Keadaan didalam bangunan tua itu sangat menegangkan dengan suara tembakan dimana-mana.
Baku tembak itu terjadi setelah tim Alfa datang. Sasaran utama tim Alfa adalah pemimpin mafia itu, Mr.K.
Lucifer atau Alya, pemimpin dari tim Alfa mengarahkan anak buah nya untuk berpencar.
"Rose gimana keadaan sayap kanan?" tanya Lucifer
"Masih ada dua orang lagi yang belum dilumpuhkan" jawab Rose atau Jen
"Bagaimana dengan sayap kiri?" tanya Lucifer lagi.
"Ada tiga orang" jawab Wolf atau David.
Baku tembak terus terjadi selama beberapa saat, hingga salah satu tim Alfa melapor pada Lucifer.
"Lucifer, Mr.K melarikan diri lewat pintu sayap kanan, kami sedang melakukan pengejaran" lapor Snake atau Rehan.
"Lanjutkan pengejaran, nanti gue nyusul," kata Lucifer
"Web berapa banyak lagi anak buah Mr.K?" tanya Lucifer pada Web sang hacker tim Alfa.
"Arah jam 9 Lucifer ada satu orang dan arah jam 1 ada dua orang," kata Web atau Ed saat dia melihat laptop didepannya.
Web memang tidak terjun langsung ke lapangan, ia hanya memantau pergerakan musuh dari mobil anti peluru tim Alfa.
"Wolf arah jam 8," peringat Web
Dorr..dorr..dorr
"Thanks Web," ucap Wolf
"Wolf kalo lo udah selesai cepat susul Rose dan Snake lewat pintu sayap kanan" perintah Lucifer
"Baiklah Lucifer"
"Lucifer dibelakang lo!!" teriak Web
Dorr..dorr
"Lucifer lo gak apa-apa kan?" tanya Wolf.
"Lucifer?!" panggil Web
"Lucifer jawab woyy!" Web dan Wolf mulai panik saat Lucifer tidak kunjung menjawab panggilan mereka.
"Gue gak papa" jawab Lucifer akhirnya.
"Syukurlah" ucap Web lega akhir nya Lucifer menjawab panggilan mereka.
"Njirr lo, bikin panik aja" ucap Wolf.
"Udah lanjut misi woyy" kata Lucifer tegas.
"Rose, Snake laporkan keadaan disana" perintah Lucifer
Tidak ada balasan dari pihak Rose dan Snake.
"Web ada masalah?" tanya Lucifer.
"Bentar gue cek dulu" kata Web "Sambungan earphone mereka terputus" sambungnya.
"Wolf cepat susul mereka," perintah Lucifer.
***
Keadaan dikanan bangunan tua itu penuh dengan suara tembakan. Lucifer dan Wolf juga baru datang.
"Lucifer, Rose dan Snake ada di arah jam tiga." Wolf yang terlebih dahulu melihat mereka langsung lapor pada Lucifer.
"Hitungan ketiga kita kesana," kata Lucifer.
"Satu, dua, lari!" Mereka langsung lari kearah Rose dan Snake, sesekali mereka menembak kearah musuh.
"Akhirnya kalian datang" ucap Rose bernafas kelega sebab mereka kehabisan peluru.
Setelah mengisi ulang peluru, mereka mulai menembak kearah musuh.
Dorr..dorr..dorr..
Tembakan Wolf mengenai bahu kanan pria tinggi yang memakai kemeja hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hostoire Courte
RandomKumpulan cerita pendek karya KELUARGA AUTHORID,, Isinya beragam genre yang dicampur jadi satu setiap part punya kisah masing-masing,, baca deh siapa tau ada yang kmu banget😋 Cover by @alexeburin