6

5.8K 149 1
                                    

*Graduation

Author POV

Setelah kecelakaan yang menimpa Bella, Ethan sekarang lebih penyayang dari sebelumnya.

"Sayang bangun. Kamu gak siap-siap?" bisik Ethan ditelingan Bella.

"Nanti aja, ini masih pagi" rengek Bella.

"Ini udah jam 9 pagi sayang. Sekarang udah ada 2 temenmu dibawah" ucap Ethan.

"APA? Jam 9 kenapa gak bilang dari tadi? Suruh mereka tunggu 5 menit" ucap Bella.

By the way kalian pasti bingung ngapain temen Bella kerumahnya?? Jadi teman Bella itu mau berangkat bareng.

Setelah 5 menit. Bella memakai kebaya yang sudah ia siapkan tadi malam.

"Ethan, apa tante Laila udah dateng?" tanya Bella.

"Udah sayang, aku mandi dulu ya" ucap Ethan.

"Kamu nanti aja berangkatnya jam 12.00 siang soalnya sekarang kalau kamu di gedung aku takut kamu bosan. Trus dimulainya itu juga jam 12.00 so kamu nanti aja berangkatnya" Ucap Bella panjang lebar.

"Baiklah sayangku" ucap Ethan.

"Oh ya kalau kamu ditanya jangan bilang suami, bilang aja pacar" suruhku kepada Ethan.

"Yaudah aku ke kamar rias trus nanti aku langsung berangkat. So, bye!" ucap Bella

"Tunggu sayang" Ucap Ethan sambil meraih tangan Bella.

"Apa lagi?" Tanya Bella.

"Kamu lupa sesuatu?" Ujar Ethan. Bella tau apa yang dimaksud Ethan lalu Bella langsung mencium pipi Ethan.

"See you sayang" Teriak Ethan.

Bella POV

"Ghisel, Icha" Teriak Bella sambil menuruni tangga.

"Bella, tadi ada cowok ganteng banget. Itu kakakmu? Perasaan kamu gak punya kakak" tanya Icha.

"Itu pacarku" Jawabku.

"What? Pacar satu rumah?" ujar Ghisel memasang wajah terkejut.

"Sstt. Sebenernya itu suami aku. Aku udah menikah 3 minggu yang lalu mungkin. Ah, aku lupa" ucapku.

"What, suami? Berarti lu udah gak perawan dong?" tanya Icha.

"Helloww. Gue masih perawan ye liat kulitku masih kenceng gini, udah gausah dibahas sekarang udah jam setengah 10. Kita harus sampai disana jam setengah 11 kan. Ayo ikut gue ke kamar rias" ucapku.

"Wait-wait, Bella. Lo anaknya orang terkaya diDunia no 1 kan?" Tanya Ghisel.

"What?" ujar Icha terkejut.

"L-lo tau dari mana?" tanyaku grogi.

"itu difoto keluarga lo" ucap Ghisel.

"What the f*ck. Mangkannya kalau lo ngisi biodata yang nama belakang lo selalu lo singkat 'M' ternyata Moretz" ujar Icha.

"Udah lah gausah dibahas, dan satu lagi gausah bilang-bilang ke yang lain . Ngerti. Ini cuma kalian yang tau!" ancamku.

I Love You My Soulmate [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang