Bella Moretz POV
Saat aku selesai gym, aku ingin sekali ke dapur untuk mengambil air putih. Ya 'gym' ku ada di dalam rumah ini tapi di letakan di ruang tersendiri oleh daddyku. Aku membuka pintu 'gym'ku dan memasang earphone dan memainkan lagu Ariana Grande, sambil berjalan kearah dapurku. Saat aku turun dari tangga aku 'shock'.
Gimana gak 'shock' aku memakai baju 'OR' yang hampir membentuk badanku. Dan meja makan aku melihat ada 6 orang, yang hanya aku kenali daddy dan mommy. Setelah itu aku berlari kembali ke kamarku dan langsung berganti pakaian. Dan ya aku memakai dres selutut dan ada lengan pendek. Aku memakai sepatu 'hak tinggi' tapi tidak terlalu tinggi, lalu menata rambut dengan cepat, aku takut daddy marah dan merasa malu.
Saat aku turun, mommy memperkenalkan kepada sahabat mommy. Aku mengulurkan tanganku kepada sahabat mommyku dan berkata "Bella Moretz, dan maafkan aku masalah tadi" sambil tersenyum.
Dan dia menjawab "Sandra Grey, oh tidak apa-apa" dia juga tersenyum,
dan aku menjawab "owh mrs.Grey".
"Panggil aku mommy" jawab Sandra. Aku tidak mengerti apa maksud semua ini aku hanya tersenyum.
Ia melanjutkan berbicaranya "Mari aku kenalkan, ini suamiku bernama Adam Grey".
Lalu aku tersenyum kepadanya. Dan ia melanjutkan "dan wanita disebelah daddy itu Mia Grey", aku tersenyum kepada Mia dan ia tersenyum kembali kepadaku. Lalu Sandra melanjutkan "dan yang terakhir Ethan Grey," sambil menunjuk orang disebelah Mia. Lalu aku hanya cuek, dan hanya mengagguminya sebentar, dan hanya tersenyum sinis, tidak tersenyum seperti tadi. Lalu aku pindah kesebelah mommyku (Sia Moretz) dan kami langsung makan. Seperti kebiasaan kami, jika ingin mengatakan sesuatu harus makan dulu.
Setelah itu baru berbicara. Dan saat kami selesai.
Derttt Derrt.
Owh itu handphone-ku. Lalu aku mengambilnya diatas meja makan, dan melihat ada apa.Lalu itu dari Gigi sahabatku dan dia mengirim gambar seperti selembar kertas lalu ada namaku Bella Moretz dan Gigi Hadid. Lalu aku liat bagian bawah dan bertuliskan 'Selamat kalian diterima di Sekolah Menengah Atas(SMA Negri 1 Surabaya)', dan aku membulatkan mata dan aku bilang kepada mommyku dan aku berbicara pelan kepadanya "mommy aku dan gigi diterima di SMAN 1"
dan mommy ku langsung bilang kepada daddyku sambil berkata keras "Daddy anakmu diterima di SMAN 1" dan semua orang disana terlihat senang .
Lalu tiba-tiba Ethan berkata dingin kepadaku"boleh aku pinjam hpmu"
lalu aku berikan kepadanya dan dia seperti bilang kepada Sandra dan mommynya langsung bilang "oh sepertinya kalian memang jodoh Ethan juga keterima di SMAN 1" lalu aku membulatkan mataku,
dan "What" aku tidak kaget jika dia masuk di SMAN 1 , tapi mendengarkan kata mommy Sandra berkata 'jodoh' aku langsung menoleh kepada mommyku, dan aku bilang kepada mommyku "mom aku pikir kita bisa berbicara sebentar" lalu aku menoleh kepada semuanya dan berkata "permisi bisa aku tinggal sebentar, aku hanya ingin berbicara dengan mommyku".
Dan mommy Sandra bilang "boleh aku ikut, aku juga ingin menjelaskan" , dan aku hanya mengangguk.
Lalu kami duduk di ruang tengah. Dan mommyku bilang "daddy dan mommy menjodohkanmu dengan Ethan".
"What??" ucap Bella tanpa bersuara.
"tapi aku belum bisa mandiri, belum bisa masak sepenuhnya, dan lain-lain" lanjut Bella.
"tak masalah sayang nanti saat kamu dirumah mom, nanti semuanya mommy ajarin." ucap mommy Sandra
"tapi mom, aku masih umur 15 tahun, kan gaboleh menikah diumur segitu"
Ucap Bella
"udah lah sayang itu bisa jadi urusan kami, yang terpenting kamu siap" ucap mommy Sia.
"aku belum rela kalau aku gak tinggal sama mommy" . Ucap Bella sambil memeluk mommynya.
"sudahlah honey, sekarang kamu setuju ya demi kebahagian mommy" ucap mommy Sia
"baiklah mom, jika itu buat mama bahagia"(ya saat aku tidak mood aku memanggilnya mama dan mommy Sia mengerti) ucap gadis itu sambil berkaca-kaca.
Setelah itu mommyku dan mommy Sandra tersenyum. Lalu mengajakku kembali keruang meja makan. Dan daddy tersenyum padaku dan aku membalas senyum terpaksa.**********
#gimana ceritanya maaf ya kalau ada Typo ini masih cerita pertamaku kalau aku selesain cerita ini mungkin aku bakalan bikin cerita baru yang 21+, so jangan lupa follow, vote, dan comen thx:)
NEW STORY dibaca ya. Itu cerita ke-2 aku. Semoga suka. Itu lanjutan cerita. "I LOVE YOU MY SOULMATE".
NEW STORY yuk dibaca dulu sipnosisnya distory baru aku. Kalau cocok vote, comment yah. Cerita ke-3 aku. Happy Reading:))
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Soulmate [COMPLETED]
RomanceKalau belum umur 18 tahun keatas jangan dibaca ya:) 18+ Ini cerita pertamaku maaf kalau banyak typo trus maaf kalau kurang menarik next cerita bakalan menarik tenang:) Cerita yang mengandung unsur 21+ akan aku privat:) Bagi kalian yang membaca jang...