaknya di atas rata-rata siswa lain. Hanya saja dia tidak terlalu senang dengan title seperti itu. Jangan kira karena tampang dan otak serta posisinya sebagai kapten tim Basket sekolah mereka lantas membuat dia jadi 'bad boys'-julukan untuk orang-orang sejenisnya-seperti gossip yang beredar tentangnya.

Senang mempermainkan cewek lah, punya selingkuhan seantero SMA Swasta Surabaya lah, sering gonta ganti pacar kayak ganti baju lah, dan masih banyak lagi.

Pacaran saja belum pernah.

Nyatanya, dia lebih senang menghabiskan waktu bermain game di ruang keluarganya dibanding ugal-ugalan seperti teman-teman tim basketnya.

Tapi nama bbm yang tertera sangat mustahil menurut teman-temannya untuk aggresive menguhubungi cowok.

Emmagiov 👑
Nek, nnt jd bljr bareng?

'Emmagiov? Emmanuella Giovanni? The Ice Queen itu? Hm. Menarik.'

Hansel J
Sorry g bs 😅

Emmagiov 👑
Lah, km blg Sabtu free --"

Hansel J
Malming ini jadwalku pcrn. Sorry ya, nnt pcrku ngambek. 😁

Emmagiov 👑
Pcrn sm siapa? Boyband2 gaje* itu? Demi apa Hanna! Ini udh mau UN. 👿

Padahal sejujurnya Hansel hanya akan menghabiskan malam minggunya di depan laptop. Apalagi kalau bukan untuk bermain Dota.

Hansel J
Hanna? Seingatku, aku blm prnh gnt nama 😅

Emmagiov 👑
Sorry slh chat, aku pkr tmnku.

Beberapa saat kemudian, history chat mereka berubah menjadi empty chat.

"Hahahaha, cewek ini menarik juga."
Hansel kembali mengecek kontak bbmnya. Namun, nihil. Emma sepertinya telah menghapusnya dari pertemanan bbm.

***

Minggu, 12 April 2015.

Setelah insiden bbm kemarin, Emma memutuskan untuk menelepon gangnya dan merubah jadwal belajar mereka. Tidak, dia tidak menceritakan insiden itu.

Tentu saja dia malu. Sangat!

Entah semesta sedang bercanda atau dewi fortuna memang tidak berpihak padanya, si cowok 'insiden bbm' itu muncul dengan wajah tanpa dosa di hadapannya.

Sekarang. Iya, sekarang.

Emma, Hanna, Agnes, dan Gabby janjian bertemu di C2O Library jam 12 siang ini.

C2O Library adalah sebuah perpustakaan umum dan ruang kerja bersama yang dikelola secara swadaya. Selain karena tempatnya yang nyaman, mereka juga boleh menikmati makanan yang dibeli sendiri.

Hostoire CourteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang